Monday, June 4, 2012

Susah bener nih mau bikin biodata penulis.

39 comments:

  1. kasih ide atuh laaaah..
    masa gini , Ibu Seno adalah nama pena dari Icho Ahmad, ibu dua anak yang menjelang remaja, pekerja yang rajin dan tidak sombong, sebentar lagi ulang tahun, ayo siapin kado.. ada yang mau bantu bikinin ?

    ReplyDelete
  2. Hahaha.....Selamat Ultah, panjang umur dan sehat selalu ya...Salam damai dan sejahtera dari Frankfurt am Main.

    ReplyDelete
  3. coba liat contohnya di ebook Ultah Teh.

    ReplyDelete
  4. Belum Bang.. masih lama, nanti akhir bulan hahaha, siapin kadonya aja duluuu

    ReplyDelete
  5. aku lagi nyontek yg Aura Biru Langit Hongkongnya Ivone , etapi koq ada tanggal lahir dan kebanyakan sdh punya prestasi nulis, lha aku manaaa

    ReplyDelete
  6. mau maauuuu hihihi, bener ya bikinin ya Von :-p

    ReplyDelete
  7. hehehe nah ini bikin lomba juga aku blm pernah, mesti magang dulu,baru berani bikin lomba deh Mas Romi:-p

    ReplyDelete
  8. tapi isi lengkap daftar ini ya teteh :D


    Tempat tanggal lahir :

    Domisili sekarang :

    Nama Pena :

    Nama Asli :

    Hoby :

    Pekerjaan :

    Dijawab via pm di blog mozaik aja ya Teh. kalau gak keberatan untuk mencantumkan alamat email dan blog bisa disertakan :)




    ReplyDelete
  9. ini gak begitu perlu teteh, teteh bisa nyebutin aja sedang belajar menulis lebih baik gitu :)

    ReplyDelete
  10. @Ivone : Nama Asli gak sesuai KTP boleh ?
    @alamat gak lengkap cukup nyebut daerahnya aja boleh ?
    @tanggal lahir gak pake tahun boleh ?
    @Pekerjaan gak usah pake nama kantor kan ya, bidangnya aja ya ..

    kalo boleh nanti aku PM ke MP deh hihi

    ReplyDelete
  11. Sip siiip. mending begitu ya, jd tulisan kemaren yg berantakan itu harap maklum ya hehehe

    ReplyDelete
  12. biasanya penulis nyembunyiin biodata aslinya
    jadi bisa dikasih data yang nyrempet2 aja bu

    ReplyDelete
  13. belum jadi penulis aja aku udah gitu Mbak Lala, jarang ngasih data asli gitulah..

    ReplyDelete
  14. beluuum.. belum mau nerbitin buku hihihi

    ReplyDelete
  15. hahaha ku mah cuek saja.. isi apa ya? tanya ihwan..
    lagi mati ide nih mo bantuin buseno..

    ReplyDelete
  16. tuh, aku mau nyerahin data aja ke Ivone, biar Ivone yg kotak katik hihi

    ReplyDelete
  17. a. Boleh
    b. boleh
    c. boleh
    d. yup


    Sip, ditunggu teteh :)

    ReplyDelete
  18. Siiip.. udah aku PM ya Von, tq ya

    ReplyDelete
  19. Sekarang udah jago dong Mas Rifky.. bantuin dong :-p

    ReplyDelete
  20. hore... tambah satu lagi temanku penulis...

    ReplyDelete
  21. maluuu..*baru juga mau ikutn, ini aja gak pede haha

    ReplyDelete
  22. Cie..... cie.... ada penulis mau launching buku sebentar lagi nih.........

    Minta satu aja ya? Selamat dan sukses selalu!

    ReplyDelete
  23. Wah, buku apa nih Teh? Fiksi atau non-fiksi?

    ReplyDelete
  24. Lengkap bener, kalau saya isi biodata penulis mending secret #eh :D

    ReplyDelete
  25. ciyeeee.. pdhal bagusnya Bunda Julie nih crita2 ttng perjalanannya di bukuin, monggo hub mozaix publisher bun :-p

    ReplyDelete
  26. fiksi mah aku gak pandai Mbak Ir.. hihi

    ReplyDelete
  27. hihi makanya aku tanya boleh gak lengkap ? ternyata boleh koq Naz :-p

    ReplyDelete
  28. mudah2an bisa terlaksana. Amiin.

    ReplyDelete
  29. Eamng peraturannya kudu lengkap, Bu
    Saya kan ndableg :D
    Hehehe

    Sukses yah, Bu :)

    ReplyDelete
  30. Oh gituuu ? hihihi..untung MozaPub baik deh, boleh gak lengkap hehehe

    ReplyDelete
  31. Ah nggak laku di mana-mana kok, di Mozaik aja udah nggak laku, boleh tanya Ihwan deh.

    ReplyDelete
  32. wah emang saya pernah bilang gitu Bun?
    seingat saya, saya bilangnya monggo2 aja kalo Bunda mau nerbitin di Mozaik, kami akan tangani, tapi ya gitu pakai cara indie.

    ReplyDelete