Tuesday, January 22, 2008

Tamu Pertama dan Kedua

 

Sakura Angeline menjadi tamu pertama di rumah baru kami, bukan karena kami tidak melakukan open house tapi karena belum banyak kerabat kecuali keluarga inti gue dan keluarga Bapa Seno yang datang. Sakura dan Bapa Ibunya datang ketika kami baru 1 minggu menempati rumah baru, senang rasanya mendapat kunjungan darinya, Sakura yang sedikit pendiam dan lucu bikin Della tidak mau beringsut dari dekatnya, bahkan saat mandipun Della setia menunggui Sakura dimandikan ibunya. Wiwi dan Adi adalah sahabat gue yang sangat gue sayangi, waktu gue keluar dari Astra, Wiwi masih dalam status cuti melahirkan jadi tidak banyak waktu bersamanya di hari-hari terakhir gue di Astra. Dan.. ketika datang ke rumah, gue heran gak banyak yang Wiwi ceritakan ke gue seperti biasanya. Tapi ternyata sepulang dari rumah gue bertubi-tubi sms masuk dari Wiwi.. duh Wi.. kenapa gak cerita pas di rumah.. ( gak enak ya ada para suami.. ). Pesen gue buat Wiwi, semoga dengan adanya Sakura membuat keluarga kalian tambah solid dan utuh dan pasti tambah bahagia, dan semoga senantiasa diberikan kesabaran dalam menjalani hidup berumah tangga.

Tamu ke dua gue, Lenny dan Ahong. Ini juga sahabat tercinta gue yang sudah gue anggap adik gue, Lenny sering jadi sumber inspirasi gue dalam segala hal. Mereka datang minggu lalu dengan sedikit nyasar dan bawa oleh2 4 batang pete pemberian tetangganya,berhubung Lenny gak suka pete dan dia inget dia kalo gue doyan pete maka siang itu gue makan sayur asem, ikan tongkol, tempe pete dan sambel.

Kedatangan Tamu di rumah gue selalu bikin gue bahagia dan senang karena gue termasuk orang suka mengunjungi dan juga suka dikunjungi kerabat atau teman. Buat gue silaturahmi itu penting dan perlu untuk mempererat persaudaraan juga untuk memperpanjang umur, Jadi kadang setiap sabtu atau minggu saya selalu H2C berharap siapa teman atau kerabat yang datang atau berfikir mau ke rumah siapa Sabtu or minggu ini yaa…



Attachment: DSC00481.JPG

28 comments:

  1. waah pengen juga liat rumah bu seno....tinggal dimana sih bu?

    ReplyDelete
  2. mampir ya... ditunggu lho di Jl. Wijaya Kusuma Ujung No. 51 Rt 11 Rw 01. Kel. Pd Betung, Kec. Pd Aren, Tangerang 15221.
    Samping Kodam Bintaro

    ReplyDelete
  3. Wahhh... jauh juga ya rumah Ibu Seno (jauh dari rumahku maksudnya.. he he..), dari ujung ke ujung.. secara aku di tg. priok..

    ReplyDelete
  4. Weuh eta peuteuy mani meuhpeuy....maknyos atuh.....

    ReplyDelete
  5. Biarpun jauh main dong..
    aku malah 9 tahun bulak2 priok deket aja tuh hihi.. kepaksa

    ReplyDelete
  6. Kapan .. kapan.... may be..yes.. may be kudu

    ReplyDelete
  7. kapan2 mau juga ah kerumah Teh Icho...tapi pas Pulkam 2010....lama banged yah teh....

    ReplyDelete
  8. kapan ya diriku diundang ke rumahnya mas seno.... kalo bisa sekalian tiket pesawatnya ya...

    ReplyDelete
  9. Teh Yusi kalo pulkam kudu main yaaa
    nanti ta' anterin ke Jl. Belimbing

    ReplyDelete
  10. Undangan sudah berlaku tuh de.. akomodasi dan transportasi tanggung sendiri hihi

    ReplyDelete
  11. Boleh banget Teh Tinaa..
    Iraha atuh pulkam deui ?

    ReplyDelete
  12. boleh Rin.. sok lah.. goreng petey, semur jengkol , lalapan mah di sayagikeun

    ReplyDelete
  13. Mbak Ichooo... aku boleh bertamu juga, nggak???

    ReplyDelete
  14. namu kerumah mbak Icho akh.....andai ada pintu doraemon

    ReplyDelete
  15. Ayo dong namu ke rumah gue di Jakarta coret aka Bekasi...berani ga ....ditantang nih....
    Ato kalo kejauhan yang deket aja dulu deh di rumah nyokap di palmerah kan gue weekend sering disitu.....

    ReplyDelete
  16. aih senengnya ya didatengin tamu di rumah kita sendiri...

    ReplyDelete
  17. Mbak Ivy maniees.. boleh dong..
    kapan mo ke rumahku.. nanti sekalian aku ajak mampir ke rumah Kartiko di Bintaro deh

    ReplyDelete
  18. hihi... aku ingin ke sana aku ingin ke sini...
    ayo mbak.. kapan2 yaaa

    ReplyDelete
  19. Eh.. udah ada rencana nih Bulan Feb ini mau berkunjung ke beberapa rumah di bekasi.
    1. ke rumah Mbak Dian temen di Astra di Kemang Pratama
    2. Ke rumah Mala kary mitradata di Pd. Ungu
    3. Ke Rumah Ephot.. ( elu kenal kan.. )
    gue tambahin deh.. ke rumah mama medy..
    alamat lengkapnya mana dong..

    hmm.. tapi week end di Pal merah ya..
    gue pilih pal merah aja dulu deh.. sekalian nostalgiaan..

    ReplyDelete
  20. Seneng banget dong may...
    kapan dong mo mampir..

    ReplyDelete
  21. Yeeee.. ini mah udah cerita lama hihi..
    sok teh... irahanya saya ke rumah teh ipad

    ReplyDelete
  22. silaken..gampang tinggal nyimpang... ^_^

    ReplyDelete