Friday, January 4, 2008

Tumpengan Buka Tahun

Kemarin belum sempet certain gimana makan siang di kantor baru ini. Hari pertama makan siang masih kudu nanya satpam di mana makan siang di sini, karena kantor tidak menyediakan makan siang. Pak Satpam bilang di kiri dan kanan kantor ada warung2 tenda dan kantin kantor pos, gue cari kantin kantor pos gak ketemu. Akhirnya coba cari warung tenda yang di sebelah kiri kantor, dapet.. tapi ampyuun… jangan sering2 deh makan di situ. Meskipun gue terbilang sedikit jorok dan sering makan di amigos bilangan gaya motor, tapi koq enak aja dan 9 tahun di sana gak pernah kena typhus. Kalu di sini gue gak yakin.. semoga gue sehat2 aja dengan cara gak sering makan di situ. Sempet lihat juga ada KFC nun di seberang jembatan penyebrangan, tapi gue kan gak suka fast food gituan.

Hari ke 2 ternyata ada OB yang sekitar jam 9.30-an keliling ke semua karyawan sambil bawa menu makanan, tinggal pilih, nah lumayan nih, bisa pesen nasi capcay + jus melon kesukaanku , harganya ? cukup lah.. hamper sama dengan harga makanan di depot Astra.
Mungkin nanti gue akan lebih sering cara gini makannya.

Hari ke 3, hmm. Pengen nyoba jalan agak jauh dikit katanya arah BCA ada tempat makan juga.. eh.. ternyata ada info bahwa akan ada acara tumpengan hari ini menyambut tahun baru gak jadi deh ke luar kantor.
Melihat acara, kerumunan karyawan, jadi inget masa2 di kantor Om Bob Sadino deh, dikit banget jumlah orangnya.. sama orang lantai 7 juga banyakan orang di Lt 7 deh…
Dan… gak di duga potongan tumpeng diberikan ke karyawan yang paling muda… ( bukan umurnya yaa.. tapi umur kerjanya.. ).. dasar MC nya HRD manager pengen ngerjain gue kali yaaa.. jadilah gue maju nerima tumpeng dari Boss hehe.. maju ke depan dengan gaya anggun.. (kan pake rok.. tapi tetep pake jaket jeans ...) .

10 comments:

  1. wack sekarang pake rok mbak Icho ;p

    ReplyDelete
  2. hihi.. iya Mbak Ima hiks..
    hari pertama bener aja gue masuk angin
    hari kedua.. bawa jake untuk nutupin betis..
    hari ke tiga.. tetangga sebelah sadar diri.. AC nya di kecilin..
    untungnya AC gak central

    ReplyDelete
  3. suit suit......feminim abis dooong ;-))

    ReplyDelete
  4. jail juga HRD nya, tapi biar sekalian setor muka ke semua orang kan....

    ReplyDelete
  5. jadi pengen liat teh Icho pake rok hihihi...

    ReplyDelete
  6. asik dong mba dapet tumpeng :D

    lumayan kan ngirit uang buat maksi hihihi :P

    ReplyDelete
  7. banget rit.. hihi... cuma di kantor doang
    dr rumah ke kantor mah tetep celana panjang+jaket+topi juga kalo ujan hehe

    ReplyDelete
  8. iya nih teh Ipad.. biar jadi seleb baru di sini

    ReplyDelete
  9. hihi.. masa kudu foto narsis dan di upload sih...

    ReplyDelete
  10. iya nih may ngirit maksi.. tiap hari ke gitu ada tumpengan..
    soalnya di astra makan ngirit banget, pake kupon 1 bulan cuma 70rb..

    ReplyDelete