Saturday, July 7, 2012

[Senyumku Untuk Berbagi] - Senyum Calon Pengantin

Sejak ada lomba senyum untuk berbagi ini saya sebetulnya sudah bisa ikutan langsung, karena banyak foto-foto narsis saya rata-rata lagi senyum atau nyengir, ya karena kalau saya gak senyum atau nyengir di foto kesannya muka saya galak banget, jadi saya selalu milih pura2 senyum aja deh kalau di foto.

Tapi saya kan pemalu kalau foto saya sendirian yang di pasang di lomba senyum itu, saya maunya foto yang ada temannya gitu. Bongkar-bongkar foto koq ya kebanyakan foto senyumnya biasa aja, gak ada momen yang sreg gitu lah.

Maka ketika barusan saya download foto ini dari HP, saya teringat kembali lomba ini, saya ikutkan aja deh, kebetulan judulnya juga pas, senyumku untuk berbagi, kebetulan hari ini juga saya juga berbagi, berbagi kebahgiaan bersama ponakan saya Andri, calon pengantin yang berencana nikah di tanggal 13 Juli ini dengan menghadiahkan cincin kawin untuk calon istrinya
cuma ini yang saya bisa berikan untuk Andri. Untungnya  cuma satu aja cincinnya karena Andri punya paham pria tak boleh memakai emas. Bukan riya yaa.. tapi Alhamdulillah ada rejeki sedikit dari  yang bayar utang kemarin. Yang penting saya bisa ikut bahagia melihat keponakan dan kakak saya bahagia dan penuh senyum

            




















 
Foto ini diambil di kompleks pemakaman keluarga bapak saya,di sana di makamkan kakek nenek, bapak saya serta adik-adik dan kakaknya. Dan sudah menjadi tradisi tiap tahun, menjelang bulan ramadhan kita nyekar ke sana. Kali ini kami cuma berempat, Ceu Oma, Ceu Ami dan Andri anaknya Ceu Oma. Ini nyekar pertama tanpa ibu..sedih juga hiks.. minggu depan giliran saya menengok makam Ibu ya bu..:((

Tapi ada yang gak asik ke Lengkong kali ini, karena ke Lengkong sekarang gak bisa lagi naik getek seperti dulu, geteknya sudah pensiun digantikan jembatan megah ini. Tak apalah yang penting saya bisa narsis jadi si manis jembatan Lengkong .



ini fotonya juga di ambil oleh seseorang yang (dulunya) manis dan kami sempat punya kenangan manis .yang gak sengaja ketemu  di situ..uhhhuyyy


Salam manis



Tulisan ini diikutkan di lombanya KakList

Ayo ikutan dong , karena setiap foto yang ikut lomba berarti telah ikut menyumbangkan 5.000 rupiah. Yuk kita berbagi 



37 comments:

  1. calon pengantinnya malu2, kalau aku cincinnya pake perak Teh.

    ReplyDelete
  2. Belum tau angker gaknya mas, tp daerah situnya mah angker,krn tepat di bwh jembatan itu dulu disebut guha atau gua,tempat buaya sembunyi

    ReplyDelete
  3. Ihiiiyyy endingnya dong
    Siapakah gerangan dia yg (dulu) manis itu ?

    ReplyDelete
  4. Penasaran ceritanya nggak meluap semuanya, hahaha....Aku Vote ya...Semoga menang diperlombahannya.

    ReplyDelete
  5. senyum nya euy... memang manis

    ReplyDelete
  6. uhuuuiii...nongol juga senyum manis si manis jembatan lengkong :D

    ReplyDelete
  7. Si manis jembatan Lengkong di mana-mana senyumnya memang manis :-D

    ReplyDelete
  8. halo :) tengkyu udah ikutan yah :)
    bisa tolong pilih foto mana yg mo di jurikan ? coz 1 id 1 foto :)

    ReplyDelete
  9. Iya emang anaknya pemalu wan, Wah iya ya koq gak kepikiran pake perak aja ya dia.

    ReplyDelete
  10. apanya Elok ? jembatannya kaaan yg ngeri :-)

    ReplyDelete
  11. Hehehe..ada deeh, nanti aja di critainnya ah, gak di jurnal lomba hahaha

    ReplyDelete
  12. Yang meluap itu kalinya Bang Rudi.. :-)
    siip thx ya

    ReplyDelete
  13. Yaaaa maklumlaaah ternyata penyakit narsisnya belom sembuh Nan hihi

    ReplyDelete
  14. Hai.. Kak List
    upss.. sorry cuma boleh 1 foto ya hehehe.. baiklah , saya pilih foto yang bersama keponakan ( yg cowok) itu aja yg dijadikan foto lomba.
    Jadi foto lainnya mesti di hapus gitu ya Kak List ?

    ReplyDelete
  15. Ternyata gak boleh Mbak Lala ,cuma 1 foto aja :-)

    ReplyDelete
  16. maniiiiiis banget senyumnya... :)
    #penasarannungguceritatentangyang(dulunya)manis :D

    ReplyDelete
  17. Mbak Icho, fotonya pangling loh

    ReplyDelete
  18. selamat untuk mas Andri...semoga bahagia selalu

    ReplyDelete
  19. Ah ika juga maniiisss.. hehehe, crita yg dulu manis itu cuma selintasan koq..hehehe

    ReplyDelete
  20. Masa sih Mbak Dhewie.. begitu itu trik kamera aja kali :-)

    ReplyDelete
  21. ga usah hapus gpp lah, ntar blog nya berasa ga lengkap yah :) oke kk ambil 1 buat di pejeng ya, thx :)

    ReplyDelete
  22. Andri ini kemaren yg diceritain ngebet nikah itu ya Teh Icho ?
    :)

    ReplyDelete
  23. Ok deh kk yg baik... biar aja jd saya bisa mejeng di sini ya..thx kakak.. :-)

    ReplyDelete
  24. Iya Shan hehe..jadi juga hari jumat besok nikah dia

    ReplyDelete
  25. lah kok fotonya ada 3? Hehehehe

    ReplyDelete
  26. yg di pasang boleh 3 kata Kak List, tp yg di lombakan yg berdua sama calon pengantin aja Naz :-)

    ReplyDelete