Tuesday, June 24, 2008

Bebas... gak bebas...

Masih inget dengan ini ??



http://ibuseno.multiply.com/journal/item/250/Kangen_Meeting



Saya pikir bebas2 aja mempublish or menulis apa yang kita rasa dan kita mau di blog sendiri

Saya pikir tidak akan ada yang merasa terancam atau  tidak nyaman.

Tapi ternyata dugaan saya salah.

Untuk itu, demi keamanan dan kenyamanan teman2 yang masih berkantor di sana


Demi persahabatan dan pertemanan dengan para mereka


Demi menghargai usaha dan kerja keras para petinggi sana dalam menciptakan suasana dan sistem baik.



Maka dengan niat tulus dan ikhlas, saya harus menghapus itu semua


Gak ada niat buruk dari pribadi saya untuk mempublish foto maupun tulisan saya di blog pribadi saya.


Jika ada beberapa pihak yang menjadi tidak nyaman dengan tulisan tersebut, dengan segala kerendahan hati saya mohon maaf, semoga kedepan saya akan semakin berhati-hati dalam mengekspresikan diri.



 


Demikian sekilat info,


47 comments:

  1. yaah udah keburu diapus, padahal mau review ulang hihihi

    ReplyDelete
  2. Hahaha.. demi stabilitas keamanan Nasional mi...

    ReplyDelete
  3. aku belum liat bundaaaaa ...... whuawhuawhua....

    ReplyDelete
  4. wah, aku ko' dah lupa nih .... aku pernah lihat ngga yah ...

    ReplyDelete
  5. kunaon teh, ada yg merasa tersinggungkah..
    yah, namanya manusia enggak pernah sama ya teh...
    bijaksana sekali dirimu... *peluk t'Icho erat*

    ReplyDelete
  6. kadang aku jg mikir, suka2 aku mau posting apa di MPku, tp kenyataannya, kita kan bersosialisasi, jd jg harus menghargai org laen meski cm di MP

    ReplyDelete
  7. hi3..pasti gara2 sosialisasi td sore ni mba, aq smp trperangah loh mba..liat blogmu trpampang di slide dpn disaksikan satu kantor, pgn ngasitau mb icho via gtalk tp kburu ngejar kreta pulang..he2, plajaran bwt aq jg, kalo ngomongin org or nama pershn pk bintang2 asterix aja.. disamarkn..loh?? he2

    ReplyDelete
  8. hehehe.. lupa juga mbak pernah gak ya

    ReplyDelete
  9. Tersinggung or engga saya gak tahu teh kejadiannya
    makasih pelukannya teh.. untung masih ada yg mo meluk hihi

    ReplyDelete
  10. Yap, belajaran berharga buat saya juga, untuk lebih hati2 dalam menulis..

    ReplyDelete
  11. huah ada apa sih mbak
    japri dong cerita :p

    ReplyDelete
  12. Hehehe.. heboh ya tadi ya.. jadi ngetop dong trus temen2 yg lain pd nyatet kah siteku kah ? duh serasa seleb deh, narsis banget gak siiih
    mang perusahan punya sapa seeeh

    ReplyDelete
  13. Japri ??? hmm.. bisa kebaca juga gak kalo japri..
    mending sms-an aja Lis hihi.. or ngegossip di bandung yuuuk

    ReplyDelete
  14. tinggal nunggu si komo lewat bu...:)

    ReplyDelete
  15. Aduuhh... Ada apa sii Ibu Seno... iya yaa mestinya bebas aja kan posting apa aja di mp sendiri... yang suka baca... yang ga suka yaa ga usah dibaca ya ngga bu...

    ReplyDelete
  16. saya juga terpaksa menghapus satu postingan saya karena ternyata org yang saya kisahkan masuk di daftar teman. kan g lucu kalau dia baca tulisan saya ttg kisahnya meski saya tidak sebut nama, lokasi dan peristiwanya. akhirnya serba susah juga ya teh, seharusnya suka2 kita mau nulis apapun, tapi yah bener ata teh Icho, demi stabilitas nasional, kita maen aman aja deh hahahahaha

    ReplyDelete
  17. daripada dari ya Teh :D
    mending diapus

    ReplyDelete
  18. *bengong.com*
    ya sudahlah..aku dukung Icho..

    ReplyDelete
  19. kalo agak syerem-syerem dan nyrempet-nyrempet, mending gak pilih option publish to all... kayaknya bisa kok tulisan kita disetting untuk dibaca oleh beberapa orang aja :D. biar aman terkendali, bu... :D

    ReplyDelete
  20. ini ceritanya gimana sih bu Seno? soalnya nita suka ngomongin kantor juga....

    ReplyDelete
  21. Padahal mp ini mp kita ya....seharusnya kita punya kebebasan untuk menulis....
    Tapi karena banyak yang baca mau gak mau ya harus hati-2/...

    ** Jadi belajar juga....

    ReplyDelete
  22. ya.... gimana nehhhh penasaran ........

    ReplyDelete
  23. mestinya yaa... kenyataannya beda

    ReplyDelete
  24. Siiipp.. main cantik dan main aman aja deh
    dr pada ada yang tersakiti... ada yg gak nyaman duh gak enak kan kalo kita juga di perlakukan demikian

    ReplyDelete
  25. knapa nih..?

    *buat topik obrolan ni hari ya..:-)

    ReplyDelete
  26. mendingan mendingan ya teh mia... hihi

    ReplyDelete
  27. Jangan kelamaan bengongnya wan..
    thanks dukungannya...

    ReplyDelete
  28. Sebenernya sih gak serem ( menurut saya hehe ),. tapi ini pelajaran, saya juga suka koq publish gak to everyone, kadang cuma contact aja.. kadang private juga..
    next time lebih hati2

    ReplyDelete
  29. Ceritanya udah lewat Nit, pelajaran buat kita bersama, jangan ngomongin orang lain/kantor di MP deh hehe..

    ReplyDelete
  30. Mbak.. pengennya sih aku juga ngomong gini " MP MP gue.. nape lo sewot, nape lo yg gak nyaman hehehe..'
    tapi ya berusaha gak egois aja.. krn biar gimanapun dunia maya kan bisa di akses siapa aja.. yuk hati2 deh

    ReplyDelete
  31. Hahaha.. Icho nih bikin penasaran orang aja..
    sampe malem2 kebanjiran YM hihi..

    ReplyDelete
  32. hihi.. gak ah, topiknya gak seru..
    mending cari topik lain yg lebih seru ci...

    ReplyDelete
  33. teh icho.. aku juga blm liat tuuhhh.. eh btw bebas ko kalo mo posting, cuma jangan lupa postingannya jangan ditujukan u/ every one.. cuma u/ private aja, insya allah ga ada yg protes.. cummaaaa ga ngerti deh kalo ada hacker yang usil ya...

    ReplyDelete
  34. Tul.. thanks ngingetin Cha.. kadang2 kalo posting dari gmail kan pasti everyone..
    gak tahu deh stting to privatenya gimana
    basanya aku psoting dulu and edit

    ReplyDelete
  35. boleh di private nda ya ?
    mo liat , kalau boleh..
    hee hee hee..

    ReplyDelete
  36. waduh.. telat nih..
    ocd bu...
    thanks ya..

    ReplyDelete
  37. ya udah next time dipublish buat contact aja kali.....

    ReplyDelete
  38. hahaha.. ntar gentian di kejar baru tau dikau

    ReplyDelete
  39. Iya dah liat...
    yg BBM naik ??
    hubungannya di mana ? blm mudheng

    ReplyDelete