Sunday, September 28, 2008

Akhirnya Positif juga

Beberapa bulan terakhir ini, gue agak kurang nyaman menggunakan kaca mata, gak tahu karena sudah agak kendor framenya atau karena lensanya yang agak buram, Padahal hampir setiap kali menjelang di gunakan pasti di semprot cairan pembersih dulu.
Sekarang rasanya lebih nyaman gak pake kaca mata kalau sedang melototin monitor, kaca mata lebih sering lepas pakai , di pakai hanya kalau ke luar kantor, supaya bisa lihat cogan yang lewat hahaha..
Dan salah satu akibat sering lepas pakai itu dan terintegrasi dengan sifat pelupa gue yang pelupa berat, hari terkahir gw ngantor si kaca mata gak ikut diajak pulang. Baru ketahuan malam sabtu ketika begadang dan buka kompi mata koq rasanya sepet dan burem banget, entah karena ngantuk atau juga efek gak pake kaca mata.
Iseng sekalian jalan2 besoknya periksa mata di optik.. gak nyangka hehehe.. hasilnya ternyata positif , padahal waktu Bapa Seno mulai pake kaca mata plus, dengan bangganya gue bilang, yah berarti gue sekitar 5 tahun lagi lah baru pakai kaca mata positif hihi..gak sampe 1 tahun gw udah positif.. umur emang gak bisa boong ya..





32 comments:

  1. yaahhh di kira positif yang atu itu....,hehehe

    ReplyDelete
  2. Yaah.. yg ntu mah udahan ah jangan positif lagi

    ReplyDelete
  3. iya ih kirain positif yang lain..
    ehuheuehuheu

    ReplyDelete
  4. Emang umur udah nyoba boongin apaan bu? :)

    ReplyDelete
  5. hahaha iya bener, kirain teteh masih pengen nambah anak lagi :p

    ReplyDelete
  6. hihi :)
    sesama mata empat salaman yuk

    ReplyDelete
  7. boro udah nyiapin koment yg laen teehhh... huhuhuhuuu penonton kecewa... hihihihiii

    samaaa teehh, diriku juga udah enggak awas sama cogan... tapi kalo brondong mah masih bisa jelasss... hihihihii

    ReplyDelete
  8. Waaah kirain positip ya ya yaa... :p di lasik aja bu... bisa langsung ilang kan yah... :-)

    ReplyDelete
  9. Gak lah .. 2 anak cukup, laki laki perempuan sama saja
    *ngewakilin BKKBN*

    ReplyDelete
  10. mending yang kece aja deh
    hehehe.. maaf lahir batin yaa

    ReplyDelete
  11. Teh Na hihi.. mo komen apa teh ? pasti mo ngeledek
    berondong yang baru pulang dari bandung tea teh ? alias si akang hehehe

    ReplyDelete
  12. Di lasik ya.. hmm.. boleh nih, idenya, nyiapin dana dulu deh hehehe

    ReplyDelete
  13. Della sih mau punya adek.. ibunya yang gak mau teh hehe

    ReplyDelete
  14. kirain positip bener2 positip yah ga taunya emang bener positip lain

    ReplyDelete
  15. loh bunda postif lagiiiiiiiiii????
    waduh....punya adik lagi deh...
    wakakakaka....kabuuuuuurr

    ReplyDelete
  16. hihhi......selamat ya.....

    * gak jadi dech....kirain si seno bakalan puny adik baru....huehehe

    ReplyDelete
  17. Bener banget tuh.....he he he.
    Gue juga udah punya kaca mata plus untuk baca, tapi males banget pakenya. Jadi gue pake kalo lagi buat report, karna tulisannya kecil2, kalau baca yang lain paksain aja.... Itu juga abis dikatain orang kantor kalo gue pake km, secara plus jadi makenya diturunin kayak nenek2. Gue kan ga pernah pake kacamata ...jadi ga bisa nerima kalau gue udah plus...hiks, umur emang ga bisa boong, tau deh siapa yg bisa diboongin

    ReplyDelete
  18. Hahaha,... seno bakal punya ade lagi
    gak la yaw... semoga

    ReplyDelete
  19. hihi.. makasih ya....( kalo beneran positip)

    ReplyDelete
  20. haaa ?? jadi elo udah ngeduluin gw lan ?
    kebayang deh opung lani pake kaca mata mlorot hahahaha..
    yg bisa di boongin itu cuma satu makhluk itu .. ya gak Lit..

    ReplyDelete
  21. waaa selamattt! tambah bijaksana dunk bu hehehe...
    ga nyambung ye =p

    ReplyDelete
  22. tetep gw sambungin yes.... iye maksudnya gw tambah tua kaaaan

    ReplyDelete
  23. hahaha... bawaan orok
    set.. themes gw jelek amat yak. gak jelas gini
    ganti lagi deh

    ReplyDelete