Thursday, June 2, 2011

Dapat Cucu Baru ( Cucu Ke Dua )




Ini foto cucu ke dua saya, cucu ponakan aslinya.
Jadi ini anaknya Oka ( Sulung Ceu Ami kakak saya)
Baru seminggu usianya..
Nama lengkapnya saya lupa, bahkan semalam juga saya lupa ( maklum sudah jadi nini dua cucu ). Seno yang mengingatkan saya kalau cucu saya yang baru ini namanya Yosi.


Dulu waktu anak pertama Oka lahir, dengan becanda saya bilang ke Oka, haduuh aa ni bikin ante cepet jadi nenek deh, gak mau deh di panggil Oma.. berasa tua bener, panggil Ane ( Ante Nenek ) aja. Jadilah Zidan anak pertama Oka memanggl saa Ane..

Dulu waktu pertama kali bertemu Zidan, Seno juga males dipanggil Om, Della malah sampe nangis gak mau di panggil tante, sekarang malah Seno dengan gemas pegang2 pipi dan hidungnya Yosi.
Della juga gitu, anteng dan mau nemani Zidan main di sawah, diem aja gak ngambek waktu kaosnya di kotori Zidan, dan sudah mau dipanggil tante.


Cepet gede ya Yosi...

32 comments:

  1. hahaha.. selamat punya cucu baru ya oma Icho.. ;p

    sama tuh mbak, kl di manado, celyn ama giselle udah dipanggil tante, aku dipanggil oma.. coz ponakan papanya celyn udah punya anak juga :D

    ReplyDelete
  2. cucu nenek ganteng lho xixiixiixi...nenek giginya tinggal dua ya hahhaa

    ReplyDelete
  3. Makasih Oma mama celyn hihi
    gak kebayang ya masih mudan dan cantik gini jadi Oma :-)

    ReplyDelete
  4. aiiihh lucu-nyaaa..selamat ya Mbak Icho...uda jadi Oma :p

    ReplyDelete
  5. aiih Kak Seno ngemong banget yaaaa :D

    ReplyDelete
  6. cucunya cewek lho Jeng Esti.. :-)
    nenek gak punay gigi sekarang.. krn sudah pake matic :-)

    ReplyDelete
  7. Gak ada.. kan nenek sibuk fotoin cucu :-)

    ReplyDelete
  8. wkwkwkw.. semalem si babeh juga di godain sama anak2nya di panggil Yangkung :-)

    ReplyDelete
  9. om sama ponakan hampir sama gede-nya hihihihi

    ReplyDelete
  10. memamat memamat oma.... #minta di timpuk

    ReplyDelete
  11. iya hihi.. masih rebutan mainan juga ponakan sama om nya

    ReplyDelete
  12. makasiiii... *timpuk pake krupuk *

    ReplyDelete
  13. selamat ya ...
    Dulu pernah dipanggil tante waktu seumur Seno, sama "ponakan jauh" yg usianya sdh 20 th hehehhe...

    ReplyDelete
  14. yo ide bagus...
    bagamiana kalo mulai sekarang jangan panggil teh icho lagi
    tapi yang uti...
    hahah

    ReplyDelete
  15. makasiii. Mbak Agnes. hihi aku juga pernah punya tante dan sekelas waktu smp :-)

    ReplyDelete
  16. eaaaa.. panggil Yang.. sayang.. aja deh *genit*

    ReplyDelete
  17. Selamat dengan kelahiran cucu kedua ... makin bahagia ya Eyang ..

    ReplyDelete
  18. ealaaaah..ta kira si mbokdhe udah paling sepuh hahahaha
    matur suwun ya Mbokdhe.. :-)

    ReplyDelete
  19. kadang sepuh kadang enom, tergantung situasi aja Yangti ... hahahahahaha ...

    ReplyDelete
  20. *ambil nasi ama kecap*
    makasih oma atas kupruknya eh kerupuknya. kebetulan nih akika lapar tengah malam

    ReplyDelete
  21. yang penting jiwa anom terus ya Mbokdhe :-)

    ReplyDelete
  22. eaaa.. makanan oma masa kecil tuh, krupuk sama kecap hihihi...
    duh jadi laper nih pengen maksi sama kecap + krupuk

    ReplyDelete
  23. lucune...gemuk..umur berapa ini mbak Icho...

    ReplyDelete
  24. baru 2 miggu kurang deh kira2 Res

    ReplyDelete
  25. aku dpt juga cucu keponakan 1 bulan yg lalu mbak Icho ..cewek juga..kebetulan tunggal serumah dg aku...jadi setiap hari acaraku nyuci popok & setrika pakaian kecil2 itu....

    ReplyDelete
  26. waaaa..selamat juga ya mama Restu, seru dong restu punya adek bayi lagi :-)

    ReplyDelete
  27. hahay..sudah ada komen dari Mas Bambang Pri.. makasih sdh di accept pertemanannya Mas :-)

    ReplyDelete