Monday, May 4, 2009

Thanks God, this month full of grace for me..

Kemarin saya baca MP teman saya tentang ucapan syukur kepada Tuhan. Teman saya tetap mengucapkan sukur dan terima kasih kepada Tuhan atas sakit tambahan yang dideritanya,. Kenapa disebut sakit tambahan, karena saya tahu disamping sakitnya yang baru ketahuan ini, teman saya itu sudah menderita sakit lain dan sudah berada di stadium yang mengkhawatirkan.


 

Tulisan teman saya sungguh membuat saya malu, dia yang sakit masih berterima kasih,sedankan saya yang sehat dan diberikan rejeki yang berlimpah lebih dari biasanya belum cukup berterima kasih.

 

Thanks God, this month full of grace for me..semoga masih ada waktu untuk aksi nyata dari ucapan ini

 

25 comments:

  1. ya, tak ada alasan untuk tidak bersyukur

    ReplyDelete
  2. Semoga kita menjadi orang yang pandai bersyukur.
    God bless you

    ReplyDelete
  3. sy mah msh belajar terus mba u/ jadi hamba yg pintar bersyukur..msh banyakan khilafnya

    ReplyDelete
  4. Beryukur di sertai perbuatan yang kadang kala terlupakan Mbak.

    ReplyDelete
  5. Amiin.. God Bless You juga kang Ika..

    ReplyDelete
  6. sama Mbak Diah, saya juga belajar terus deeeh.
    Banyak khilap kalo lagi happy.. :-)

    ReplyDelete
  7. beraksilah dengan penuh niat tulus dan semangat membara, Ceu Icho...
    *mari kita kemon :D *

    ReplyDelete
  8. ucrit duluan.. yuk kemon Kang Adi.., Takari Takitali

    ReplyDelete
  9. Amin cho...amin, mana link temenna ?

    ReplyDelete
  10. aku juga kadang masih suka mikir hidup org laen kok enak banget , pdhl kan yg menderita lbh bnyk lagi

    ReplyDelete
  11. BANYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKK HAAAAAAAALLLLL yang dahulu gua kira itu adalah sebuah penderitaan ternyata itu semua adalah berkat..kalo seandainya sakit itu ga pernah gua rasa, mungkin ga pernah ada ucapan syukur:)

    ReplyDelete
  12. Sama Mbak Renata.
    aku juga suka gitu, sempet kemaren2 berpikir gw punya suami gini amat ya.. cueeek banget , eh ternyata ada lagi suami temen yg lebih cuek, yang lebih iiih engga deh
    rejeki juga gitu.. aku ngerasa susah.. eh masih ada lagi yg lebih susah..
    jadi jangan slalu liat ke atas yaaaa...

    ReplyDelete
  13. thanks ya.. untung yang punya link kaga marah :-p

    ReplyDelete
  14. Semoga makin banyak orang yang berpikir bahwa diberi sakit adalah sebuah berkat untuk selalu bersyukur, dan juga mengingatkan untuk yang sehat juga untuk selalu bersyukur, jangan tunggu sampai sakit.

    ReplyDelete
  15. Teh Icho, kalo pas onlen YM, buzz aku ya... hehehe kangen lama ndak ngobrol..

    ReplyDelete
  16. pakhabar teh...kangeeennnnn...?? gimana seno ma dilla...??

    ReplyDelete
  17. Thanks ya Deb... alhamdulillah

    ReplyDelete
  18. Ok Ndra.. Ym suka putus2 mulu sih, jadi aku jarang onen juga.
    Gtalk aja yg hampir tiap hari OL.. meskipun putus nyambung.. putus nyambung.

    ReplyDelete
  19. Mbak Titie.. kabar baik, Seno dan della juga baik2 aja
    kemana aja Mbak.. sibuk terbang sana sini yaaa.
    Daffa udah bisa apa nih..
    nomor hapeku ganti lho mbak hihihi.. nanti ta PM nomor yg baru nya deh
    nomor Mbak Titi juga udah hilang di nomor lama..

    ReplyDelete
  20. mbak...Daffa ku dah di surga sejak 22 januari 2008...insya Allah menatiku disana...:) waahh tak tunggu yaa no hp yg barunya....mampir2 lagi ya ke rumahku....

    ReplyDelete
  21. Mbak Titie... maaf aku lupa atau gak tahu yaaa...
    Mudah2ah dia menunggu Mbak Titie di Surga ..

    ReplyDelete
  22. amiinnnnn.......makasih mbak....salams ayang buat seno dan dilla yaaa....big hug buat mu..love u all

    ReplyDelete
  23. Love u too Mbak Titie.. *hugs*

    ReplyDelete