Monday, September 20, 2010

Headlines Kompasiana oh Indahnya..

Sebetulnya saya sudah  sering baca-baca kompasiana. tapi cuma baca2 aja.
sampai kemudian berlanjut saya tergelitik ingin berkomentar, ternyata untuk berkomentar kita harus punya account di kompasiana. Akhirnya saya buatlah Account kompasiana saya
Pada bulan Maret 2010 lalu.

Sejak bulan maret Hanya satu tulisan yang berani saya publish di kompasiana, meskipun begitu untuk tetap mencoba menyalurkan keinginan saya menulis isi hati, cerita anak-anak, atau tulisan ringan lainnya saya masih setia nulis di MP  tercinta ini.
 
Sampai 7 bulan kemudian, saya bangkit dari kubur kompasiana, ketika saya membuat note tentang kehadiran saya di acara bedah buku Bang Julian Sihombing  di tag ke kakak saya yang seorang kompasianer aktif, beliau menganjurkan tulisan ini di posting juga di kompasiana,. saya coba lagi untuk mengirimkan artikel  ini  ke kompasiana meski dengan edit sana-sini untuk menyesuaikan bahasa yang di gunakan.

Saya posting tulisan itu tengah malam, dan ketika pagi hari membuka kompasiana, saya kaget sekaligus senang tentunya, karena  tulisan saya nangkring di Headline.

 Horeee... jadi agak norak sedikir karena  kirim foto headlines tulisan saya ke face book saya.

Sekarang saya baru bisa ikut merasakan bagaimana senangnya teman-teman kompasianer kemarin masuk final lomba penulisan tentang sosok pahlawan. Ini saya baru masuk headline saja sudah senang sekali. Apalagi bisa masuk 15 besar dari 700 tulisan.

Buat saya dengan nangkringnya tulisan saya di Headline ini ikut memberi inspirasi dan memberi semangat saya untuk terus berani menulis di kompasiana. Karena ini pertama kali muncul di HL Kompasiana, mungkin begini sensasinya.. oh indahnya.

Semoga juga ini bukan tulisan terakhir saya yang nangkring di headlines meskipun tujuan saya menulis sebetulnya juga bukan untuk HL.

32 comments:

  1. aihhh senangnya, aku udah intip barusan bu.. selamat yaaa....
    jadi terfikir, bisa ga ya nulis dengan materi berat gitu??

    ReplyDelete
  2. itu juga yang membuat aku mati suri 7 bulan di kompasiana, tulisannya berat2 euy ( kebanyakan )..

    ReplyDelete
  3. makasih..makasih.. pamer mulu ya hihi

    ReplyDelete
  4. aku suka mampir ke kompasiana gara2 ada temenku yg aktif di sana juga. Ntar mampir ah ketulisan Teh Icho :-)

    ReplyDelete
  5. ga ah :)
    sesuka hati lah isi blog kita

    ReplyDelete
  6. boleeeh..tp tulisannya banyakan yg di sini.

    ReplyDelete
  7. bagoos.. lanjutkan perjuanganmu teh!! (membayangkan kapan tulisan bisa ada di HL - ya gak mungkin laaah gak pernah nulis hihih..) minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin hehe..

    ReplyDelete
  8. Jangan bayangin aja dng Nit.. di mulai hehehe
    Maag lahir batin jugaya Nit

    ReplyDelete
  9. blm punya acc kompasiana... msh minder..nanti intip2 juga ah

    ReplyDelete
  10. ah aku juga kan lebih banyak intip2 ..bikin dong Va

    ReplyDelete
  11. Selamat ya teh! Langkah terberat emang pas mulainya,...selanjutnya udah gampang deh :) Terus berkarya! Jayalah selalu teh Icho ku!

    ReplyDelete
  12. Thx Mel, iya langkah awal yg berat ya. Siip jangan lupa ajari gw cara menulis dan cari ide yg baik :-p

    ReplyDelete
  13. wah hebat Mbak Icho...keep writing and sharing :)

    ReplyDelete