Thursday, May 10, 2012

@MardiyuanaSMI Berduka

Tadi sore itu selintasan saya baca TL nya @sukabumitoday,yang meretweet TL dari seseorang saya lupa deh yg isinya @MardiYuanaSMI berkabung . Please bantu doa buat alumni angkatan 88 yang menjadi korban pesawat sukhoi :'(
Kemudian ditambah lagi baca berita di Media Indonesia ada tiga warga Sukabumi di pesawat itu 

Saya baca lagi satu persatu data manifest penumpangnya, baru saya inget, saya familiar dengan nama Rully Darmawan dari Indoasia, salah satu yang ada dipesawat itu. Saya tanya ke si babeh, itu Rully yg anak AGS itu bukan ? dia kan pilot. Ternyata benar, Ruli Darmawan yang Komisaris PT Indo Asia itu adalah Ruli Darmawan temannya si babeh di SMA MY.

Si babeh bilang dari pagi juga banyak teman-teman dari MY yang mengabarkan dan menanyakan berita itu ke HP si babeh. Angkatan suami saya memang lebih tua dr angkatan Rully Darmawan, tapi karena suami saya pernah aktif di pencinta alam SMA MY itu, maka dia kenal baik dengan anggota pencinta alam diangkatan lainnya, bahkan pencinta alam SMA MY itupun kemudian membuat group Keluarga AGS dan sudah beberapa kali mengadakan acara kumpul bersama keluarga di beberapa tempat.

Untuk pertama kalinya saya ikutan ngumpul bersama keluarga AGS itu saat ke Pantai Pangumbahan Ujung Genteng. Di situlah saya bertemu dan berkenalan dengan keluarga Rully Darmawan yang datang fullteam bersama mertua,adik ipar, istri dan anak-anaknya.  Sedangkan untuk dua orang alumni MY lainnya yaitu Affa dan Insan saya belum pernah bertemu, meskipun mereka juga termasuk keluarga AGS.

Malam ini kami sekeluarga berdoa untuk keselamatan untuk ketiga alumni SMA Mardi Yuana Sukabumi dan seluruh penumpang pesawat sukhoi yang sampai kini belum dievakuasi. Semoga Allah memberikan yang terbaik buat mereka semua.

14 comments: