Monday, January 18, 2010

Love 'n Song

Hari Minggu malam kemarin saya nonton televisi, tumben ya ..lagi iseng. Pas muter2 channel ada kuis tebak lagu, pesertanya pasangan suami istri karena saya lihat mesra2 banget.
Bener aja, mereka pasangan suami istri ternyata. Nama Kuis nya Love 'n Song..

Saya gak terlalu tahu hadian totalnya berapa.
Saya cuma tergelitik aja dengan para peserta yang pamer kemesraan di depan pemirsa terutama gw  ( boleh sihhh tp saya sirik hehehe ). Ada yang pelukan mulu, ada yang saling tatap mesra, belum lagi pas nyoba bel untuk babak2 berikutnya pake kiss2an dulu..

Pada babak pertama dan kedua, peserta yang suami istri itu menebak judul lagu ada 8 buah lagu kalo gak salah, boleh saling bantu.. Pada babak ketiga, pemenang kloter satu dan dua kembali bermain pada permainan ”Fill in the Blank”, yaitu mengisi kata-kata yang hilang dari lirik lagu yang diberikan.

Trus di babak akhir atau babak bonus rada seru nih, ada babak nebak kebiasaan atau kesukaan dan tebak lagui lagi .
Gak tahu nama babaknya apa.
Tapi yang lumayan lucu dan seru , peserta semalem itu gak bisa nebak nama ibu mertunya.. hadooh istrinya ngambek deh.

Kuis ini lumayan menghibur sih menurut saya , apalagi lagu2nya kebetulan juga banyak yg saya hapal, jadi semalem saya serius nonton acara ini. Trus juga menginspirasi keluarga supaya lebih kompak. malu kan tampil di tipi kalo keliatan gak kompak..

Iseng2 saya ajak si babeh ngobrol ( sambil belum tetep melototin Notebooknya )

Pa.. ikutan kuis Love 'n Song yuk.. soalnya gampang nih.. nanti gw daftarin.
cuma syaratnya, harus punya lagu kenangan khusus dan kita harus tampil mesra
kira2 lagu kenangan khusus kita apaan ya , bisa gak tampil mesra  ?

si babeh menjawab tanpa nengok,
apaan ya lagu kenangan kita ? Begadang kali.. daftara aja sana..

yaela beeeh masa begadang sih lagunya, kan banyak lagu yg kita suka nyanyiin berdua dulu..

Meski di cuekin gitu, tetep aja saya mikir² apa ya lagu keangan kita berdua dulu..
Oh ketemu juga.  lagu kenangan kita berdua.Judulnya.. "syair kehidupan" song by Ahmad Albar..

Horeeee.. siap2 ikutan kuis Love n' song ah.. sambil mau kursus cara mesra dengan pasangan :-p

 
Btw Lagu kenangan teman² dengan pasangan apa sih ??



30 comments:

  1. wahahaha.. ku ga punya lagu kenangan mesra sama suami dulu bu.. :D semoga lolos audisi buat tampil ya.. kuisnya seru juga tuh.. mesra kan ngalir sajalah.. jangan dibuat2..

    ReplyDelete
  2. masa gak punya lagu kenangan Mbak ??
    Hmmm kemesraan ngalir aja ya.. tp kalo gak mesra apanya yg mengalir yak hehehe

    ReplyDelete
  3. biasanya nonton topeng monyet hehehe

    ReplyDelete
  4. Tar woro2 yaa kalo lo mau nongol di TIPI. Dimana sih acaranya? Gak pernah nonton

    ReplyDelete
  5. tergantung teh, lagu kenangan sama siapa...huahaha

    ReplyDelete
  6. saya mah rasanya ga punya lagu kenangan berdua, seleranya beda sih... :-D

    ReplyDelete
  7. @Ida dan Ipad, di tipi ikan terbang

    ReplyDelete
  8. Yuni ya..kan aku tanyanya lagu kenangan sama pasangan..hehe.
    Eh tp lagu kenangan sm yg laen juga boleh lah..

    ReplyDelete
  9. @Teh Ipad, beda selera naon wae selera na teh?

    ReplyDelete
  10. Walah, aq kok gak punya lagu kenangan ya, Mbak hehehe. Jangan lupa woro2 klo jadi nongol di tipi ikan terbang itu.Biar gak tidur dulu...klo gak salah tayang agak malam ya?

    ReplyDelete
  11. udah mikir smpe 10 menit, g nemu lagu nya, buat pe er deh :)

    ReplyDelete
  12. "seputih melati" by dian pramana putra...
    udah aku bikin ceritanya di MP...
    sebelum ayah gak ada kayaknya :P
    kami punya banyak banget lagu kenangan, ibu...
    soalnya kami suka ngamen kalo ada kondangan, huehehehehehe...

    ReplyDelete
  13. Lagu kenangan gw banyak, tiap moment ada lagunya sendiri. Kalo ikutan kuis gitu gw suka ngeblank, pasti gak bisa jawab deh hihihihi....kapan ditayangankannya info gw ya teh ;)

    ReplyDelete
  14. Masa sih Bun gak punya lagu kenanangan ?? or maksudnya gak punya lagu kenangan sama pasangan tapi punya lagu kenangan sama yg laen ya hehehehe..

    Ok deh.. nti kalo jadi ikut audisi ta kabari se dunia MP hehehe

    ReplyDelete
  15. owww.. so romantik itu lagu Ika.. :kau bunga di taman ku.. di lubuk hati ini "
    oh iya yaa.. dirimu dan alm si ayah suka ngamen yaa...
    aku dan si babeh sih belom se pede itu..
    paling dulu di kost-an si babe gitaran, aku nyanyi...
    lagu kenangan saat nyanyi berdua juga banyak.. tp kenapa yg keinget malah lagu begadang hehehehe

    ReplyDelete
  16. Lagu kenangan sama si Kokoh atau sama sapa Meeeel ??
    iya sih kalo pas ikutan kuis gw juga belom tau bisa jawab ato engga, jangan2 grogi duluan.
    tp kalo di rumah gw banyak yg bis ajawab hehehe.
    ok di tayangin minggu malem jam 10-an kalo gak salah ya Mel.

    ReplyDelete
  17. nanti kalo di tipi kasih tau yaaaaaaaa

    ReplyDelete
  18. kenangannya berbeda soalnya..
    kalu mesra dibuat2 malah aneh kan hehehe.. jadi ya apa adanya saja..

    ReplyDelete
  19. setujuuu.. mending gak mesra di lihat tapi kenyataannya mesra ah

    ReplyDelete
  20. setelah lama mikir tetep gak ketemu lagu kenangan berdua, kesimpulannya emang gak pernah ada cho... gimana duong?

    ReplyDelete
  21. ah yg boneeeengg.. Rudi dan elo kan anggota PS
    masa gak pernah nyanyi bedua sihhh...
    coba tanya lagi.. siapa tau lagu kenangannya .lisooooiii.. lisooooiiii :-p

    ReplyDelete
  22. setelah lama mikir tetep gak ketemu juga tuh lagu kenanganku, sama siapa juga gak tau .... heheheheeee ... iyaaaa emang Lom merit, ciakakakakakaaaakkk

    ReplyDelete
  23. ya sudah.. lagu kenangan sama mantan2 mu aja hahahhaa

    ReplyDelete