Sunday, February 27, 2011

Salam Kenal Ya...

"Inilah ruang jiwaku,ruang dimana jiwaku bisa menghela nafas sejenak, merangkai berbagai cerita,berkomunikasi dengan jiwaku juga. Mungkin surga adalah tempat yang diinginkan banyak orang. Tapi merenung sejenak di tempat ini, lepas dari aktivitas, adalah lebih dari segala-galanya.  Selamat Membaca,aku hanya ingin bercerita...  "

Rupanya tulisan di welcome msg di depan MP ku belum cukup banyak bercerita tentang saya, ya tentu aja belum banyak, lha cuma secuil gitu. So, buat yang cuma sekedar singgah di halaman depan tanpa baca-baca di blog saya maupun ngintip saya ya gak akan tahu siapa saya. 

Bentar dulu, gimana mau tahu..lha postingannya aja lebih banyak di set contact koq. eitts.. itu kan baru-baru aja di set contact, gara2 kasus kemaren itu. Sebelum-sebelumnya kan banyak juga psotingan saya yang set everyone, sekarang juga saya masih suka set everyone jika saya posting hal yang berguna buat banyak orang. Kalau posting cerita anak, keluarga atau teman, saya lebih suka  di set hanya untuk kontak saya

Eh, saya posting ini maksudnya mau kasih salam perkenalan buat teman-teman saya, terutama yang sudah ada di kontak saya, siapa tahu ada yang belum kenal dengan saya lebih dekat lagi, siapa tahu dengan saya posting salam perkenalan saya di sini, gak ada lagi yang salah menyangka saya seorang PNS di sebuah departemen ( *ngelirik cah ganteng yang di malang*)
Dan semoga juga gak ada yang salah menyangka saya masih single ( bukan single parent hehehe) dan belum punya keturunan  (*ngelirik Om yg di Belanda hehhe. Maaf ya Om, salahnya MP yaaa.. koq gak ada status relationship seperti di FB, atau saya masih pantes jadi Abegeh ?.. hihi langsung geer).

Baiklah, mari berkenalan..
Nama saya Icho Ahmad , Ahmad nama bapak saya bukan nama suami saya, Nama panggilan saya ya Icho aja,embel-embel di depannya terserah aja. Saya ibu dari Seno & Della, yang april nanti akan berumur 11 dan 8 tahun. 
Jadi bisa di kira-kira dong umur saya berapa,cocok gak dibandingkan dengan foto hedsotnya hehehe.. jangan nanya status lagi yaa.

Saya lahir di Jakarta, besarnya di Tangerang. Kalau di tanya saya orang mana ? ya saya ngaku orang Tangerang aja deh, meski awal-awalnya saya sering ngaku urang sunda, Tangerang juga sunda lho meski bahasa sundanya Tangerang itu beda jauh dengan sunda priangan sana. Itu sebabnya untuk mengesahkan panggilan saya yang sudah terlanjur mendunia sebagai "Teh Icho" saya ikutan milis urang sunda dan di HP saya terinstall kamus bahasa sunda. Dan hasil mulungan bahasa sunda di mana-mana itu tak mengecewakan, saya sekarang berbahasa sunda dengan sohib saya sejak SMP dan SMA padahal dulu mah gak pernah sama sekali berbahasa sunda, belum lama ini saya telpon sobat waktu SMP yang asli sunda juga dibilang dialek sunda saya sudah lumayan ok, padahal dulu dialah yang mengajari saya berbahasa sunda halus. 
 
Suami saya, orang jawa yang besar di tanah pasundan, jadi tak sulit bagi saya masuk ke dalam lingkungannya kecuali masalah selera masakan. Tak perlu di sebut nama, karena beliau invisibleman yang kurang suka di publikasikan, dan di berbagai tulisan saya sering saya menyebut beliau dengan Bapa Seno atau si Babeh.

Saya bekerja sebagai PNS ( Perusahaan Nyonya Saya )  di departemen IT sebuah Private Company yang bergerak di bidang otomotif, itu lho yang jualan berbaga brand terkenal di Indonesia. ( pesan sponsor, jangan lupa beli mobil di kantor saya ya..)

Saya juga penyuka sotomie, yang mau ngajak saya makan sotomie seputaran Jakarta - Tangerang, jangan sungkan-sungkan ngajak ya...

Salam perkenalannya mungkin cukup segini dulu,kalau mau tahu lebih banyak tentang saya yang di set public bisa baca di akun kompasiana saya, atau silahkan add saya sebagai contact di MP. 

Salam


25 comments:

  1. hahaha... nambah perbendaharaan kata lagi tentang PNS :D

    ReplyDelete
  2. info di atas sebagian besar saya sudah tahu, hasil baca-baca postingan dan reply2an Teh Icho di jurnal kontak2 saya. saya mencari tahu tentang teman baru di MP jg dari hasil baca2 postingan dan reply2nya
    kadang justru reply2an di tempat orang itu yg banyak berisi informasi yg gak ditampilin di profile :)

    ReplyDelete
  3. jabat tangan dulu ah..(.dari dulu kok belum pernah jabat tangan )
    kenalin aku ibunya restu...

    ReplyDelete
  4. salam kenaaaaall.. masih 30tahun kan?

    wkwk

    ReplyDelete
  5. salaman... *sama mata kucing hehehe *

    ReplyDelete
  6. Makasih Shan.. seneng dengernya, meski kita belom lama kenalan hehehe.. Shanti emang rajin dan perhatian sama temen2 deh..
    mesti kuti cara Shanti ah biar kenal temen lain lbh deket lagi..

    ReplyDelete
  7. Slam kenal juga Mbak.. (Rizky ?? )

    ReplyDelete
  8. cipika cipiki dong Ibunya Restu hehehe.. nanti kita ketemu di Malang yaa.. *Insya Allah *

    ReplyDelete
  9. mengira daku PNS beneran juga Mbak Eva ? hehehe

    ReplyDelete
  10. .. iya Da.. kan masih sepantaran kitah hahahaha

    ReplyDelete
  11. salam manis buat Kopi eh Teh Icho :))

    ReplyDelete
  12. akyu suka signaturenya ituh :D tampak seperti editor majalah terkenal *lho*

    ReplyDelete
  13. maaf, bisa bantu saya urusan perkompian ?;) kan org IT :D

    ReplyDelete
  14. iya salam kenal bu...
    semoga panjang umur murah rejeki enteng jodoh...

    ReplyDelete
  15. Masa siiih hahaha.. kadang suka lupa nasih signature.. iseng aja mi

    ReplyDelete
  16. Bisanya bantu perkopian.. alias nemenin ngopi.. nih barusan selesai 'kopiko brown cofee ' hehehe

    ReplyDelete
  17. Bisanya bantu perkopian.. alias nemenin ngopi.. nih barusan selesai 'kopiko brown cofee ' hehehe

    ReplyDelete
  18. Amiiin... jodohnya emang enteng nih.. kurus sih :-)

    ReplyDelete