Tuesday, May 12, 2009

My Facebook – Gigi

Berawal dari facebook baruku
Kau datang dengan cara tiba-tiba
Bekas kekasih yang lama hilang
Satu dari kekasih yang terbaik


Mungkin waktu yang ku persalahkan
Mungkin saja keadaan yang salah
Terpikir hati untuk mendua
Tapi nurani tak bisa mendua


Ku hanya bisa membagi kisah-kisah lama
Ku hanya bisa membagi cerita nostalgia


Cuma itu yang ku berikan
Cuma itu yang ku bisa persembahkan
Karna aku ada yang punya
Tapi separuh hati ini untukmu


Ku bisa saja putuskan dia
Ku bisa menutup semua cintaku
Tapi apakah kau pun setuju
Menyakiti seorang manusia


Ku hanya bisa membagi kisah-kisah lama


Berawal dari facebook baruku
Kau datang dengan cara tiba-tiba hmmm

 

 

Note : doeeeeelll.. tambahin lagunya dong di sini...

 

24 comments:

  1. Cieee...udah abis berapa batang rokok nih bikin puisinya Teh? hi..hi..hi..

    ReplyDelete
  2. Itu lagunya GIGI hihihi.. bisa aja dia ngarang lagu itu ya

    ReplyDelete
  3. hayyyaaah.. bukan karangan gw, mana bisa gw ngarang puisi
    lagunya GIGI.. ihhh.. gw juga belom denger sih Mel
    maka nya gw minta si Doel yg suka ngirimin lagu pasangin lagu di sini

    ReplyDelete
  4. Terkenang juga ya Mbak Agnes hihihi..

    ReplyDelete
  5. ati2 loh bune, jangan ampe terjadi beneran xixixixi

    ReplyDelete
  6. Oooh,..lagu baru tho...maklum dah gak punya radio lagi sejak jamannya New Kids on The Block he..he..he..

    ReplyDelete
  7. Semoga engga ah Mas Marno, saya kan gak punya mantan hehehe

    ReplyDelete
  8. hahahhaa.. NKOTB .. Jordan.. step[ by step ow beybeh
    masa sih Meeel, kan ada MP3 skrng mah

    ReplyDelete
  9. ealah...fb sampe di bikin lagu...wkikiki
    dah aktifin lagi mp yuuuk..makin hari makin ambles neeh.

    ReplyDelete
  10. Iya Mbak Re.. ayo dong aktipin lagi MP nya, aku udah bosen FB niiih

    ReplyDelete
  11. saya malah ketemu temen lama di multiply. Di FB baru 4 orang ;)

    ReplyDelete
  12. @Mbak Agnes,kebalik,saya belum ketemu temen lamaaa bgt di Mp hehe

    ReplyDelete
  13. @kang Ika, Fb teh facebook tea.

    ReplyDelete
  14. heheheuueee... kirain pacanya Mba...huheuheuee..
    ternyata lagu....hmmm..ngetop jg facebook ya...
    heueueuehuheue...saya ada juga loh...

    ReplyDelete
  15. gak punya pacar di FB saya mah hihihi
    oh yaaa.. id nya apa ? asl please hihihi..di add ya icho putri ahmad

    ReplyDelete
  16. Kisah nyata ya teh ... ?:
    -kekasih yg dulu hilang .. :))

    ReplyDelete
  17. Inspiring by Armand dan kawan2 juga kali ya
    tapi kenyataannya banyak yg begitu hihihi

    ReplyDelete
  18. tetehhhh ati2 ya awas CLBK beneran...aku laporin della ma seno

    ReplyDelete
  19. Mbak Diah jangan kawatiiirrr... itu mah cuma lagu Gigi
    daku gak akan CLBK di FB.. di tempat laen ajah hehehe

    ReplyDelete