Friday, January 4, 2008

Selamat jalan Mbak 11R

Kemaren magrib Bimo sohib gue telpon, kasih tahu bahwa Mbak Iir ( psikolog yang ngetest kary Auto2000 sejak jaman gue sampe sekarang ) sedang dalam keadan koma di RS MMC Kuningan, duh.. hujan gerimis, kantor baru, sedih banget krn gak ada temen buat nengok ke RS, Bapa Seno juga pas lagi dinas di Bandung.
Malem itu kontak2an berkali-kali sampe akhirnya jam 23 kurang dikit, gue terima telpon lagi dari Bimo, nada suaranya sudah bergetar, gue yakin banget pasti berita duka yang akan di sampaikan, bener aja.. Mbak Iir sudah meninggalkan kita semua, Mbak Iir sudah tidak tahan lagi menghadapi ganasnya kanker pancreas yang bersarang di tubuhnya.

Sedihnya gue .. gue merasa gak enak banget kalo besok gue ( hari ini ) gue harus ijin datang siang atau ijin keluar kantor untuk mengantar Mbak Iir ke peristirahatannya yang terahir karena status gue masih karyawan yang sangat baru. Hanya doa dan kenangan yang bias gue kirim tadi malam. Semoga Mbak Iir di terima di sisi Allah SWT, semoga segala amal kebaikan beliau di terima di sisiNya. Berkat jasa Mbak Iir juga gue bisa diterima di Auto2000 9 tahun lalu. Karena Mbak Iir lah psikolog yang menginterview gue. Dan.. gak akan gue lupakan canda ,tawa, sharing2 tentang hati, tentang cara memilih suami ( waktu itu gue masih cari calon suami yang baik dan benar ). Selamat jalan Mbak Iir…

14 comments:

  1. turut berduka mbak....sedih ya kehilangan orang2 yang dekat dengan kita

    ReplyDelete
  2. Iya Rit, sedih banget
    lebih sedih lagi teryata 3x aku pindah kantor
    3x aku kehilangan teman..
    semoga memang sudah ajalnya saja

    ReplyDelete
  3. innaalillahi wa inna ilaihi rojiuun...moga almarhumah ditrima di sisi allah swt..buat teh icho, walopun ditinggal teman lama, sudah banyak teman baru menanti di kantor baru...

    ReplyDelete
  4. Innaalillahi wa inna ilaihi rojiuun, semoga diampuni segala khilafnya, dilapangkan kuburnya, disegerakan menuju sorga NYA, serta ditabahkan bagi keluarga yang ditinggal.

    ReplyDelete
  5. Amiin.. hatur nuhun teh Ipad,
    iya patah tumbuh hilang berganti ya Teh...
    enaknya mah semuanya tetep ada
    tapi ajal siapa yang bisa ganggu gugat Tuhan

    ReplyDelete
  6. Amiin..
    terima kasih pak Ozy..
    semoga doa2 kita untuk almarhumah di dengar Allah SWT

    ReplyDelete
  7. Innalillah... Turut berduka Cita bu...semoga Almarhummah diterima di Sisi Allah Amin

    ReplyDelete
  8. turut berduka cita teh. semoga keluarga dan rekan2 yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan

    ReplyDelete
  9. Innaalillahi wa inna ilaihi rojiuun..
    Turut berduka t'Icho !!!

    ReplyDelete
  10. thanks Mbak Yuke, semoga doa kita untuk beliu juga diterima

    ReplyDelete
  11. thanks Mbak , semoga doa kita untuk beliu juga diterima

    ReplyDelete