Sunday, January 15, 2012

Nunggu Hadiah Dari detik.com

Ini saya lupa gara-gara apa ya buka detik.com lewat komputer kantor, pdhal biasanya jarang banget deh saya langsung buka situs itu dari komputer kantor. Biasanya saya baca leat blogtrol beberapa mendia online ( sprt detik,kompas,inilah,okezone,vivanews) yg dikirim ke e-mail saya. Jadi saya bacanya lewat gmail,pasti tau kan alasannya kenapa saya baca lewat e-mail :-)

Nah kemaren2 itu ya iseng aja buka langsung situs detik.com via komputerkantor, lalu muncullah popscreen survey pembaca detik.com. Dan dasar saya juga lagi iseng, maka saya ikutan aja. Isi surveynya juga gampang banget, cuma isi pertanyaan dengan pilihan ganda, biasalah ituuu, dari jaman sekolah dulu juga sudah terbiasa ngisi pilihan ganda mah, jadi ganceeel.. gak sampai 5 menit klik klik survey selesai.

Namanya juga iseng,saya gak pernah berharap dapat hadiah lah, itung2 amal aja sama detik.com yg sudah kaya itu :-)

eh tapi, tgl 12 Jan kemarins aya dapat emal gini,



Awalnya saya pikir ah hoax niii..ini mah imel tipu2 kayak yg biasa masuk folder spam imel saya.
Eh pas saya lihat link pengumuman pemenang lomba bener ternyata ada nama saya diantara 10 pemenang survey singkat di situ.. jd gak hoax kan. 
 
Dan waktu saya reply e-mailnya ya dapat  balesan yang cepat juga dari si Mbak detik.com, tapi e-mail pertanyaan saya yg nanya hadiahnya apa Mbak ? gak dibales hehe, mungkin si Mbak detik.com mau kasih kejutan.

Kata teman-teman saya paling juga hadiahnya voucher belanja atau kaos.. Ah biar aja lah yg penting dapat hadiah tak terduga aja udah seneng koq, kita tunggu aja dalam 10 hari ke depan apa gerangan hadiahnya ya...

38 comments:

  1. Hayo kanyahoan, Cholisoh Ahmad ternyata............
    Wilujeng ah.

    ReplyDelete
  2. Bagi-bagi ya kalau dapat hadiahnya.

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah dapet rezeki :)
    Tar posting lagi klo udah dapet hadiah ya teh

    ReplyDelete
  4. Alhamdulilah.. rezeki gak ke mana, meskipun iseng2...

    ReplyDelete
  5. ikutan nunggu postingan hadiahnya ...hihihi

    ReplyDelete
  6. seneng dong dpt hadiah kejutan...
    semoga dpt voucher belanja due jetong yaa hehhe

    ReplyDelete
  7. Horeeee menang ..
    aku juga pernah dapet teh .. kaos + voucher makan di resto thailand ..

    ReplyDelete
  8. Koq bisa nebak bun hihihi.. nuhun ya Bun

    ReplyDelete
  9. hihi engga berdebar2 ah Mas Iwan, cuma penasaran aja haiahnya apaan

    ReplyDelete
  10. iya neng alhamdulillah.. sip ntar pasti posting lagi deh

    ReplyDelete
  11. Betul.. iseng2 berhadiah beneran ini ya Naz :-)

    ReplyDelete
  12. sabar menanti ya Shan, aku juga lagi H2C hehehe

    ReplyDelete
  13. maunyaaaa... dpt 1 jeti juga udah seneng, nutup biaya belanja bulanan hahaha *ngarep*

    ReplyDelete
  14. Oh yaa... voucher makannya buat berapa orang ? kalo buat sendirian mah malesin hihi

    ReplyDelete
  15. iseng2 berhadiah, yah...hehe
    semoga bermanfaat hadiahnya

    ReplyDelete
  16. waah..senengnyaaa....pokoknya yg gratis2 bikin seneng ya teh hehe....*nunggu hadiahnya aah..penasaran nih

    ReplyDelete
  17. Wah senangnyaaa dapat hadiah tak terduga, selamat ya mbak :)

    ReplyDelete
  18. Amin. pengennya gitu Mas Suga, hadiah yg bermanfaat :-)

    ReplyDelete
  19. hehehe bener Fit, yg gratis2 mah seneng aja dulu ya

    ReplyDelete
  20. Hai Mbak Wil.. iya makasih, blm tau nih hadiahnya apa

    ReplyDelete
  21. Lha 'kan family name nya Ahmad, jadi pasti Icho Cholisuh, nggak mungkin nama yang lain lagi.

    ReplyDelete
  22. Oh iya, gak ada pemenang lain yg family namenya Ahmad ya Bun.. cerdas :-)

    ReplyDelete
  23. asiiiikkk ada yang dapet hadiaaahhh :D rejeki nih Mbak, kalo dapet vocer KFC ajak2 yaaa ;))

    ReplyDelete
  24. hihihi... moga2 jng voucher kfc yaaaa.. aku gak doyan

    ReplyDelete
  25. Hahahahaha....... terima kasih.

    Ya cerdas dong, kan saya kalau makan lauknya ayam, pasti nginCER bagian enDASnya..........

    ReplyDelete
  26. Alhamdulillah... Biasanya hadiah dr lomba gt disayang2 hehe..

    ReplyDelete
  27. wkwkwkwk.. Saya juga doyan kalo ndase ayam Bun :)

    ReplyDelete
  28. apalagi kalo hadiahnya gadget ya Mas :-)

    ReplyDelete
  29. jadi naon atuh hadiahna? udah sampe?

    ReplyDelete
  30. belom euy mi.. ceunah 10 hari kerja

    ReplyDelete