Thursday, May 26, 2011

Triple Six bout my MP

Kemaren sebetulnya pas Ihwan posting ginian waktu belum ada yg komen,s ebetulnya saya sudah lihat, tp sengaja saya tunggu yang komen banyak dulu, takutnya yang komen 1-10 terusin tagnya yaaa..  Tapi ternyata pas yang komen sudah banyakpun saya kena juga, iih pake bilang ini ucapan terima kasih karena di kasih buku segala lagi. Ucapan trima kasih tuh ya dikirimin apel malang atau kalo gak gambar apel tapi nempel di belakang laptop gituuuu..
Yo Wis.. sebagai  tanda sayang ke Ihwan ( cieeeee.. ayku nya Ihwan jangan marah yaaa) , ini dia PR nya, gambar wajibnya di bawah ini.



1. All about First Thing

- gabung pertama : 15 Sep 2006,  gabung karena teman-teman di milis balita anda sering ngomongin multiply dan kliatannya seru juga nulis-nulis di situ dibanding di blog friendster sprt yang sudah saya lakukan sebelumnya. 

- postingan pertama  : isinya cuma sebaris, ""test aja .. tulisan pertama jelek sih jadinya" Boro2 kenalan, mo kenalan sama siapa, belom ada kontak sama sekali, eh udah gitu ternyata tuh tulisan gak di publish, cuma di simpan di draft , sapa yg mo bacaaa coba..culun deh masih gaptek sama MP pokoknya.

 - kontak pertama  : Bu guru yang cantik, Mbak Yoga Utami yang sekarang sudah jarang posting..(eeeh kaget 2 hari lalu Mbak Yoga posting lho setelah bertahun2 mendem).  Waktu Mbak Yoga masih sering posting, lumayan sering lah saya mampir ke lapaknya.

- kopdar pertama : Kopdar resmi belom pernah sama sekali, selain suka telat baca info kopdar, saya juga pemalu.. mau ikut kopdar yg belom lama di depok itu aja ragu-ragu, ikut gak yaa.... Kopdar gak resmi sama kontak MP pernah beberapa kali, kopdar paling sebentar sama Kristin, cuma 5 menit kali yaa, Trus paling kopdar sama temen yang sebelumnya kenal di milis balita anda atau milis urang sunda. Malah ada kontak MP yang kopdar duluan sebelum jadi kontak *ngelirik Nanik* ,

- lomba pertama yang diikuti di MP : Baru sekali ikut lomba tentang AIR itu yang di adain sama Jeng Vina van Semarang yg sekarang ada di Tungtung Seoul tea. Gak menang sih, tapi seneng dapat hadiah partisipasi yang kepake sampe sekarang, pembatas buku dari pedang kecil. 

- HS pertama : Waduuh lupa lagi deh yang mana, terlalu banyak profile pict yang pernah di pake di MP sebagai HS, sampe saya buatkan album khusus isinya porfile pict eh HS itu.

2. All about Contacts :

- kontak terlama dan masih aktif : Mas Pri alias .....  , hehehe gak boleh dibongkar identitasnya di sini yaa..  Nah ketemunya Mas Pri ini karena saya suka benda-benda yang berbau jadul, dan Mas Pri terus  konsisten juga posting cerita bergambar entah dari pranko, surat maupun foto2 jadul. Beberapa waktu kemarin Mas Pri sempat menghilang, ternyata sibuk berburu benda jadul lainnya, gak sabar nunggu postingan oleh-oleh Mas Pri

- kontak yang paling sering ditemui : sekarang mah gak ada eh jarang banget ketemu temen MP karena gak ada temen kantor yang jadi kontak di MP (sengaja hehehe).

- kontak yang tempat tinggalnya pingin kamu kunjungi :  Yang utama temen2 yang ada di Semarang, Jogja, Ambarawa, Malang.. mauuu deh ketemuan pas kalo ke sana, tapi kapan ya... Jangankan yang jauh, janji2 mau ke rumahnya Ibu Ezra aja yang naek ojek cuma goceng gak jadi-jadi hehe..

- kontak yang masih pending tapi pingin banget di-approve : Gak ada, ada 2 pendingan invitation, 1 kontak gundul satu lagi online seller yg jualan baju2 anak balita. gak ah.. udah gak punya balita sih, kalo kontak yang jualan batik atau celana panjang ukuran big size pasti di approve deh. 

- kontak yang pengen banget ketemu : fgsitorus..  pengen nyium anak2nya yang kinyis2 sekalian maen ke Old Traford  ( ongkosin ya maaak..) . Trus juga pengen ketemu  Mbah Dukun EddyJp, kapan dooong makan soto mie enak di pasar grogol hahaha.. sana sibuk, sini engga, sini sibuk sana engga.. akhirnya lupa.  Pengen ketemu juga sama Mbak Tintin yang bertebaran di sana, sini, orang-orang udah banyak yang ketemu Mbak Tintin, aku koq belum yaaa..

- kontak terakhir yang memberikan sesuatu padamu Mbak Oni, aka pasar buku, ngasihnya pasti ngasih buku, ada yang di kasih gratisss 2 buku dan ada yg di kasih pinjem juga. 

3. All about MP recent activities:

- Ngomongin tentang bisul. Jorok ya.. tapi ini kemasannya gak jorok koq.. malah menggemaskan hehe.

- OOT terakhir yang paling gila :  saya jarang OOT deh perasaan, selalu ikutin topiknya dengan baik dan benar ( ciri orang so' serius )

- Kegiatan MPers terakhir yang kamu ikuti :  Gak ada.. bener-bener gak ada, ada yang mau ngajak ?

- Komen terusan di lapak orang terakhir yang dilakukan : komenin foto2nya Ihwan dan Restu di album malang tempo doeloe,penasaran soale pengen bener liat ke sana.

- Postingan paling mencerahkan harimu terakhir kali : di blognya  Om Jay , Menulis Tiap Hari Bagaimana Caranya.  Buat Om Jay yang bloger kawakan apa aja bisa jadi bahan tulisan, jadi tiap hari pasti nulis, saya juga pengennya tiap hari nulis, tapi koq mampet terus ide buat nulisnya. Baca tulisan Om Jay yang tadi tercerahkan lewat kata2nya Om Jay "menulis setiap hari itu seperti belajar bersepeda. Susah pada awalnya. Namun bila berkali kita jatuh dan tak mengeluh, maka kita akan bergembira karena bisa berkeliling kota dengan sepeda" 

 - Hal terakhir yang kamu share dari MP:  Ngenalin ART Baru, Berita Duka Meninggalnya Ustadzah Yoyoh Yusroh, Pelajaran Dari Janji..   ini gak terakhir banget tapi agak-agak akhirlah, 1 posting sebelum ini ya tentang Permen Palsu ituuuu..

Sebagai murid yang rajin, hari ini PR saya selesaaaai.. giliran sekarang saya yang jadi guru, Saya akan kasih PRT  Triple Six ini ke temen-temen yang komen di tulisan saya yang terakhir,

1.  Abu Rizky si jago programming

2.  Bang Rudi tukang jalan-jalan dan jago motret.

3.  Kristin, mommynya Anna tetangga kantor, yuuk nulis nanti hadiahnya gratis satu mangkok indomie warung sebelah kantor deeh

4.  Dizna, sebagai hukuman ngeledekin orang bisulan :-)

5. .Mas Eko yang ujung tulisannya suka saru tapi seru.. eh masih kangen2an sama keluarga ya, gak papa PR dikerjain nanti kalo udah di hutan lagi.

6. Teh Mia, biarpun cuma ngintip di tulisan saya yang terakhir, tapi Teh Mia ini kontak MP saya yang rajin nulis dan rajin anjang sana sini. MP nya Teh Mia juga  jadi referensi saya buat ngadepin anak-anak saya kalo udah menjelang remaja.

------------------------------  Selamat Mengerjakan ya -------------------------------------

40 comments:

  1. dikau hebats ya cho bisa kelarin tugas ruwet kayak gini dan bisa ingat kapan siapa dan apa..he.he.he.salut.

    ReplyDelete
  2. Itu yang keinget aja Ed, gak mutlak datanya hahaha...yg penting kelar dulu deh dan ada bahan buat di posting

    ReplyDelete
  3. ha..ha.ha. daku kena juga sampe sekarang masih enggan mikirinnya, ribetttttttttttt

    ReplyDelete
  4. Setraaaap...
    daku memang rajin :-)

    ReplyDelete
  5. kapan nih makan sotonya..he.he.he.

    ReplyDelete
  6. Wah rajin sekali neh Teh Icho ngerjain PR dini hari, sip-sip.
    Eh itu Restu orang Malang juga ya Teh?

    ReplyDelete
  7. cara mengetahui siapa kontak pertama bagaimana ya/
    aku gak tau
    lupa hahhaa

    ReplyDelete
  8. weiiiits malah menggosip disini, hayukk kerjakan PR *bu guru mode on*

    hehehee

    ReplyDelete
  9. hahahahaaa...

    sama bu, beruntung sekali gak punya kontak orang kantor. Wkwkwkwk.. tp emang semua teman ktr gak ada yg minat ngeblog. :D

    *edited euote kepanjangan*

    ReplyDelete
  10. wuaaaa... ampun teteh..... kena juga deh giliranku......

    *gaya polos plus naif,
    emang kapan aku ngeledekin bisul teteh.........?????

    *belagak lupa......

    upssttt..... jadi Pe Er dulu ya teh..... sambil nginget2... :)

    ReplyDelete
  11. 2006 oi.. sudah 5 tahun ya.. lama juga.. hebat ya ada kontak awal masih awet juga.. hayuuu kita ktemuan aja dimana..

    ReplyDelete
  12. ai ai ada yg ngelirik saya, geniit deh kamu ;P

    ReplyDelete
  13. grogol Tin, nyanggup ?..he.he.he.

    ReplyDelete
  14. Jumat depan yuk Ed ? eh har pitnas yaaa.. jumat depannya lagi bisa ??

    ReplyDelete
  15. Nanti kalo pas ke Rimau Jakarta mampir dong ke Daan Mogot :-)

    ReplyDelete
  16. Krn baru bisa buka MP nya menjelang dini hari, abis ngajarin anak2 belajar mau UAS..
    eh salah deng.. krn akyu memang rajin :-)

    ReplyDelete
  17. Oh iyaa... Restu orang Malang juga wan..
    nanti link nya aku benerin di postingan ini

    ReplyDelete
  18. lihat dari tulisan pertama, dan komentar pertama, trus cek di kontak, apakah dia sdh kontak kita ? aku mah mengira2 gitu aja.. hihi, tp gak mutlak yg komentar pertama di tulisan pertama kemudian jadi kontak pertama :-)

    ReplyDelete
  19. sama deh, orang kantorku di sini juga kliatannya pd gak minat nge-blog hahaha

    ReplyDelete
  20. ketularan Nunun yaaa.. koq jadi lupa hahaha
    okeeeh.. PR yg penting di kerjain

    ReplyDelete
  21. Grogol katanya tuuh.. atau mana aja deh tanjung duren juga boleh

    ReplyDelete
  22. Iya Mbak Tintin.. lumayan lama. gak kerasa ya udah mau 6 tahun hehehe
    Mbak Tintin skrng di Priuk atau Bekasi ?? wii jauh ya kalo ke Daan Mogot atau Bintaro
    yuuk. di mulai makan soto bareng hehehe

    ReplyDelete
  23. iiihh.. kamu maunya di lirik siapa siiiih.. hmm

    ReplyDelete
  24. nyanggup datangnya atau nyanggup makannya neeh

    ReplyDelete
  25. hihihih ... yes i can hihihii but i will not *halah
    Met berakhir pekan ya

    ReplyDelete
  26. hahaha.. ok deh Mbak Agnes, met akhir pekan juga :-)

    ReplyDelete
  27. siapa ya ?hmmmmm...... ;)
    eh Iya nani baru nemu tu foto teh Icho yg lg jalan d rel :D,
    tp sayang kita ga foto bedua ya.

    ReplyDelete
  28. pasti ada deeh...

    eh manaa fotku yg berjalan di rel hihi .. kirimin dong ke icho2606@gmail.com
    iya kita gak foto bedua yaaa
    yg di stasiun itu bukannya ada ?

    ReplyDelete
  29. eh ada ya ? nti cari lagi deh :D
    kalo ada nani kirimin jg.

    ReplyDelete
  30. dweeweeeng, kena deh ama teh Icho
    aduuuh, aku lupa yg pertama2, ntar ya aku coba inget2

    ReplyDelete
  31. sssipp.. ayo di inget2 dulu Teh, trus diterusin nulis :-)

    ReplyDelete
  32. pengen ketemu Teh Icho mau kopdar pasti nggak kena2 molo...hehehehe

    ReplyDelete
  33. haaa.. iya nih, Teh Yusy kapan pulkamnya dooong. yuk kopdar kalo pulkam

    ReplyDelete
  34. owh.. iya, padahal kalo saya datang ke kawinan Nandar kita ketemu ya Teh, hanyakal :-)

    ReplyDelete