Friday, March 28, 2008

3 Bulan tidak minum teh botol


Dulu, gue termasuk penggemar teh botol, fanatik banget sama Teh botol Sosro ( semoga ada orang sosro yang baca ya..), tapi sejak tahu bahwa Teh Botol kurang baik untuk kesehatan jika dikonsumsi terlalu banyak, gue coba mengurangi minum teh botol. Terakhir waktu di kantor lama  cukup satu hari 1x minum teh botol saat sarapan pagi di Depot AMDI.


Dan sejak pindah ke kantor baru ini, gue gak pernah lagi minum teh botol, pagi sarapan beli di bawah dan langsung makan di ruang makan atau malah makan di depan PC dan minum dari ar galon yang tersedia di ruangan.


Tapi Hari ini jebol deh puasa teh botolnya..

Pagi ini.. sampe kantor koq tumben masih Jam 8, jadi masih sempet sarapan di tukang bakmi di sebelah kantor..dan, minum deh teh botol di pagi hari, sambil  ngebayangin enaknya mie giok di depan Auto2000 Sunter.. ( krn mie ayam yg gue beli gak enak rasanya !).


Tapi aneh ya, karena sudah agak lama gak minum teh botol atau memang teh botolnya sdh lama, koq rasanya aneh yaaaa.. asem pait..jadi gak gue terusin deh minumnya..

mendingan puasa lagi deh..

 

37 comments:

  1. mendingan mik es jerukkkkkk

    : met wiken yaa

    mo pulang nehhhhh!!


    stttt kok backgroundnya aneh yyyaa tulisan upgrade to pro today...

    ReplyDelete
  2. wah kayak sumanto dong ..."apapun makanannya, minumnya teh botol sosro"

    gening pagenya error kieu bu..."bandwidth exceede" dari photoburket..

    ReplyDelete
  3. hmm....ga baik ya? secara saya menghindari minum bersoda pilih teh botol.... jadi mesti minum apa dong? selain Aqua...

    ReplyDelete
  4. asem pait ituh biasanya udah bocor bu teh botolnya, maka dari sekarang biasakan minum akua kaleng seperti saia :D

    ReplyDelete
  5. hehehehe tar gigi nya itemmmm....mirip ponakan kesukaan nya minum teh botol sosro

    ReplyDelete
  6. aku masih doyan nih,... kudu dikurangin sih emang

    ReplyDelete
  7. buset deh mbak...
    bisa ?? puasa teh botol ??
    aku malah nyetok di rumah nih 1 krat..heheheh

    ReplyDelete
  8. eh sekarang ada loh teh botol pouch, harga 1500perak sama dgn yg botol, isinya lebih banyak... nyetok itu aja teh..hehe..

    ReplyDelete
  9. aku juga suka teh botol meski g sefanatik teh Icho. teh botol emang seger, apalagi teh botol dingin diminum pas mentrang mentreng panas.

    ReplyDelete
  10. aku juga suka teh botol meski g sefanatik teh Icho. teh botol emang seger, apalagi teh botol dingin diminum pas mentrang mentreng panas.

    ReplyDelete
  11. es jeruk juga sukaaaa ci
    met wik n juga...
    Iya ci.. aneh ni tampilannya, jadi ganti themes aja deh gak pake css

    ReplyDelete
  12. Sumanto juga minum teh botol hehehe..
    iya kang Iip , naha nya ieu page error kitu, ganti css nu sanes oge kitu
    jadi we nganggo themes standar

    ReplyDelete
  13. Katanya Ranti Angkasa gitu Rit hihi...
    engga deng.. kata yg lain juga gakl bagus koq..
    minuman bersoda ? udah engga juga sejak alm adik meninggal..

    ReplyDelete
  14. Iya Mbak.. maka itu aku gak terusin minumnya

    ReplyDelete
  15. Oh... gt ya, koq bisa bocor ya..
    Aqua kaleng ?? ada ya.. koq blm pernah liat

    ReplyDelete
  16. Bisa gitu ya Teh ..
    aku mah giginya gak item sih.. cuma kuning doang hehehe.. kebanyakan A Mild

    ReplyDelete
  17. Buseeet deh Lis.. Teh botol pake nyetok ya
    kalo aku nyetok aqua gelas.. hihi.. buat tamu yg datang maaf ya kalo suka di kasih Aqua gelas.. soalnya Ibu Seno gak biasa bawa nampan..

    ReplyDelete
  18. Oh iya.. engga ah ga pengen nyetok, nanti malah anak2 di rumah jd pd doyan minum teh botol. soalnya aku sudah racunin mereka juga kalo teh botol gak baik
    ( hihi.. dibelakang mereka ibunya masih suka minum ... )

    ReplyDelete
  19. betul banget teh.. enak kalo pas panas2, seger2..duh... jadi pengen lagi nih hihi

    ReplyDelete
  20. Waduuuh mbak Icho... teh botol tuh salah satu benda yang paling aku kangenin saat ini...
    Hiks-hiks... udah 7 bulan puasa Teh Botol Sosro, karena di tempatku skrg ini nggak ada yang jual...
    Hihi... biasanya, kalo aku pulang kampung, begitu pesawat landing... yang dicari pasti benda ini (si teh botol tercintah) minum glek-glek 2 botol... kembung kembung dah.... hahaha... kangeeen, soalnya

    BTW, kenapa sih teh Botol nggak bagus, mbak? ada artikelnya? boleh sharing, dong mbak...

    ReplyDelete
  21. kalau saya berkurang minumnya, karena disini mahal mbak...he...he...padahal kalau di Jakarta sekali minum 2 botol loh

    ReplyDelete
  22. aku dah lama ni teh ngga minum teh botol , .... ngga tentu datengnya sih ...
    tpai kalau pas ke toko Indo ada teh botol, pasti deh beli sekerdus ... ayahnya hylmi suka sih ...

    ReplyDelete
  23. gw dah lbh sethn gak minum teh botol kecuali waktu pulkam..

    ReplyDelete
  24. jadi mari ngeteh bareng sama sariwangi yuk mba ;)

    ReplyDelete
  25. Di Miri gak ada ya Mbak hihi.. kasian deh.. mau di kirimin teh botol kotak ??
    Gak bagus buat kesehatannya sih krn adanya zat pengawet itu mbak
    dan emang sebaiknya kan kalo habis makan jangan minum teh manis atau teh botol
    minum air putih aja..
    artikel nya sih saya belum nemu, cuma pernah dpt gossip dari temen aja, cara pembuatan dan modal bikin teh botol itu berapa rp. per botol, jadi kebayang isinya apa aja yaaa...
    tapi.. aku juga kadang masih gak peduli tuh... kalo haus dan lihat ada teh botol.. langsung glek aja..

    ReplyDelete
  26. Wah.. Mbak hera juga kangen teh botol yaaaa
    ya sud Mbak.. kapan ke Jakarta lagi..

    ReplyDelete
  27. Ternyata banyak yang kangen Teh botol ya...
    coba deh tanyain ke suppliernya.. kenapa kiriman teh botol gak tentu gitu..
    berat di ongkos kitu ??

    sama aja deh Teh.. teh kotak sosro juga kalo di tuang ke botol serasa teh botol kan hihi

    ReplyDelete
  28. Waduh Kris.. kebayang tuh teh botol di Indo kangen banget sama dikau..

    ReplyDelete
  29. Hahaha.. musuhin sosro yaaa...
    saya mah kalo untuk teh .. masih fanatik sama Goalpara may..
    kalo kecap.. masih kecap benteng..
    daerahismenya masih kental hihi..

    ReplyDelete
  30. Walaahhhh aku jg suka bgt sama teh botol.. Padahal udah tau sih klo kurang baik...
    Ga sering2 jg sih, tp skrg hrs kurangin lagi ya...
    Betul.. mending minum jus aja yg lebih sehat :)

    ReplyDelete
  31. Jus aku gak teralu suka nih..
    cuma jus jeruk dan melon doang..yg paling sering di minum..

    ReplyDelete
  32. saya jarang minum teh botol...lah teh biasa aja aku dah jarang minum sejak hamil anak pertama dulu..karena katanya teh juga ada cafeinnya...
    kebiasaan gak minum teh keterusan sampe sekarang

    ReplyDelete
  33. Iya ya may..
    gimana dengan teh hijau may ?

    ReplyDelete
  34. Iya denger2 emang engga bagus Teh Botol.., banyak pengawetnya.
    Udah gitu katanya sekarang banyak dipalsuin juga tuh teh botol Bu.., tau bener tau engga deh ya..

    ReplyDelete
  35. oh ya.. banyak di palsuin ya ?
    wah.. kudu lapor sama orang sosro nih

    ReplyDelete