Tuesday, April 14, 2009

Sms yang tidak pernah mampir di Inbox HP ku

(1) Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’


(2) Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!


(3) Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.


(4) Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.


(5) Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.


(6) Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.


(7) Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.


(8) Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.


(9) Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.


(10) Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!



(11) Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.


(12) Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu


(13) Wah, ini angka sial. Udah dulu ya… Soal sms-sms itu, ga usah nanya dari mana sumbernya, selama Anda bisa membuatnya datang dari hati

 

 

 

(dari milis )

29 comments:

  1. aku paling suka yang nomer 11 ah bu..kapan dong smsin aku yang nomer 11 itu? hehehe..

    ReplyDelete
  2. aiihh....romantis buuuuuuuuu, yg no 10 sedang terjadi...

    ReplyDelete
  3. hmmm kaen rombeng buat ngepel lantey (:| yg penting bukti nyata Ceu :))

    ReplyDelete
  4. udah pernah dapet sms yg gitu belom neng dari si aa ?

    ReplyDelete
  5. Weeeittt... hehehe.. kasih aja kata2 itu ke someone kalo pas siaran yul.. mana no hape nya hihihi..

    ReplyDelete
  6. aiiih... terjadi antara siapa dan siapa tuuuuh

    ReplyDelete
  7. sms gak penting ya miiii... yg penting transferan nya hahahah

    ReplyDelete
  8. nape Heeen.. gak pernah dikirimin juga yaaa hihihihi

    ReplyDelete
  9. ternyata enakan hitut dr pada terima sms gini ya teh :-p

    ReplyDelete
  10. Trus muntahnya kasiin ke yg kirim sms hoeeeek !!

    ReplyDelete
  11. blm teh...dia mah bkn tipe yg suka ngegombal hihihihi

    pdhl sekali2 cw perlu digombalin jg ya teh bwt intermezzo wakakakaka

    ReplyDelete
  12. dengaaar wahai dengar kang panzi.... hayuu pilih nomor berapa tuh yg mesti di send hihi

    ReplyDelete
  13. hahahaha...mending tong ngirim sms nu kituw teh, engke abi malah curiga.....hihi

    ReplyDelete
  14. hihihi... cuiriga kasambet di mana

    ReplyDelete
  15. gombal cuiiiihhh.. pokoke hehehehe

    ReplyDelete
  16. 14. seandainya mencintaimu sepahit jamu, daku akan tetap meminumnya karena membuat hatiku semakin kuat dan kokoh mencintaimu.
    Tapi seandainya dikau itu jamu setan, maka akan daku laporkan ke polisi...hua..ha.ha..

    ReplyDelete
  17. emanga da ya jamu setan hihi.. baru denger deeeh

    ReplyDelete
  18. Ohhh.. yang ntu hihihihi.. gak ah..gam mau dikash jamu setan

    ReplyDelete
  19. huahahahahahahahaha
    kocak2..

    kek temen sma ku..
    cowo : maaf bisa pinjem pulpen ga?
    cewe : iya, buat apa?
    cowo : buat menulis namamu di hatiku.

    glek.
    gombal betul.

    tapi betulan ya bu, kebanyakan cewe biasanya emang luluh dengan kata2 indah. lemah di telinga.

    kalo cowo, lemah di mata.
    katanya si.

    gyahaha, kenapa jadi mendadak dewasa gini si aku?!

    ReplyDelete
  20. Kalo saya kadang lemah dikeduanya hehehe..
    salam buat temen SMA nya yaa .. mau pinjem pulpen saya gak ?

    ReplyDelete