Friday, March 5, 2010

Grand pameran Beni & Mice

Start:     Mar 5, '10 11:00a
End:     Mar 14, '10
Acara, yang disponsori oleh Kepustakaan Populer Gramedia (KPG) bekerja sama dengan Bentara Budaya Jakarta dan Unilever Indonesia, adalah yang terbesar di Benny & Mice karier. Selain menampilkan kartun mereka, di pameran ini juga memiliki bagian untuk pemanasan global kesadaran dan re-peluncuran buku, Hirau Hidup Hijau (Peduli untuk Green-Living.)

Benny & Mice, yang biasanya pengaturan tentang antik di Jakarta, telah memilih untuk menetapkan pameran mereka seperti halte bus, lengkap dengan beberapa sampah sampah, asap-belching bajaj, dan rokok berdiri. The expo juga memiliki sebuah lokakarya untuk Benny & Mice kartun dengan tema pemanasan global, lokakarya dengan gitar Jubing Kristianto, sebuah lokakarya tentang penerbitan buku populer, dan juga sebuah komik bazar dengan diskon 20 persen.

Benny & Mice juga akan memiliki Expos di kota-kota lain, di antaranya: Solo (Balai Soedjatmoko, 21-30 Maret), Yogyakarta (Bentara Budaya Yogyakarta, 6-15 April), Surabaya (CCCL Surabaya, 22-26 April), dan Bali (Bentara Budaya Bali, 20-29 Mei)

2 comments:

  1. anak2 ku penggemar BM. di usahakan pengen ke sana. tp belom tau nih minggu buka atau engga. krn besok daku masih ngantor.

    ReplyDelete