Saturday, May 12, 2012

Quilling Course




Ini kejadian tadi siang di Pusat Jajan seberang gedung Aneka Tambang. Tumben-teumbenan kan saya mau ikutan kursus giniana. Iya, sebetulnya udah kebayang ribet dan njlimetnya bikin ginian, cuma ngeliat teman-teman pada Semangat ikutan kursus ini, saya juga jadi ikutan deh, kebetulan juga sepupu si babeh yg baca undangan di Twitter saya kepengen ikutan juga, jadi sekalian nemani dia karena mayoritas teman yang ikut itu belum ada yang kenal dia. Eeeh.. ndilalah tadi pagi saya telpon dia gak bisa ikutan karena ada kerjaan mendadak di kantornya, Padahal udah bayar, mau ikutan yang berikutnya, Ceu Rini sebagai pengajar belum menentukan jadwal ngajar berikutnya, memang rencananya kegiatan ini akan rutin di adakan di sini, bisa juga diadakan di tempat lain sesuai undangan. Jadi akhirnya saya berangkat sendirian dari rumah, Della juga gak bisa ikutan karena kegiatan sabtu siang ini di sekolah dan lesnya agak padat. Janjian dengan Yesi di arteri pondok Indah, sudah rada-rada telat dari jadwal jam 11 yang ditentukan pengajar.. biasa deh yaaaa, harap maklum ya..

Jadi saya sampai di sana sudah telat, dan selama lebih dari 2 jam di sana cuma menghasilkan 2 jenis bunga aja, kalau lebih pagi pasti lebih banyak lagi. Ternyata memang njlimet dan butuh kesabaran tinggi bikin ginian itu.

Pulang dari sana jam 4 lewat, saya kembali nebeng Yesi, eeeh ndlilalah hadiah scraftbook dari Ceu Rini lupa saya bawa, jadi mohon maaf saya mesti ngerepotin neng Memel dan Lita buat janjian di tol veteran, gimana gak nungguin, wong yang di rumah udah pesen-pesen, pulangnya scarftbooknya harus di bawa.

Di rumah saya estafetkan ilmu yang saya dapat siang ini ke Della dan si babeh, dapat deh hasilnya bingkai foto Della, lumayan kan :-p

Teman-teman ada yang minta ikut kursus ginian ? nantikan jadwal berikutnya ya


82 comments:

  1. Murid yg pintaaaaar.... Lsg transfer elmuuu

    ReplyDelete
  2. Hor........ geuning?!

    Ari quilling naon sih, siga aya paparagieun ngabaso sagala geuning dina meja???

    ReplyDelete
  3. Ieu kenging neng Della? Euleuh mani sae........

    ReplyDelete
  4. wah... ada yg bagi-bagi ilmu nih :-)

    ReplyDelete
  5. Yaolo,.....huehehhhehe,...kagak nomong2 mau dipoto. Tau gitu gw nonggeng nya lebih tajem lagi dah!

    ReplyDelete
  6. apik-.. telatennya lho...
    *saya telaten ngumpulin bahan, belum sempet bikim hihii

    ReplyDelete
  7. berapa jam buat ini.. bagus ya

    ReplyDelete
  8. Duh anak ku,...sampe dower n ngiler gitu siiih,...emang bener-bener turunan emaknya hahahaha

    ReplyDelete
  9. hahaha semua sendok garpu dan garam kecap pindah ya..

    ReplyDelete
  10. lumayan deh jadinya.. napa ga ajak della?

    ReplyDelete
  11. iya tapi suka copot juga tuh.. kan bahannya kertas?

    ReplyDelete
  12. ini bagus juga....rapi ya ngerjainnya

    ReplyDelete
  13. whuaaa, bagus, tapi kalo kena hujan basah brosnya

    ReplyDelete
  14. Iya.. pan ngirit juga , kalo kursus ikut berdua bayar 2 hahaha

    ReplyDelete
  15. Quilling itu kertas di pulintir pulintir kitu Bun..
    Iyah da ini kafe jualan soto , sop sajabana

    ReplyDelete
  16. Sanes Bun.. iyeu mah karya Ceu Rini, kanggo hadiah ultah Della

    ReplyDelete
  17. Iya Mas Rifki, kan katanya ilmu kudu dibagi2 :-p

    ReplyDelete
  18. wakakakkak... nonggeng berapa derajat Mel ?

    ReplyDelete
  19. Ayo mulai bikin Mbak, Bude juga udha mulai tertarik nih, sengaja aku beli bahan2nya..

    ReplyDelete
  20. Berapa yaaa hehehe, ceu rini nih yg bikin gini

    ReplyDelete
  21. saking seriusnya tuh hahaha..ndobleh

    ReplyDelete
  22. lumayan komplit, tp aku lupa gak bawa gunting :-)

    ReplyDelete
  23. Iya.. satu meja cuma cukup untuk 4 orng

    ReplyDelete
  24. yg satu ngambek kayaknya sama mamanya hahaha

    ReplyDelete
  25. Iya..soalnya Ceu Rini kan skrg sdh full time mom di rumah, jd jarang chatting sekali ketemu udah deh sekalian gossipan deh

    ReplyDelete
  26. Hari ini sudah makin lancaaaarrr...

    ReplyDelete
  27. Dellanya lagi ada acara pramuka, trus dilanjut les Mbak.. jd kalau ikut gak keburu

    ReplyDelete
  28. hehehe.. iya nih, asik ada menee, ada hiburan

    ReplyDelete
  29. Beli di Gramed, krn della suka warna kuning, jadi Ceu Rini cari2 deh bingkai warna kuning, dpt lah di Gramed

    ReplyDelete
  30. Iya... aku kasih tau caranya sekali, kemudian Della dan si babeh ngikutin deh, gulung2, aku yg tempel2

    ReplyDelete
  31. Gak sih Mbak, udah keras sprt kayu jadinya tuh, krn setelah jadi bertumpuk trus di olesi lem transparan, trus disemprot pilok juga

    ReplyDelete
  32. Ini versi kecil.. Ceu Rini bikin yang versi gede lebih bagus lagi.. keren buat hiasan dinding

    ReplyDelete
  33. Iya Shan.. koq iseng2 jadi bagus ya :- )

    ReplyDelete
  34. Iya.. udah baisa bertahun2 bikiin ginian hihi, yg baru 2 jam belajar berantakaaan

    ReplyDelete
  35. Kemaren tanya ke Rieka, yg bikin ktnya krn sdh di semprot pilok jd gak basah, gak tau deh beneran apa engga hehehe

    ReplyDelete
  36. Warna kesukaan Della tuh Tante Mia :-)

    ReplyDelete
  37. Scraftbook emang rame kan Ed..

    ReplyDelete
  38. males nya tuh karena bakal sakit leher, bakal sakit punggung, dan mata pedes... kerena pasti posisi "nJenggruk"

    ReplyDelete
  39. aku yakin ini pasti ngegossip doang deh

    ReplyDelete
  40. Hahaha.. sama Mbak, aku malesnya krn mata juga jadi sakit, secara masukin kertas ke jarum, sela jarumnya itu tipis banget

    ReplyDelete
  41. wakakkakak.. banyakan ngegossipnya dr pd quillingnya sih

    ReplyDelete
  42. dan Faris tetap tekun belajar
    gak minder dia wlopun satu2nya cowok

    ReplyDelete
  43. waaaaa bagus hasilnya
    bu, ajari akuuuuuuuuuu

    ReplyDelete
  44. wah bagusnya
    Della pasti seneng banget ya dapat hadiah ini

    ReplyDelete
  45. Engga.. di kasih sama pengajar, bayar kursus Rp.150.000 dpt alat-alat, kartu yg sdh jadi + ilmu :-p

    ReplyDelete
  46. gemesin kan yaaa... aku aja tergiur semua hehehe

    ReplyDelete
  47. kompak selalu, dan tekunnya sama deh emak sama anak sama2 tekun

    ReplyDelete
  48. Iya.. malah show main biola juga cuek2 aja Faris mah

    ReplyDelete
  49. 2 Jam hasilnay segitu itu.. Mbak Arni ini gampang banget koq belajarnya
    Della diajari langsung bisa, Mbak Arni juga bisaaa...

    ReplyDelete
  50. Seneeeng.. udah liat dr pas haru ultahnya foto scraftbooknya ini, cuma ngambilnya baru sempet kemaren, itu aja nyaris kelupaan lagi

    ReplyDelete
  51. Murah deeeh... harga temen hehehe pdhal kalo ngajar di perusahaan2 gitu ceu rini tarifnya 10x lipetnya sehari tuh..

    ReplyDelete
  52. wah...kalau dah jadi boleh dunk kirim ke surabaya bu, hehehe

    ReplyDelete
  53. Hai.. Pak Eko, apa kabarnya, boleh tuuuh. eh yg di kirim quilling papernya kan ya, bukan pengajaranya ? hehehe

    ReplyDelete
  54. Cantik-cantik semua foto2nya, suka aku melihatnya.Thanks sharingnya mba.

    ReplyDelete
  55. Seru banget ceritanya, Salam buat Dela dan Seno ya...

    ReplyDelete
  56. yg cantik orangnya atau kartunta Bang ? hehehe

    ReplyDelete
  57. Thanks Bang Rudi.. salamnya akan di sampaikan

    ReplyDelete
  58. cuma saat itu dan keesokan harinya aja telaten.. sampe skrng gak nyoba2 lagi hahaha

    ReplyDelete
  59. hahahaha
    kalo saya mah sehari aja gak kuat

    ReplyDelete
  60. hihi..udah dicoba belum Zen ? kalau emang seneng trus di coba pasti deh tahan2 aja seharian juga

    ReplyDelete
  61. belum sih..tapi sumpah saya nggak telaten bikin keterampilan kayak gini

    ReplyDelete
  62. Oh ya.. sama sih aku juga gak telatenan orangnya, jd ya gitu, itu kertas2 quilling teronggok aja gak diterusin

    ReplyDelete