Thursday, June 10, 2010

Della Gajian


Siang ini saya di telpon Della.. biasanya saya yang menelpon duluan.
Della di sebrang sana langsung bilang, Bu.. Della gajian nih, ada uang dari Ibu guru, tapi buat Ibu aja deh, Della cuma ambil 2000 aja tadi.

Ah jadi teringat, tadi malam saya menandatangani formulir pencairan Dana BOS. Saya pikir akan di berikan hari sabtu pas pembagian rapot seperti biasanya, ternyata hari ini sudah di berikan.

Iseng saya kumat, saya tanya lagi ke Della.
Koq Della bisa gajian ? yang gajian itu kan orang kerja, udah cape trus di gaji bossnya.
Anak sekolah juga gajian bu.. kan anak sekolah juga cape jadi di gaji juga.

Ah.. Della belom saya terangkan apa itu Dana BOS..

Tapi... saya koq tiba2 jadi melow, pengen lihat Della cepat bekerja dan segera memberikan gaji pertamanya kepada saya, sama seperti saat saya dengan bangga memberikan gaji pertama saya pada ibu saya dulu.

Gaji pertama saya tahun 91 waktu pertama kali kerja, setara dengan jadi ibu saya PNS setelah lebih dr 30 tahun.. hiks..



24 comments:

  1. THR pertama saya dikasih emak semuanya...(terharu)

    ReplyDelete
  2. ihh baeknya kamu.. pacar gak di kasih ?? :-)

    ReplyDelete
  3. oya, bnul itu, gaji magang saya nyaris setara sama gaji ibuk yg udah jadi dosen 20taon lebih :D

    ReplyDelete
  4. sama.. ku dulu juga kasih gaji pertama ke mama.. seru ya rasanya bisa berbagi..

    ReplyDelete
  5. wuakkaa...jadi Della ambil 2rb dari "gajinya?"
    keren...

    bagi donk Del, tante mau juga....

    ReplyDelete
  6. walaah udah gajian della hehe....*ntar kalo anak udah gede pengennya della kecil lagi deh hehee

    ReplyDelete
  7. Yuk.. bubur bunut bulan depan yaaa..

    ReplyDelete
  8. wow !! magang aja udah dpt gaji = dosen 20 thn apalagi krja ya mi

    ReplyDelete
  9. Iya..seru dan haru, setelah itu baru deh bagi2 ponakan

    ReplyDelete
  10. cuma 2 ribu hih .. nih..seribu aja buat Bang Ogi.. :-p

    ReplyDelete
  11. Namanya manusia ya Fit.. skrng aja Della kelas 1 SD pengennya Della bayi lagi, kadang pengen Della cepet gede hehehe

    ReplyDelete
  12. Good Della ! dah tau cara megang uang ya..

    ReplyDelete
  13. tau banget.. kan ibunya ngajarin hihi..ngajarin irit juga

    ReplyDelete
  14. huwaaaa..... gaji jaman th 91 itu berapa bu??? th 91 aku masih pake ro putih biru, hehe..

    ReplyDelete
  15. waw.... Della hebat.... langsung di kasih mama

    ReplyDelete
  16. masih 700rb hihi..ha ?? masih pake rok putih biru ya..

    ReplyDelete
  17. Iya tante Shinta.. abis mau di bawa jalan2 sama De Dhika takut gak cukup :-p

    ReplyDelete
  18. Asyik lho kak della gajian.... Jadi gantian sama ibu ya nyari uangnya hehehe....

    ReplyDelete
  19. Waaah Della pinteeer bangeeet... gajian langsung di kasih sama ibu uangnya... hebat :-)

    ReplyDelete
  20. pengennya gitu Ika.. mempekerjakan anak kena pasal berapa dong hihi

    ReplyDelete
  21. Gajiannya 4 bulan sekali tante Debby..:-p

    ReplyDelete
  22. mendadak mellow yah Mbak..kalo inget how fast they grow up! Kakak Della pinteerrr deh! Semoga annabelle pinter-nya kayak Kakak! :)

    ReplyDelete
  23. iya nih hiks..mendadak melow pengen anak cepet gede
    Amin.. moga2 Annabelle juga pinter dan sayang maminya

    ReplyDelete