Wednesday, February 27, 2008

Hadiah tak terduga dari "kakek"


Di kantor baru ini owner punya beberapa tangan kanan yang ahli sesuai bidangnya masing2 yang notabene masih ada hubungan family sama mereka. Jadi mereka kerja di sini sebagai staf ahli.

Ada satu orang staff ahli owner, orangnya sudah lumayan sepuh. Mula2 gue agak bingung ini orang siapaa.. koq sepertinya temen2 gue di sini begitu tunduk dan takut sama beliau ini. Beliau juga mendatangi kami satu persatu, tanya sedang mengerjakan apa, dan pertanyaannya detil sekali. begitu juga waktu beliau datang ke meja gue, beliau tanya dengan detail bahkan kesannya memojokkan dan sok tahu. satu dua kali gue masih ngalah, gak boleh ngelawan orang tua, tapi lama kelamaan agak bete akhirnya senin lalu gue agak sedikit melawan dan sedikit menggurui beliau tanpa terlihat kesan mengguruinya. gue juga ajak dia bicara lainnya selain pekerjaan, gue tanya keluarganya, anaknya, hobbynya dsb.

Kebetulan juga ternyata beliau itu pernah kerja di A2K , jadi ketika beliau tahu gue juga pernah kerja di A2K semakin merasa se"darah", bahkan ternyata teman di A2K yang gue anggap Bapak dan guru bagi gue, justru sudah dianggap anak oleh beliau. hihi. jadi gue dianggap cucu dong mestinya .. 

Sampai akhirnya di akhir obrolan, beliau tanya apa kesukaan gue, gue bilang "ngeblog", tapi kendalanya di sini gak ada internet jadi susah.. dan.. berkeluh kesahlah gue ke beliau .. sekalian deh ..

Gak di duga, beliau janji mau ngasih modem juga xl corporate dia yg gak di pake ke gue.. dengan syarat gue gue harus mengerjakan permintaan dia dalam dua hari. ( permintaannya sebenernya gampang, tapi gue bikin kesan ribet dan lama aja.. ).

Dan.. hari ini, beliau datang kembali ke meja gue dengan membawa hadiahnya..
tapi sayang tanpa kabel, dan gue gak tahu cara pakainya... hihi..orang IT koq gaptek ya..

Thanks ya Pak HNRC

 

 

 

12 comments:

  1. senang plus bingung mo cari usb kabelnya rit

    ReplyDelete
  2. iya teh, hatur lumayaan.. tinggal beli kabelnya aja

    ReplyDelete
  3. Iya Mbak.. lumayan buat internetan.. pd hal sempet mo beli wimode ..

    ReplyDelete
  4. heheheh

    udah dpt kabel blum???

    biar ngeMPi jalan terusssss

    ReplyDelete
  5. belom ci... nanti sabtu baru mau hunting
    sementara ngeMPi masih pake indosat gprs

    ReplyDelete
  6. He he.. akhirnya bisa lancar deh urusan ngeMPinya.. :)

    ReplyDelete
  7. selamat mbak...semoga bermanfaat yah

    ReplyDelete
  8. semoga ya mama celyn.. belum di coba sih

    ReplyDelete
  9. Amiiin.. iya nih pasti bermanfaat kalo udah ada kabelnya

    ReplyDelete