Wednesday, June 27, 2012

Metamorfosis 13 Tahun

Ternyata kalau di lihat-lihat sekilas tak banyak perubahan di kami berdua selama 13 tahun ini, paling sizenya aja yang sedikit berbeda ( banyak lageeee..).  Rambut puith masih bisa di akalin jadi hitam, yang gak bisa di bohongin itu kerut di mata, lipatan dagu, juga pipi yang semakin chubby. Ah gak penting deh itu semua. Yang paling penting adalah kasih dan cintanya yang gak berubah, dari dulu ya begitu.

Mau di bilang berkurang, ya gak juga, bertambah juga tak kelihatan. Cueknya emang dari dulu koq, boro-boro inget kalau hari ini anniversarynya yang ke 13 ( *saya juga sempat lupa sih  tadi * ) 


Meskipun begitu... malam ini saya sempatkan berterima kasih kepada Tuhan bahwa kami berdua masih memegang teguh janji suci pernikahan, Riak gelombang dalam membangun rumah tangga adalah hal wajar. Bagaimana pun menyatukan dua karakter dan pribadi yang berbeda tentu tidak mudah.  Terutama saya, saya masih harus banyak belajar memahami suami saya. Sudah 13 Tahun saja kadang saya  masih belum klik, belum tahu apa maunya suami saya, memilihkan jenis celana pendek yang dia suka pun masih sering salah, membelikan baju ? ah saya saya kapok beliin baju suami saya kalau dia gak ikut, ujung-ujungnya pasti cuma sekali pakai karena sekedar menghargai, kemudian ngegantung aja di lemari.

Tak banyak yang saya tuntut dan minta dari suami, rasanya suami saya sudah memberikan yang terbaik yang dia miliki semua untuk saya, buat saya cukup perhatiannya buat keluarga, saya tak dengar hal negatif tentang kelakuan suami saya itu sudah membuat saya yakin iniliah pilihan  terbaik saya.

Jadi meskipun katanya angka 13 ini bukan angka yang baik, tapi saya jadi ingat ponakan saya yang sebentar lagi mau nikah di tgl 13 Juli, dia gak percaya dengan angka 13 yang membawa celaka 13, saya juga gak percaya koq, saya percaya kami berdua masih solid dan akan terus berpegang teguh pada janji pernikahan kita sampai maut memisahkan kami meskipun mungkin dalam pejalannya ada godaan dan hambatan, semoga kami berdua bisa mengatasinya.

Sore tadi saya melihat ada aki-aki dan nini-nini makan di hokben bintaro plaza berduaan, si nini dan si aki main suap-suapan makannya,padangan mereka masih penuh cinta. aah.. saya jadi iri, saya ingin seperti mereka berdua kelak, saya ingin di hari tua nanti, suami saya masih menggandeng tangan saya meskipun sambil memegang tongkat.

Semoga.







32 comments:

  1. Happy anniversary, Cho!!! semoga tambah momongan kikikikikikik..

    ReplyDelete
  2. Selamat hari ulangtahun pernikahan Teh Icho..

    Ah, cuma size aja kok..sisanya gak berubah hehehehee

    ReplyDelete
  3. Happy anniversary ya, barakallahu lakuma. aamiin.

    ReplyDelete
  4. selamat ya teh....

    angka 13... bagi saya justru menyenangkan.... xixixixixi

    ReplyDelete
  5. iyaaa....tetep samaaaaa.....sak rambut2nya, senyum2nya ....hihihi
    hepi eniperseri ya Teh Icho, sepantaran ya kita, saya setengah tahun lalu 13thn-nya :)

    ReplyDelete
  6. Selamat ultah pernikahan teteh dan suami...aamin utk doanya :)

    ReplyDelete
  7. selamat ulang tahun bu
    doa yang baik untuk ibu, bapak dan anak2 *satu paket sak keluarga*

    ReplyDelete
  8. Mengaminkan doanya
    Ibu mah foto kenang2an yang hampir serupanya banyak :)

    Selamat ultah pernikahan, semoga tetap berkekalan...

    ReplyDelete
  9. yang melar yg kanan doang keknya hihihi *kabooorrr*

    ReplyDelete
  10. oow ultah sendiri & ultah berduanya deketan
    semoga langgeng ya ibu & bapak Seno

    ReplyDelete
  11. happy anniversary buat bapak & ibu seno.
    bahagia dan langgeng hingga maut memisahkan :)

    ReplyDelete
  12. happy anniversary yaaaa.. langgeng jaya abadi..
    *fotonya beda banyak lah..

    ReplyDelete
  13. Thanks Shirley..ogaaahh hahaha, lu pan tau betapa beratnya gw dulu bawa2 tambur hehehe

    ReplyDelete
  14. Terima kasih cak Nono..smoga segera menyusul :-)
    hehehe..makasiii

    ReplyDelete
  15. Thanks ya Mas Rifky..
    iya ya.. menyenangkannya buat Mas Rifky di mananya tuh ?

    ReplyDelete
  16. Aaah yang bener Shan hahaha..
    Thx ya Shan..
    iya gak beda jauh deh kayaknya kita ya.. kan Iyog sama Seno jg gak jauh2 bedanya

    ReplyDelete
  17. Terima kasih doa2nya Mbak Lala..

    ReplyDelete
  18. Hehehe.. foto2 lama memang msh banyak Naz, tp blm di scan, kan jmn dulu bnyk yg hard foto dibanding skrng.

    Terima kasih ya Anaz :-)

    ReplyDelete
  19. hahaha..biariiin, yg kiri gak mau diajak melar sih :-0)

    ReplyDelete
  20. Iya Naniek.. kan sengaja waktu milih tanggal nikahnya critanya sbg hadiah ultah
    Amiin.. thx ya Nan

    ReplyDelete
  21. Terima kasih Mbak vrisca... aamiiin..

    ReplyDelete
  22. amin..thx Mbak TIntin...
    hehehe..pastinya beda yaaaa

    ReplyDelete
  23. wah aku kok kelewatan jurnal ini ya? selma ini penasaran pengin tahu Bapa Seno he3
    Hepi Aniversary ya Teh, maap telat bangett. moga langgeng n hapy sampe kakek nenek, aamiin.

    ReplyDelete
  24. waah.. gpp wan, kelewat baru sebulan hehehe, gimana si babeh, mirip Katon Bagaskara gak hahaha * dilempar bakiak sama Ira Wibowo nih*

    Makasih ya Wan..

    ReplyDelete