Friday, April 24, 2009

Lubang Jarum




"Bagai memasukkan benang ke lubang jarum" . sering kali digunakan sebagai pepatah untuk menggambarkan sesuatu yang sulit.

Buat saya pepatah dan kenyataannya benar, sekali. Memasukkan benang ke dalam jarum adalah salah satu pekerjaan yang tidak saya sukai sejak dulu.

Waktu masih kecil dulu , saya lebih suka ikut lomba makan kerupuk atau lomba balap karung dari pada lomba memasukkan benang ke dalam lubang jarum, susah dan bikin pusing

 

Tapi, pekerjaan memasukkan benang ke dalam lubang jarum, sepertinya terpaksa masih akan terus saya lakukan, terutama kalau kancing baju copot, atau ada kliman celana atau rok yang lepas. yang mau tidak mau harus dijahit dengan cara manual ( pake tangan ). 


 

Untungnya sekarang saya punya asisten yang bersedia membantu memasukkan benang ke dalam lubang jarum, jadi urusan jahit menjahit manual bukan masalah lagi.

 

 

 

21 comments:

  1. sayang mata Del, mending kasih emak aje yg ud jelas minus kekekek

    ReplyDelete
  2. salaaah.. emaknya udah plus minus hihihi

    ReplyDelete
  3. waduh hebat Della, Hanind belum pernah aku suruh teh Icho ;)

    ReplyDelete
  4. hati2 dilaporkan ke komnas anak, mempekerjakan anak di bawah umur hihihihi

    ReplyDelete
  5. dapet persenan berapa nih, della? ;-)

    ReplyDelete
  6. pinter bgt della.. jd inget, kebalikan sm gw sih teh, waktu 17-an dulu paling jago lomba masukin benang dlm jarum.. b'arti della punya bakat accounting tuh teh..

    ReplyDelete
  7. wuahahahahahahahah........ Dela, jangan mauuuuuuuu......

    ReplyDelete
  8. Waaaah ternyataaaaa .... Della toch asistennya hehehehe .....

    ReplyDelete
  9. gara2 di depan rumah ada konveksi, gaul sama penjahit2 situ kali yaa

    ReplyDelete
  10. Oh ya.. tapi kasian Handind nanti tambah gede aja minusnya..

    ReplyDelete
  11. Oh ya.. tapi kasian Handind nanti tambah gede aja minusnya..

    ReplyDelete
  12. hihi..Kak Seto nanti datang ke rumah ya.. assiikkk

    ReplyDelete
  13. Persenannya cinta sepanjang masa aja :-)

    ReplyDelete
  14. Oh ya.. wktu kecil elo blm pake kacamata dong Na..
    Hmm. bakat accounting ya, biarin deh biar bisa ngatur keuangan negara hihi

    ReplyDelete
  15. Ibu Della kan baiiiikkk.. jadi Della harus berbakti dong Om Renggaaaaa... jangan menghasut yaaa hahahhaha

    ReplyDelete
  16. Jadi inget dolo, saya jg yg kejatahan masukkin benang ke dlm jarum mesin jait setiap kali si mama menjahit.
    Doohh..susah banget :p

    ReplyDelete
  17. Kalo saya sih untungnya Ibu saya gak sering jait..
    jadi gak kena tugas masukin benang ke lubang jarum

    ReplyDelete