Tuesday, July 14, 2009

Icho Suricoh MPIBMdPHIHMw

Becandaan saya pada Della rupanya merupakan sebuah kesalahan besar. Kesalahannya baru terasa hari ini, tepat di hari ke dua Della bersekolah di SD.
Hari ini di tematik 1A sudah mempelajari tentang pengenalan diri dan nama anggota keluarga inti.
Selama ini Della merasa sudah hapal nama lengkap Bapanya, Ibunya dan nama lengkap Mas Seno. Karena Della sering menanyakan siapa nama lengkap masing2 kepada kita.
Sayangnya... selama ini Della selalu kurang hafal dengan nama saya yang sedikit sulit di ucapkan. Dan itu sebabnya saya lebih sering menjawab nama lengkap ibu  adalah "Icho Suricoh Melati Putih Indah Berseri Mekar di Pagi Hari Indah Harum Mewangi "
Dan selalu itu jawaban saya setiap kali Della suka iseng menanyakan kembali dan saya gak sangka Della yang tertawa gembira ternyata sambil menghapalkan nama ngasal saya.

Dan, keisengan saya ini menjadi sebuah kesalaha fatal buat Della di sekolah, ketika Della di minta Ibu gurunya menyebutkan nama anggota keluarganya, Della pun menyebutkan nama ibunya seperti di atas. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana raut wajah Ibu gurunya di sekolah, yang pasti saya harus menjelaskan ke Bu gurunya sabtu besok. karena  Ibu gurunya berpesan ke Della, hafalkan lagi nama ibumu yang sebenarnya !!

Pesan moral : Banggalah dengan nama sendiri,  jangan pake nama panggung terus.


47 comments:

  1. hahahahhahahahahah sampek si della aja taunya nama panggung emaknya...terlalu sampean jeng...HAHHAAHHAAHAHAH

    ReplyDelete
  2. iya Fel.. sumpe gw nyesel banget kali ini hahaha...

    ReplyDelete
  3. whuhahahaha....kayak nama tesi nama panjang nya tesi sri wahyuningsi hartati susi similiti hihihihihi

    ReplyDelete
  4. Ihhhhh... kang Nandar mah , bukan kaya Tesi atuh, ini pan niru2 si Peggy Melati sukma mekar harum mewangi tea hihihi

    ReplyDelete
  5. eh kok Kang Nandar hihihi.. error jauh deh neh Doel..

    ReplyDelete
  6. eh kok Kang Nandar hihihi.. error jauh deh neh Doel..

    ReplyDelete
  7. huhahahahaha...... della meuni pinter... nama panjang gitu bisa di hapal...
    dduuhhh meuni ci mataan yeuh macana, cho suricoh dll dll hahahaha....

    ReplyDelete
  8. cieee ..mantan yah....[gosip.com] :D

    ReplyDelete
  9. ah ga apa apa mba icho, pasti Della dimaklumi, namanya juga masi anak anak :))

    ReplyDelete
  10. aduh maap maap ... terkikik kikik .... hihihihihiihhii
    Della pintar... bisa menghafalkan nama sepanjang itu.

    btw... aku dulu sering baca serialnya Winnetou. Dan selalu kagum sama orang ya bisa hafal nama Haji Halef Omar Ben Haji Abul Abbas Ibn Haji Daud al Gossarah

    ReplyDelete
  11. Wakakakakk,...polos baget si della ;)

    ReplyDelete
  12. Wuakakkakakkakaka.............
    ini namanya senjata makan tuan......
    ada ada aja si eda

    ReplyDelete
  13. wakakakakkakakkaak.. ancorrrr..

    ReplyDelete
  14. Gak berurutan bener sih apalnya mah Teh .. yang pasti ada potongan2 nama yang aneh dan gak mungkin banget jadi nama saya deh :-p

    ReplyDelete
  15. Bukaaaannn.. itu lho yg id MP nya 311.. ( kang nandarnya belom muncul )

    ReplyDelete
  16. hihi.. iya pasti bu Guru maklum, cuma aku yg malu :-p

    ReplyDelete
  17. Mbaaak.. aku juga dulu banget baca winnetou, iya tuh sampe ketuker2 nama Haji Halef Omar..
    sama aja sih.. Della juga nyebut nama panjang ibunya yg boongan jua gak berurutan

    ReplyDelete
  18. komennya sama ama si babe.. 'lagiaaaaaan elu '

    ReplyDelete
  19. iya Mel.. ibunya juga polos sih :-p

    ReplyDelete
  20. stressnya mah kemaren doang Rin :-p

    ReplyDelete
  21. mulanya iseng.. eh berbuah begini, skrng mesti hati2 kalo iseng deh

    ReplyDelete
  22. wakakakakakakakaka........ susye ya bu kalo punya nama panggung.... mama dirumah sering bingung, kalo teman2 radio nelpon.... jadi kalo ada yang nyari nama diluar nama KK pasti mama panggil aku

    ReplyDelete
  23. hahahahahhahahahah.. makanya Teh...
    untung Adit selalu dikasih tau, klo nama mommy nya itu ANITA!...

    ReplyDelete
  24. gelo ... wakakakakakak sutrisno emaknya :))

    ReplyDelete
  25. Della Pinter ..
    Pandai menghafal, padahal panjang bener tuh nama ibunya .. :))
    ga ngebayang kalo aku jadi ibu gurunya Della .... :))

    ReplyDelete
  26. wakakakak.. gantian yg ini malah anak ngebingungin mamanya.
    untung gak di coret dari KK sama mamanya Wil

    ReplyDelete
  27. Iya Nit.. jangan ikutin yg error2 dari aku ya hihihi.
    Adit pasti lulus test bu guru deh nanti

    ReplyDelete
  28. Mbak Imaaaa.... dirimu sering liat daku sutrisno kan hehehehe

    ReplyDelete
  29. hihihi.. jangan di bayangin Cy.. aku aja malu koq bayanginnya

    ReplyDelete
  30. pondokan deui atuh angguran mah...
    Harum Mewangi Sepanjang Hari (HMSH) :D
    *enya atuh, Ceu...tong lalawora nyontoan/ngabejaan budak mah*

    ReplyDelete
  31. hihi.. pasti lucu ngebayangin.. tu bu guru cerita sama suaminya.. "tadi pagi ada nak baru disuruh nyebutin anam ibunya bla bla bla "

    ReplyDelete
  32. Muhun kang Adi.. ampun da moal deudeuian ah

    ReplyDelete
  33. tidaaaaakkkk !! hihi, secara suaminya Bu Guru kenal sama daku juga.

    ReplyDelete
  34. hussssh.. Yuni, mingkem yaa :-p bahagia bener ngakaknya

    ReplyDelete
  35. Komo mun ditambih nami keur dinas siang jeng wengi :-)

    ReplyDelete
  36. wkwkwkwk.. teh icho.. lucu bgt.. b'arti della gak pernah liat KTP & kartu kredit ibunya neh.. :)

    ReplyDelete
  37. sumpahhhh, hari ini saya baru bisa senyummmmmm...
    thank's bwt kisahnya...

    ReplyDelete
  38. whakakakakaka... muhun kang, tong ah nami siang malem mah khusuzon sesama kaum hihihi

    ReplyDelete
  39. Emang gak pernah liat Na.. lagian bacanya juga belom lancar hehee

    ReplyDelete
  40. Naha teu bisa senyum teh Evi... nuhun atuh kalo udah bisa senyum.. yuk ah senyum selalu

    ReplyDelete
  41. nama aslinya siapa bu , udah ganti ?

    ReplyDelete
  42. masih yang lama koq pak, gak mungkin ganti, susah bikin akte baru :p

    ReplyDelete