Saturday, November 1, 2008

Ibu Polisi

Kalau sebelumnya gue pernah dapat panggilan 'Ibu Japri', kali ini gue dapat panggilan baru yaitu 'Ibu Polisi'.
Ceritanya begini.
Sabtu setelah jemput Della dari sekolah, gue mampir ke rumah salah satu ortu murid teman yang rumahnya gak jauh dari rumah gue. Gak lama di sana, datang tamu lain seseorang yang sudah dianggap sesepuh di lingkungan rumah gue dan 1 pasang suami istri yang rumahnya msih satu lingkungan juga tapi gue belum pernah jumpa.
Ngobrol ngalor ngidul.. sampai tiba saatnya pamit, gue agak terhenyak ketika sang suami bilang, salam buat Bapa ya bu, Bapa dinasnya di mana ? di polda ?
Haaa ???? .. jadilah gue menerangkan ke mereka bahwa si Bapa bukan dari angkatan kepolisian, tapi dari angkatan ke-IT-an hehe..
Pantesan aja, tadi selintas waktu ngobrol koq gw di panggilnya, Ibu Polisi.. trus obrolanpun agak mengarah ke kepolisian.
Kenapa mereka bisa berpikir bahwa Bapa Seno dari polisi ? karena mereka tahu rumah gue di komplek 4 rumah perwira polisi, dan gue satu2nya penghuni yang bukan polisi krn gue beli rumah eks polisi.
Bisa jadi juga mereka berpikir Bapa Seno polisi, krn tukang ojek yang mangkal gak jauh dari rumah gue pun tahunya Bapa Seno polisi, itupun gue tahu karena setiap kali mau naik ojek di sana, selalu di tanya mau kemana bu polisi ??
Gue sih seneng2 aja di panggil bu polisi  hehehe.. trus seneng juga kalau rumah gue di anggap rumah polisi dengan harapan gak ada tamu yang tak di undang datang.
cuma masalahnya... si Bapa nggak pantes pisan jadi polisi hihi.. polisi koq kuruss

23 comments:

  1. Emang kalo polisi tuh kurus bu Seno....
    Maksudnya kalo baru jadi polisi, Nah...nanti kalo dah beberapa tahun baru gemuk hehehe

    ReplyDelete
  2. Bersyukur aje bu,,,kan lumayan, ada untungnya.
    kalo ada polisi yang mo jual rumah lagi, kabarin saya ya bu,,,
    tq

    ReplyDelete
  3. Hehe bu polisi masalah kunci rumah tea udah beres?? Met weekend buat ibu n kluarga

    ReplyDelete
  4. Hurmat Grak!!!!
    Lapor Ibu Polisi!!!
    saya buncit, tapi bukan polisi..
    hueheuheuheu..

    ReplyDelete
  5. Hehehhehe... bagus dunk yaa bu... jadi nggak ada yang berani macem-macem... :-)

    ReplyDelete
  6. Kalo Ibuseno cocok banget jadi ibu polisi.. Jangkung gede!

    ReplyDelete
  7. =)) jadi inget bapa almarhum, dulu selalu dikira TENTARA. kekekekek

    ReplyDelete
  8. siap laksanakan bu..!!
    jadi emut basa di batam, ngajemput ka pelabuhan nganggo acuk hejo2 rambut dicepak. Aya polisi ngalangkung bari unggek2an, dina jero hate ieu polisi kunaon unggek2an bari siga nu hormat.. Owh.. disangkana abdi tentara sigana mah... hihihi...

    ReplyDelete
  9. makanya rambut nya jgn sampe botax lg, emang kaya tentara :P

    * kalo dipanggil ibu japri knp ceritanya teh? kayanya aq blm baca postigannya heheheh oot.com

    ReplyDelete
  10. Bener juag Bet. kalo liat polisi yg baru lulus masih pada cekinh ya..
    5 tahun kemudian.. berubah banget haha

    ReplyDelete
  11. Iya sih bersykur banget.. semoga tetep aman..
    ntar deh aku suruh tetangga sebelah jual rumahnya hehe

    ReplyDelete
  12. Kunci rumah sudah beres.. sudah di ganti, malah hari minggu kemaren masih di tambah extra kunci, engsel2 tua di ganti
    Met week end juga Kar.. eh met hari senin yaa

    ReplyDelete
  13. Angkat senjataaaa grak !!!
    haha.. ini mah buncir loba teuing naon tah ?

    ReplyDelete
  14. tah.. itu juga pernah ada yg tanya.. "ibu polwan ya ? "

    ReplyDelete
  15. priitttttttt..............!! kamu kutilang ...

    ReplyDelete
  16. emang bokap tinggi gede cepak ya mi ?

    ReplyDelete
  17. cocok pisan kang nzi mah.. hahaha.. ABCD tea..

    ReplyDelete
  18. O.. sodaranya didi petet.. salam kenal ya :-)

    ReplyDelete