Sunday, July 19, 2009

Seno menginap di rumah teman

Long week end ini saya , Seno dan Della gak ke mana2 karena minggu pagi Seno ada kegiatan di sekolahnya, Eyang juga sudah pulang kembali ke Sukabumi di antar Om Heri. Jadi rasanya rumah bener2 sepi.
 
Hari minggu siang sepulang Seno dari kegiatannya Seno minta ijin ke ibunya malam ini mau menginap di rumah temannya, judulnya sih katanya mau belajar bersama dan main bersama karena bosan di rumah cuma main sama Della. padahal kenyataannya Della juga ditinggal terus oleh Seno yang main sepeda ke luar bersama temannya.

Saya minta Seno ijin ke Bapanya dulu, kalau di ijinkan maka saya juga akan ijinkan. Akhirnya Minggu siang Seno telpon dan ternyata si Babeh sedang berada di Borobudur, tentu aja bikin Seno makin sebel dan berkomentar, "bapak enak bener jalan2 ke borobudur lagi, aku gak kemana-mana, ibu gak ngajak aku jalan2, jadi aku boleh nginep di rumah Ikel ya Pa..( lhaaa. di salahin ibunya ) .
Hmm .. begitu caranya minta ijin ke Bapa supaya di ijinkan.
si Babe juga minta saya untuk mengijinkan Seno menginap di rumah temannya, biar dia bersosialisasi dan beradaptasi dengan keluarga lain. Kalau selama ini Seno hanya menginap di rumah saudara, biarkan kali ini dia belajar menginap di rumah orang lain yang bukan saudara.

Akhirnya.. meskipun jarak rumah Seno dan rumah Ikel hanya sekitar 400 meter dr rumah, Seno tetap perlengkapan seakan mau nginap 2 hari, ada 2 stel baju, handuk, perlengkapan mandi, buku2 dan mainan dan gak lupa Hape pemberian budenya juga di bawa, dengan pesan ibu jangan lupa telpon aku ya hehehe.. kesannya nginep di mana gitu Sen.

Ternyata sayapun sama seperti eyang yang memberikan pesan sponsor yang panjang ke si bapa ketika akan berangkat turing, saya pun memberikan pesan sponsor yg panjang kepada Seno.

Sekarang saya sedang menunggu kepulangan Seno sambil ngempi.


 

10 comments:

  1. hahaha pinter seno "ngerayu" bapaknya.. bapaknya lagi festival borobudur ya mbak? semoga pulang dari rumah teman baik2 semua dan tak heboh2 ya..

    ReplyDelete
  2. ha.ha..ha..
    kalau emak bapaknya pinter, biasanya anaknya lebih pinter lagi.. :D

    ReplyDelete
  3. Kalo soal merayu ortu Seno emang paling bisa deh , Bapaknya ke Jogja gak dalam rangka itu sih Mbak Tintin.. cuma iseng2 aja sama teman2nya dan kebetulan ada yg nikah di sana.
    Amiin.. thanks doanya Mbak..

    ReplyDelete
  4. hihi..hm mesti belajar terus dong emak bapaknya supaya jangan kalah pinter dari anak

    ReplyDelete
  5. hebat euy...biar belajar mandiri teh...inget dulu kecil aku jg paling suka nginep di rumah saudara...biasanya klo di rumah orang lain, makannya jadi lebih banyak...ha ha ha

    ReplyDelete
  6. Bener pisam mbak,tadi dicritain sama mamanya temen seno kalo seno makannya lahap dan banyak dan tumben pula jadi doyan ikan lele,pdhal di rumah makannya susaah bener.

    ReplyDelete
  7. hahahahahahah....mas seno bisa ajah.

    mong-ngomong, Mas Seno udah kabarin Ibu belum ?? :-D

    ReplyDelete
  8. Bukan Seno yg ngabarin.. ibunya yg telpon2 Seno terus hihi

    ReplyDelete