Monday, July 9, 2012

Foto Narsis Bareng Artis di Gramed Bintaro

Hari ini saya sudah terlanjur ijin cuti ke boss dengan alasan si Mbak belum kembali dari kampungnya dan si boss sudah mengijinkan saya cuti, dengan pesan sponsor, tapi selasa masuk lebih pagi ya bu, kita meeting di Astra Sunter lho.. ok siyap boss.
eeeh..ndlilalah subuh-subuh si Mbak sudah ngetuk pintu. Tapi ah terlanjur cuti ya cuti aja, kan sudha janji juga sama Della mau ke rumah sepupunya Della, anaknya Om Heri adiknya si babeh, Della sudah kangen sama adik kecilnya itu.

Jadi siang ini saya berdua Della aja ke Tanah Seratus di Ciledug sana, Seno tetep gak mau ikut2an lagi.
Pulang dari Ciledug, sesuai rencana ke dua, saya mau beli perlengkapan buku tulis dan alat2 tulis buat Della dan Seno, juga beli sepatu mereka yang sudah kekecilan, cepet bener anak-anak ini gedenya, Della yang paling cepet, tahun kemarin itu dari nomor 34, 35 dan sekarang sudah 36 aja nomor sepatunya. Seno apalagi, sepatunya jebol melulu karena kakinya gak bisa diem, nomor sepatunya sekarang sudah No. 42, jadi sepatu dan sandalnya sudah bisa tukeran dengan Bapanya.

Seno nyusul saya ke Bintaro Plaza naik ojek sendiri, janjian di gramedia. Upps.. bingung juga masuk ke Gramedia koq banyak cowok ganteng seliweran, naik ke Lt 2 makin banyak cowok ganteng dan cewek cakep duduk-duduk di selaras toko. Lho koq rame, ternyata lagi ada shooting FTV, pantesan banyak cowok ganteng. Saya tanya itu aktornya siapa namanya, mirip suaminya Amara ya, Frans itu lho.. nama lengkapnya saya lupa. eeeh si Mbak kasir bilang bukan bu.. itu apa Delon gitu lah namanya, tapi bukan Delon Idol.

Saya sih masih norak2 gitu deh lihat yang shooting, seneng aja liat yang bening-bening, eh Seno dan Della yang males2an gitu protes ngapain sih ibu liat-liat ke situ, ayo beli bukunya yang manaaa.. saya suruh mereka cari-cari sendiri deh mau yang mana buku tulisnya. Saya masih asik lihat yang shooting. Tapi kemudian Seno kewalahan bawa  5 pak buku tulis sendirian, saya suruh ambil tas hitamnya gramed, katanya sudah gak ada, saya bantu cari-cari tinggal tersisa 1 tas, itu aja jelek bener, tapi emang sih tas hitamnya gramed itu sudah jelek-jelek lho,mana sudah hampir putus tuh talinya, mana kuat buat ngankut 5 pak buku tulis,kenapa sih gaak ganti2 ya, udah berapa tahun itu tas.


Sebelum pulang dari gramed, namanya juga ketemu artis ya, saya kan jadi inget hobby masa lalu saya yang sering nyamperin artis, jadi serasa terpendam keinginan gitu lah, mau minta tanda tangan dan foto bareng koq malu ya..karena saya emang pemalu. Tapi akhirnya, kesampean juga lah saya foto bareng artis, artis idolanya Ihwan lho, emang Ihwan aja yang bisa foto bareng Dewi Lestari, saya juga bisaaaa..


Ini yang foto-in Della, itu motonya sambil marah-marah ke saya, malu katanya, sementara Seno pusing ngeliat kelakuan ibunya. Ah yang penting bisa narsis bareng artis.


65 comments:

  1. Wow...jarang terjadi seperti ini mba, Cantiknya....

    ReplyDelete
  2. hahahahaa....bebetilah sama Dee Lestari :)
    tinggal gerai rambut ajah

    ReplyDelete
  3. bwahahahaha gapapa lah ya dibilang norak, yang penting hepiiii hahahahha

    itu dee beneran apa cuma karton printout gambar dee teh?
    *polos amat yak nanyanyah*

    ReplyDelete
  4. senangnya. ..:) ... foto bareng artis hehehe

    ReplyDelete
  5. xixixixi tak ada Dee Asli, Dee kw 2 pun jadi.

    ReplyDelete
  6. wadaaawww, kalo gw jd Della pun akan ngomel2 trus kabur tuh ga bakal motoin.

    ReplyDelete
  7. Itu beneran orang bukan, Bu?

    Hehehehe
    Bu Seno ternyata gauuullll
    posting di kompasiana donkkkkkkkkkkkkkk #BiarKeriting :))

    ReplyDelete
  8. Lho, mama Icho kan jg artis........kondangan/hajatan hehe....

    klo di kantor ada yg lg liputan, saya suka dadah2 di blkg yg diwawancara hehe...

    ReplyDelete
  9. hehheheh jadi teringat pas minta foto bareng maudy zaenab di acara reuni akbar sma dulu...

    ReplyDelete
  10. Mbak Icho gayanya gak kalah deh sama yang muda hehehe

    ReplyDelete
  11. xixixixiii.. besok2 della & seno gak mau lagi ditemani ibu jalan2 :))

    ReplyDelete
  12. wkkwkkwkwkwk...ealahhhhh...*ikutan pusing bareng Seno*

    ReplyDelete
  13. Nggak kalah cakepnya sama si artis lho ceu!

    ReplyDelete
  14. Hahaha karuan sj Della sm Seno ngomel2. Itu khan...itu khan... *megangin perut*

    ReplyDelete
  15. hahahaja..di TM bookstore depok ada tuh si Dee..aghnat sempet kecele kirain orang beneran..Ternyataah cuma printout karton! hihihi

    ReplyDelete
  16. hahaha ya ampun emaknya seno ini.. bikin seno dan della ngedumel..

    ReplyDelete
  17. ngapa juga Dela ga diajakin foto bareng juga bu?
    lha wajarlah marah2 xixixixixi *elus2 cayang ma Della*

    ReplyDelete
  18. wakakakaka, artis tipis nya ceu... haduuuh geus emak2 ge masih ajah hiihihihi

    ReplyDelete
  19. dulu daku sering ke plaza bintaro buat event2 buuu

    ReplyDelete
  20. Wuaakakkaka...koq ga nurun ya bakatnyaa kke della n seno?
    #tepok jidat liat emak2 skrg#
    Laariiiiiii

    ReplyDelete
  21. Jarang ada yg gila gini maksudnya Bang hihihi

    ReplyDelete
  22. Saking takut keburu ada yg ngeliat jd gak sempet gerai rambut, sendalnya aja udah mirip tuh Shan hihi

    ReplyDelete
  23. Heppy bisa foto bareng artis sekalian ngerjain anak ..
    Asli ini... asli gambar doang haha

    ReplyDelete
  24. apalagi artis beneran ya Mbak hihi

    ReplyDelete
  25. ngeceee... ini Dee KW super lho wan :-)

    ReplyDelete
  26. Gw tarik2 tangan looo maksa minta foto hihi..

    ReplyDelete
  27. Beneran bukan orang Naz :-)

    Ogaaah.. ah nulis ginian di kompasiana, bakal di bully abis nanti sama koplakers hihihi

    ReplyDelete
  28. Jadi pas dong ya Mas..artis ketemu temen sejawat :-)

    hahaha..kebayang deh, yg suka dadah2 di belakang orng itu tnyt Mas Dedy hhihihi.. sambil lidah melet2 deh

    ReplyDelete
  29. Trus dpt foto bareng Maudynya ? di share dong ni :-)

    ReplyDelete
  30. aku kan juga masih muda lhooo.. masih Balita malah Mbak.. Bawah Lima Puluh Tahun hahaha

    ReplyDelete
  31. Seno yg udah mulai malu, Della belum kapok

    ReplyDelete
  32. Masa sih buuuun... * sisiran* :-)

    ReplyDelete
  33. Gitu yaa...gitu yaaa... mentang2 udah foto bareng artis ya *ngambek di pojokan* :-)

    ReplyDelete
  34. Ada juga ya.. hehe, sengaja aku pilih yg ini kayaknya pas gitu lho, selain Dee ada juga sih CT, tapi gak asik ah foto bareng anak singkong itu :-)

    ReplyDelete
  35. Seno yg ngedumel terus, kalo Della malah nyuruh ibunya kirim foto ini ke whatsapp bapaknya, tp ibunya gak brani hahaha

    ReplyDelete
  36. sing ndi sing ayu Von ? aku kan yaaa *kedip2*

    ReplyDelete
  37. Gak mau dia.. udah aku ajakin, malu katanya...
    Della minta gendong Tante Lala ajah :-)

    ReplyDelete
  38. Iya tipis pisan ini artis Mi.. keun ae lah mumpung kurang gawe maklum :-)

    ReplyDelete
  39. Nenek2 aja masih banyak yg narsis ya Mbak :-)

    ReplyDelete
  40. ealaaah..kita belom jadi2 kopdar nih, pdhal kemaren itu ke tn seratus, ah Shinta juga ke luar kota melulu yaaa...

    ReplyDelete
  41. Sekarang udah jarang ke sana Mbak ? Mbak Laras kerja di mana ?

    ReplyDelete
  42. eh sapa bilang gak nurun Da.. itu si Della dan Seno juga super narsis foto2nya di upload ke FB, cuma gak narsis edun macam emaknya gini sih hihi

    ReplyDelete
  43. Kirimin foto ini ke Pak Bos. Ini loooh yg lagi cuti...

    ReplyDelete
  44. wakakaka... jangaan. hiihi tapi gpp lah hari ini sdh jalan2 berdua si boss seharian, meeting di luar kantor melulu, gantinya cuti kemaren boss

    ReplyDelete
  45. suer teteh, kirain ini beneraaaaaaaaan ketemu sama dee :D

    ReplyDelete
  46. ..maaf lho Von, waktu foto itu aku malah gak tau kalo itu Dee, krn gak liat serius buku yg dipegangnya dan seingetku Dee itu gak panjang gitu rambutnya. Setelah di posting ke twitter lalu di mention ke @deelestari sama temenku baru tau kalo itu foto dee hehehe

    ReplyDelete
  47. jadi ada gambar artis menarik langsung foto-fiti ya teh? :))

    ReplyDelete
  48. dulu suka ngadain event disana, semacam event lomba sama event2 hiburan kalau sekarang udah reisegn buuu hehe

    ReplyDelete
  49. Iya..itu menarik banget gambarnya, artisnya lg duduk santai gitu, gak kaku kesannya, jd pengen nemenin hihi

    ReplyDelete
  50. Ohhh..gitu, jangan2 aku pernah liat Mbak larass ya..krn suka liat juga pas ada lomba2 di gramed sana hehehe..

    ReplyDelete
  51. xixixixixixixi masak sih buu, aku biaisanya hari sabtu or minggu

    ReplyDelete
  52. Qeqeqeqeqe......... perhatiin deh itu kepalanya Dee kan kayak ada garisnya di pinggiran gitu, ketara banget ini baliho. :-D

    ReplyDelete
  53. Iya aku kan ke sananya juga bisanya cuma sabtu or minggu, kemaren pas lg bolos aja

    ReplyDelete
  54. wah jangan jangan yah buuu, dulu mungkin suka nonton event saya hehehehe

    ReplyDelete