Monday, May 4, 2009

Mengubur Kenangan

"Melupakan dan mengubur segala kenangan indah yang tlah kita bina bersama"..

 

Lagunya Freddy Tamaela ini bener pas sekali mewakili hati saya yang beberapa hari ini sedang berusaha melupakan kenangan indah masa lalu, meskipun itu sulit. Sulit sekali buat saya betapa saya harus melupakan teman-teman masa lalu yang baru saja setahun lalu berhasil ditemui di situs pertemanan facebook atau di reuni setelelah 20 tahunan tidak berjumpa. Dan sulit juga buat saya kalau saya harus menghentikan sebuah aktifitas yang tujuannya demi kelangsungan silaturahim kita.


Cuma karena segelintir orang yang tidak suka kehadiran saya, dan menganggap kehadiran saya diantara mereka mempermalukan mereka, bahkan saya dirasa sudah tidak layak lagi ada di antara mereka.

 

Saya sungguh tidak menyangka bahwa saya berteman dengan orang yang salah, picik, sara, rasis dan kampungan !

 

Tangerang masih kampung ??

 

 

 

33 comments:

  1. hadohhhh...teh sabar ya..fesbuk oh fesbuk...apapun itu sabar ya teh

    ReplyDelete
  2. peluk-peluk mamanya Seno.
    mudah2an bisa sabar ya

    ReplyDelete
  3. ya, kalau cuma satu orang cuekin aja, tapi kalau udah semua orang, ya tingglin aja semua

    ReplyDelete
  4. Mbak Diah.. mbak Diah.. iya makanya fsbuknya rada dicuekin skrng mah

    ReplyDelete
  5. asiiik,.. masih ada yang peluk, thanks ya Mbak Agnes

    ReplyDelete
  6. yang ngomong satu orang, tapi mengatasnamakan massa.. huuuuh..
    ini sedang dalam persiapan meninggalkan

    ReplyDelete
  7. wah, lawan dong mbak, kalau gue gue lawan, biar orang lain tahu...
    justru kalau dibiarkan itu bisa jadi masalah terus terusan terutama buat si pelaku, justru dengan melawan pelajaran bagi tuh orang dan buat yang lainnya...

    ReplyDelete
  8. ada dong...
    Jadi yang segelintir orang tak suka itu ... jangan digubris :)

    ReplyDelete
  9. Gitu ya Ut..hmm lawan setelah itu tinggalkan, udah gak asik lagi bersama kalo udah ada lawan melawan

    ReplyDelete
  10. siiiip... mulai belajar cuekin orang

    ReplyDelete
  11. tergantung ...
    Tangerang sebelah mana dulu :D

    ReplyDelete
  12. Iya mi.. eh dia mah ti baheula kitu daaaaa

    ReplyDelete
  13. Tangerang pojok kampung dangdut Nan :-)

    ReplyDelete
  14. duh.. itu lagu ..lagu kenangan banget buat aku...punya mp3nya bagi dong mba....

    ReplyDelete
  15. ya harus dong, apa jadinya jika polisi mengalah aja terhadap sebuah kejahatan dan kesalahan..

    justru dengan di lawan atau di luruskan letak permasalahannya semakin bagus ke depannya, yang salah mengaku dan minta maaf, yang benar tetap mengulurkan tangan,

    tapi emang susah sih, kalau udah ego dan kesal, susah banget, wong gue aja suka debat sana sini gara gara ego :D

    ReplyDelete
  16. gak semua teman bu Icho seperti itu kan.... pasti masih ada yang berpikir sehat dan normal... Salam

    ReplyDelete
  17. saya lebih suka ngalah dari pada terjadi keributan..
    plegmatis abis deh.. meskipun dibelakangnya dendaaaaaam membara

    ReplyDelete
  18. iya kang nandar.. cuma segelintir.
    cuma kawatir yang segelintir itu akan jadi pandemi

    ReplyDelete
  19. Iya sih Rengga.. gak semuanya begitu, aku yg lagi melow aja kali ya. thx ya Rengga

    ReplyDelete
  20. Thanks ya Deb,semoga cuma emosi sesaat.

    ReplyDelete
  21. kunaon ceu? sabar... sabar.... ken bae fesbuk mah yang penting ibu seno...
    (nyambung teu?) ah pokokna mah merdeka !

    ReplyDelete
  22. biasa, yang waras ngalah ajah Teh ;-)

    ReplyDelete
  23. Pantesan jarang lihat update-an statusnya.. hihihi... biasalah bu kalo ada orang kyk begitu.. Orang lebih gampang mencela kok, udah putih bersih aja masih dicela "kok ndak ada itemnya"... resiko seleb bu... :D:D

    ReplyDelete
  24. nuhun Teh.. muhun ieu oge di sabar2keun.. fesbuk mah buat happy aja yah teh..
    merdeka lah nnu penting mah hihihi

    ReplyDelete
  25. iya lah.. ngalah aja dr pada ikutan gelo

    ReplyDelete
  26. sabar mbak...sini kupeluk...aku masih teman baikmu loohh...lupakan aja dia yg gak baik padamu.. ehehhehee

    ReplyDelete
  27. hihi.. resiko seleb ya An.. bawa happy aja deh yaaa
    mulai update2 status lagi ah

    ReplyDelete
  28. Oh.. Mbak titie.. thanks banget, mbak titie jauh dimata dekat di hati..

    ReplyDelete
  29. masih ada temen2 lain kan cho? yg bisa dilakuin cuma maapin mereka dah gitu doang. Istilah kasarnya emang elo makan dari mereka? he he he sabar...sabar ;)

    ReplyDelete
  30. Masih banyak Lan, iya untung temen2 yg laen yg tahu gw lagi ngambek pd nelppon, dan =kasih support kalo masih ada mereka yang tetep mencintai gw cieeeeeh mencintai hehehehe..
    ember... gw musti belajar lebih cuek sama batak satu ini nih

    ReplyDelete