Wednesday, February 13, 2008

Anak SD pun merayakan Valentine

Waktu jaman gue remaja Valentine Days belum se rame dan se heboh sekarang di rayakan para remaja

Jaman SMP mungkin sudah ada, tapi gue gak ikutan tuh acara tuker-tukeran kado, saling kasih bunga or coklat. paling cuma serba pink aja ke sekolah. SMA..sama aja, masih belum kepengen ikutan datang ke acara malam valentine ( ini krn emang waktu itu blm punya pacar hehe..).


Pas kuliah, meskipun sudah punya pacar, masih juga belum berasa buat gue apa pentingnya valentine days, gak ada deh tuh ritual kasih bunga, kasih coklat, candle light dinner di valentine day, pacar gue gak suka banget model yang ginian jadi klop deh... 


Bukan karena gue tidak menghargai Mr Valentine yang yang sudah menebarkan benih kasih dan sayang, dan bukan juga karena gue gak punya rasa kasih dan sayang sama pasangan, sama teman or kepada sesama gue tidak merayakan dan melewatkan begitu saja valentine day, buat gue hari itu sama aja, bedanya cuma banyak warna pink di sana sini.


Tapi kemaren sore tiba2 Seno telpon dan titip pesan minta di beliin bunga dan kado senilai rp 5.000, halah.. baru kelas 2 SD aja koq ada acara tuker2an kado. trus gue telpon ke salah satu ortu temen seno, kira mo beli apadan beli bunganya bunga hidup atau bunga hiasan. ortu temen Seno kaget, dia bilang gak perlu bawa bunga koq. So.. buat apa Seno bunga..ketika gue konfirm lagi ke Seno.. hihi.. ternyata itu inisiatif seno sendiri minta di beliin bunga, dan bunganya katanya untuk Laura temannya.. waddduhhh... anakku... cah lanang .. koq ra koyo bapake dan Mboke yooo..


 

Dan, pagi ini.. Seno berseri sekali berangkat ke sekolah dengan membawa 1 kado warna pink dan 1 tangkai bunga..

 

Happy Valentine Sen !

 

 

26 comments:

  1. Walahh... Seno mau valentinan ya hari ini..., hihihi.. anak SD sekarang udah makin canggih ya bu..

    ReplyDelete
  2. hi.hi.hi.kecil kecil udah usaha pasti kaya emaknya..ha..ha.ha..

    ReplyDelete
  3. hmmmm jd inget jaman SD..emg jaman itu valentin lagi hebohnya buatk..dr tuker coklat smp makan bareng temen2..;-)

    ReplyDelete
  4. hahaha... gaya euy Seno, uda bisa pacar2an ... :))

    ReplyDelete
  5. hehe sip Seno.. Om dukung dah.. tar kalo mao Om turunin kitab menjadi buaya dalam 24 jam tapi?? ntar.. klo Seno udah 17 taun..

    ReplyDelete
  6. hahahaa... seno hebatttt... palentinan yeuhhh.... hahahaha

    ReplyDelete
  7. hatur nuhun kang
    happy valentine oge

    ReplyDelete
  8. haha. .. koq bukam kaya bapaknya sih Om..
    emaknya mah pemaluuuu

    ReplyDelete
  9. skrng ada yg ngajak tuker coklat gak ci ?

    ReplyDelete
  10. hehehe.. gonta ganti terus lagi teh..
    kemaren bilang mau jalan2 sama Vania.. eh koq yg mau di kasih bunga malah laura

    ReplyDelete
  11. halah. bahaya deh kalo sampe Seno dikenalin sama Om Karmila..
    skrng..

    ReplyDelete
  12. iya euy...
    heran, padahal sudah ada fatwa katanya teu kenging

    ReplyDelete
  13. gaya pisan budak ayeuna nya Teh.. teu siga jaman urang kapungkur

    ReplyDelete
  14. hihi.. jangan di terusin deh .. jangan di biasaan gawat pisan teh

    ReplyDelete
  15. Iya nih Rit.. jadi pengen cepet2 denger ceritanya Seno

    ReplyDelete
  16. hiks..anak sekarang ya mbak...
    pengaruh media..tv..koran..majalah...radio..mall

    ReplyDelete
  17. Iya ih.. ternyata itu idenya murid2 lho
    gurunya mah ngikutin kemauan muridnya aja..
    gak maksain
    iya pengaruh TV yg paling gede

    ReplyDelete
  18. Alamak anak sekarang, kecil-kecil udah genit.

    Ternyata bukan keponakanku doank, ternyata sudah mewabah.
    Nutrisinya kebagusan ...hihihihi..^_^

    ReplyDelete
  19. genit dan gak malu2 pula, sampe ortunya tau
    iya kebagusan nutrisi kali ya mbak hihi.. pede aja deh

    ReplyDelete
  20. Yah udah deh cho ...happy valentine ya, gue juga ga pernah dapet kok dari bapa Medy senasib nih kita. Tapi dapet kartu dari Medy, dia rajin juga buat kartu untuk temennya. Wah hati2 tuh Seno udah punya rasa ser ser an. Musti di awasi biar ga kelepasan he he he ato kebanyakan nonton sinetron kali....

    ReplyDelete
  21. Siip.. ada juga temen gue yg senasib.
    Gue malah dapet kartu dari Della semalam..

    iya ya.. gara2 sinetron kali ya..ngintip2 TV si teteh


    ReplyDelete
  22. g tau harus bilang apa ya teh liat fenomena valentine skr. maksudku valentine skr cenderung dijadikan ajang konsumtif dan kadang *ini yang ngeri* ajang untuk berbuat yg tidak2. masa aku pernah baca di sbuah iklan soal valentinenan buat pasangan di sebuah hotel termasuk paket menginap, dsb. nggak ngeri tuh??valentine saat ini cenderung salah kaprah kayanya..

    ReplyDelete
  23. Iya, aku juga pernah dapet promo spa dsb dari citibank
    pake embel2 dalam rangka valentine
    pedagang emamng memanfaatkan momentumnya bisaaaaa aja..

    ReplyDelete