Tuesday, October 26, 2010

Hokben salah kirim

Berhubung siang ini tiba-tiba hujan singgah di daan mogot menjelang makan siang, jadilah teman-teman se ruangan pesen makanan (delivery order), tapi tidak termasuk saya.
Selain karena pilihan makanannya bukan selera saya ( pilihannya : Hokben, KFC, Bakmi GM).
saya juga paling males nunggu, bisa di pastikan makanan datang diatas jam 12 karena baru pesan jam 11 lewat. Jadi saya lebih memilih meminta OB untuk beli makan di tempat makan dekat kantor, dari pada nunggu delivery yang tak pasti datang jam berapa, ditambah lagi hujan dan pasti macetnya daan mogot.

Jam 12-an tiba-tiba hujan berhenti dan saya jalan ke warung terdekat, makan sendiri.
Gak usah heran saya makan sendiri, krn saya biasa koq makan sendirian yang penting perut terisi.

Jam 12.30 saya sudah selesai makan dan kembali ke ruangan, teman2 masih setia menunggu kedatangan hokben. Menjelang jam satu kurang sedikit, Hokben yang di tunggu baru datang.

Teman saya wanita muda satu itu sibuk membagikan hokben sesuai pesanan teman2, tapi tiba2 dia bingung, koq hokben yang ada tidak sesuai dengan pesanan, padahal bill nya sesuai dengan pesanan. Akhirnya ketika di telpon ke Hokben ada kesalahan pengiriman, pihak hokben berjanji akan mengirim ulang sesuai pesanan dan menukarnya dengan hokben yg ada di sini.

Baiknya teman-teman saya di sini, mereka masih rela menunggu kedatangan hokben pengganti sementara perut sudah keroncongan.

Saya kasihan teman-teman saya yang kelaparan itu, tapi mereka malah bersyukur saya tidak ikut pesan.
Karena katanya, kalau saya ikut pesan, pasti saya akan ngamuk-ngamuk nelpon hokben bahkan saya kataya pasti gak mau nunggu makanan pengganti.

Ya pasti laaaaaahhh... ngapain gw nunggu 2x , makan aja yang udah ada.

Eh ternyata, teman bagian accounting bilang, kesalahan seperti ini bukan cuma dept IT aja yang ngalami lho..
Koq bisa gitu ya, nama besar Hoka-Hoka Bento tapi kualitas pelayanan delivery ordernya payah gini.






33 comments:

  1. Oh kirain ga pesen tapi dikirimin .. :d

    ReplyDelete
  2. walah..kalo udah sering kejadian gini jd gmn dong tanggung jawab pihak hokben, kalo dikirim lg sih oke tp kalo perut mana bisa oke kalo udah siang gitu...

    ReplyDelete
  3. kirain nggak pesen tapi dapett...heuehue

    ReplyDelete
  4. wah kalo aku ngamuk jg tuh,mana perut laperr

    ReplyDelete
  5. cian amaaaaat... hujan2, laper, tp kudu nunggu

    ReplyDelete
  6. Dikirim lagi sih Fit, ya tapi tetep bikin kesel kan.. *gak tau juga sih temen2 ku pd kesel apa engga*
    tp kalau aku yg ngalamin pasti kueeeseeelll

    ReplyDelete
  7. iih kalo gini mah pasti diem2 aja deh Mas Suga, dan langsung makan :-)

    ReplyDelete
  8. samaaa.. aku juga kalo laper suka ngamuk Din hihi

    ReplyDelete
  9. hihi.. gak pantes ya aku ngamuk Diz.

    ReplyDelete
  10. kasian pangkat 4 deh..mana semalem kena macet hihi

    ReplyDelete
  11. jiaaah... keburu pingsan deh nunggu delivery ulang :))

    ReplyDelete
  12. Hiyaaaa kalo gw jg minta ganti rugi nunggu tuh hihihi

    ReplyDelete
  13. iih koq pd gak kepikiran ya tadi temen2 gw..next time kalo gitu lagi deh Da..

    ReplyDelete
  14. hahahaa tukang protes brati yaaaa kekekekeek

    ReplyDelete
  15. iih koq pd gak kepikiran ya tadi temen2 gw..next time kalo gitu lagi deh Da..

    ReplyDelete
  16. Gak selalu siiih, tp kalo protes urusan perut sering Viq

    ReplyDelete
  17. udh laper taunya salah pula pesanannya.. mendingan makan di warung deh nemenin teh icho apalagi kl dibayarin... hihihi

    ReplyDelete
  18. ya ampuuunnnn bener2 sabar temen2nya Mbak Icho..ckckckck

    ReplyDelete
  19. hokben nya ikutan sibuk kyknya mah.. soalnya banyak yg minta delivery order **imbas dari jkt banjir n macet..hehe**

    ReplyDelete
  20. kenapa ga dimakan saja yang ada ya? kalu kesalahan hokben jangan salahkan konsumen dong kalu dilahap juga.. :D minta ganti aja waktunya kelaparan gitu..

    kenapa juga sih ga makan saja di kantin tinggal jalan kaki deket gitu.. ku mah jarang banget belabeli kalu makan siang.. bawa aja dari rumah..

    ReplyDelete
  21. yuuuuk.. kalo di warteg aja mah aku bayarin deeeh

    ReplyDelete
  22. aku juga saluuuuut dengan kesabaran temen2 ku Kris

    ReplyDelete
  23. Nah ini mungkin sebabnya Neng, jd paciweuh gitu. gak tahu kapan2 pesen lagi pas musim kering deh

    ReplyDelete
  24. Itulah baiknya dan sabarnya temen2ku.. kalo aku pesen, aku gak mau nunggu delivery ke 2, aku akan makan aja, bukan salahku koq, biar aja hokben gak usah gantim, bawa sisanya
    yg blm di makan yg penting aku dah kenyang hehehe

    Ya kan takutnya masih hujan, jd pd pesen, aku kan seneng maen hujan jadi gak peduli, bisa pake payung koq..dr pada nunggu lama.
    Aku juga kadang bw dr rumah kalo masih ada lauk sisa

    ReplyDelete
  25. iya maless jg klo nunggu delivery mending langsung datengin tokonya hehe

    ReplyDelete
  26. hahaha.. betuuul Di. *ciri2 orang males*

    ReplyDelete
  27. saya belom pernah beli delivery order karena gak mau nunggu dalam ketidak pastian. mending samperin ke tempatnya. kalo gak bisa, makan wee apa yang ada

    ReplyDelete
  28. stujuuuu.. iih paling males kalo delivery soal makanan

    ReplyDelete
  29. Yah... salah lagi, salah lagi...... capek deh!

    ReplyDelete