Thursday, February 14, 2008

Bunga dari BCA


Siang ini gue ke BCA sekalian makan siang


Sebenernya BCA bukan Bank pavorite gue, tapi  akhir2 ini gue emag agak sering ke BCA, pertama karena lokasinya cuma sekkitar 200mtr dari kantor,selain itu gajian juga masuk ke account BCA, trus, bayar2 juga via BCA.


Dan sejak sering ke BCA itu, gue lihat ada perubahan yang agak mengejutkan gue, mulai dari securitynya yang super ramah, CS nya ramah, tellernya juga.. hmm..bagus deh perubahannya

Dan .. lebih bikin gue terkejut lagi, hari ini tiba2 BCA ngasih kejutan buat gue, waktu gue suasana gak terlalu ramaim tiba2 gue di kasih setangkai bunga sama Mbak2 pegawai BCA sambil bilang "Happy Valentine bu.. .. cieeeeh... jarang2 deh ada yang ngasih bunga.. duh.. padahal gue ngarepnya di kasih bunga bank.. bukan bunga ini.. hehe..


gak papa deh BCA.. thanks bunga nya.. kenapa gak kemaren sih ngasihnya, jadi gue gak repot2 beliin bunga buat Seno..( ihh.. masih aja gak terima kasih ya )

 

 

 

28 comments:

  1. bwahahaha...ibusenodella teuteup ga mau rugi yah.... :D

    ReplyDelete
  2. euleuh ... gening bunga betulan... :)
    tadi mah mikirnya dapet bunga bank dadakan :p

    ReplyDelete
  3. Sugan teh kenging kembang bank minimal dua digit....

    ReplyDelete
  4. mbak..baca judulnya tadinya aku pikir bunga bank...
    tahunya bunga beneran...
    bilang aja gini mbak.."saya gak butuh ini..minta bunga bank aja deh!"

    ReplyDelete
  5. Valentine berikutnya mudah2an dikasihnya bunga bank ya mbak..

    ReplyDelete
  6. hehehe.. da pedagang mah kudu gitu kan Mbak..

    ReplyDelete
  7. iya teh Ina, padahal mah ngarepnya bunga banknya :D

    ReplyDelete
  8. Tah eta kang... Iraha nya kenging bunga 2 digit na, da saldo na ge minimum wae hihi

    ReplyDelete
  9. hehe.. syok duluan, gak nyangka BCA begini.
    pdhal mah pengen ngomong gitu may

    ReplyDelete
  10. Amiiin.. kita usulin gitu yuk ke BCA

    ReplyDelete
  11. cieeeeh BCA ikutan palentin juga...

    ReplyDelete
  12. halah.. ta pikir bunga yang laen...

    ReplyDelete
  13. bunga gelombang cinta maksudnya Dhe.. gak nolak juga sih

    ReplyDelete
  14. Kirain bunga kredit BCA kenapa-kenapa...Hahaha..ternyata bunga beneran to

    ReplyDelete
  15. walah.. salah judul yaa. banyak yg menduga2
    pengennya sih gitu mbak..

    ReplyDelete
  16. tumben ganjen Mbak.. biasa ne kan cemberut or jutek mulu orang BCA

    ReplyDelete
  17. bilangin teh, daripada bunga kaya gitu mending dapet bonus bunga beneran untuk tabungan atau depositonya hehe

    ReplyDelete
  18. Setuju teeeeh..
    atau naikin bunga depositonya ya Teh

    ReplyDelete
  19. lucu juga bca, kasih bunga segala ...

    ReplyDelete
  20. bunganya dituker jadi bunga bank aja bisa ga???

    ReplyDelete
  21. iya nih, lagi promo or memikat customer kali ya

    ReplyDelete
  22. hihi.. itu juga maunya aku Mbak
    *celamitan.com*

    ReplyDelete