Wednesday, January 28, 2009

Ini Kantor saya yang baru..( in my Dream )





Semalem Telkomsel Flash tdak berhasil buka site Fesbuk dan MP.

katanya sih javaio.con nya tidak bekerja.. kata si Error di layar hape.

Cape nyari penyebab di mang gugle.. akhirnya tidur dan mimpi..

Mimpi pindah kerja ke kantor ini..

Sebetulnya saya sudah lama pengeeen sekali kerja di sini..

Surat lamaran dan CV sudah saya kirimkan

Tapi belum ada jawaban dari HRD sana..

 

Ada yang tahu penyebabnya kenapa surat lamaran saya belum di balas dan saya belum di panggil2 ??? 

 

 

 

50 comments:

  1. Kenapa lamarannya belum dibalas? karena belum bangun he he he

    ReplyDelete
  2. bareng saya aja bu kesana...saya mau maen prosotan.
    *xaxaxaxaxaxa

    ReplyDelete
  3. kantornya cuma dalam hayalan gimana mau diterima :p

    ReplyDelete
  4. teh.. teh.. hayo bangun!! noh kantornya kebanjiran!!
    wahahahahaha

    ReplyDelete
  5. wah mau dong teh punya meeting room kaya gene.....

    ReplyDelete
  6. ngajak2 atuh gaduh kantor engal teh!

    ReplyDelete
  7. hahahha.. saya mah tiap hari mau spa di sana..
    cuma sayangnya satu nih.. gak ada smoking room

    ReplyDelete
  8. wah mauuuuuuuuuuuu... ngelamar ke kantornya Teteh aja ahhh..

    ReplyDelete
  9. Kantornya sih Real Nan... gw nya yang ngayal hehehe

    ReplyDelete
  10. Hahaha.. iya Da.. banjir ya Da.. engga ah, kantornya udah bukan di sunter lagi :-)

    ReplyDelete
  11. Enak ya Rit... kalo aku keterima di sini, pasti Della dan Seno tiap hari pengen ikut ngantor, pengen naek gondola terus hihi

    ReplyDelete
  12. Hayuuu Kang Deni..
    tapi teu raos ah.. teu aya balong na di kantor engal mah

    ReplyDelete
  13. Ngelamarnya jangan pake bahasa Jawa yaaa... :-)

    ReplyDelete
  14. Daan Mogot bukannya masih banjir juga teh? hihihi

    ReplyDelete
  15. Oh iya yaaa hihi.. kow gw lupa kalo kantor gw sekarang di Daan Mogot hehe

    ReplyDelete
  16. cieeeh..gaya yg punya kantor baru hihihi

    ReplyDelete
  17. cieeeh..gaya yg punya kantor baru hihihi

    ReplyDelete
  18. enaknya kantor baru.. bisa main perosotan, kalo di FX kudu bayar 75 rebu sekali merosot..

    ReplyDelete
  19. -pura pura jadi HRD nya: "maaf ya bu icho, ibu dapat giliran ke 1.223.445.666.665 untuk di wawancara. ini ada baru nomor 2.345, jadi sabar ya bu, nanti juga kami panggil".

    ReplyDelete
  20. ayoooo.... .. ( sambil cenut cenut.. )

    ReplyDelete
  21. Iya.. main dong ke kantor baru kyuuu

    ReplyDelete
  22. Maen perosotan sini ajaaaaa.. gratis lho..

    ReplyDelete
  23. huaaaaa.... keburu bangun tidur trus tidur lagi neeeh, antriannya banyak bener Mas Abi...

    ReplyDelete
  24. wahhh...
    kalo fasilitasnya seperti beginih mah, sayah juga mauuuuwwww :D
    *aya kituh branch office Google di Indonesia?*

    ReplyDelete
  25. suguhannya beuluem sampe sama comro hahahaha... kantor keren makanannya ndeso..

    ReplyDelete
  26. hahaha.. kabitaeun oge Kang Adi..
    teu aya kang.. eta mah nu di ditu..

    ReplyDelete
  27. ndak apa, yg ndeso malah yg nikmat kok hihihi

    ReplyDelete
  28. kok nda ngajak2 sih mimpinya ?
    he he he he..
    pa kabar bu seno ?

    ReplyDelete
  29. mesti tidur bareng dong Ve... :-)

    kabar baik Ve,, kemana aja neh..

    ReplyDelete
  30. tapi kalo bahasa sunda, ngga ngarti :((

    ReplyDelete
  31. abis nya pegawai sekarang gak ada yang mau dipecat bu icho.. mereka seneng main2 disini..

    ReplyDelete
  32. kalo pake bahasa sunda nanti di bales ku mang gugel.. :-)

    ReplyDelete
  33. Nanti deh Mba...kalo aku sudah beli tuh perusahaan....pasti mba Icho saya terima jadi boss HRD disitu....huhuhu

    ReplyDelete
  34. Maaf lamaran anda belum dapat kami terima, karena kami takut nanti anda akan sibuk mandi spa dan bermain MP/FB. Terimakasih. Silakan melamar kembali di lain waktu. :D:D *kabooorr*

    ReplyDelete
  35. Tenang.. kan ada Mang gugel yang ngertieun bahasa sunde :-)

    ReplyDelete
  36. Hahahaha... banguunnn !!!..
    cepetan cetak duit buat beli

    garelo wungkul...

    ReplyDelete
  37. Tapi saya sangat qualified di bidang MP dan FB lho, apalagi saya juga jago ngetik 11 jari,.. anda akan menyesal tidak menerima saya lho..
    masalah spa.. saya akan pertimbangkan tidak akan digunakan setiap hari, tapi ijinkan saya maen perosotan setiap saat.. boleh yah.. yah..

    ReplyDelete
  38. wuih... kantornya nyaman BGT... pengen juga nih mbak..

    ReplyDelete
  39. kebayang beratnya kerja di situ ya hihihi sampe sgitunya diservicenya

    ReplyDelete
  40. pasti na Ami... kalo gak berat mah di cuekin, paling cuma boleh ngempi doang hehe

    ReplyDelete
  41. pasti Mas.. lebih besar dari gaji saya sekarang :-p

    ReplyDelete