Friday, August 10, 2012

6 Tahun Ngempi, Lalu Terusir ?

Beneran gak sengaja dan gak inget saya kalau hari ini ternyata tepat 6 tahun saya ngempi ( istilah para MP-ers buat yang main2 di Multiply).


Keinget ini ya gara-gara persiapan pindahan sehubungan isu ( eh bukan isue lagi ya) soal blognya MP yang sudah tidak akan ada lagi di MP mulai 1 Desember 2012 itu.

Saya gak tahu apakah ini tulisan saya terakhir di MP ? rasanya tidak lah, biar aja, saya akan terus nulis di MP sampai akhir hayat account ini di kandung MP.
Gak ada tempat seasik di MP buat nulis-nulis, saya sudah mencoba di beberapa tempat, dan memang masih tetep asik nulis di sini. Bukan cuma karena toolsnya yang gampang buat nulis, di tempat lain agak terasa susah mungkin krn saya belum terbiasa aja, tapi di sini gila banget deh pertemanannya itu, komentar2nya itu yang bikin saya dahaga..sakawww

Teman sekolah saya kemaren sempet tanya, emang apa sih enaknya nulis di Multiply ?
ah enaknya dikit... lainnya enak bangeeet. Banyak banget enaknya.
Saya dapat apa di MP, dapat banyak juga, dari yang sedih, ngeselin, menyenangkan sampai menyenangkan sekali. Semua saya dapat di MP

MP itu sudah bukan ibarat rumah ke dua saya, bisa juga ibarat suami ke dua, pacar ke empat, tong sampah,segalanya saya curahkan di sini meskipun gak semua contact saya tahu, kan bisa di set Individual ya.hehehe.

6 Tahun, gile itu, sejak si Seno kelas 1 SD berarti saya sudah mulai main di MP, inget aja postingan pertama yang culun, foto-foto yang apa adanya saya upload,komen-komen yang masih jaim dan sejarah memang selau manis untuk di kenang.

Jadi, andai memang beneran cukup 6 tahun saja saya jadi penghuni MP, ijinkan lah saya di hari jadi ke 6 saya ngempi ini untuk mengucapkan terimakasih saya sudah disediakan tempat untuk menitipkan jejak langkah saya di sini,dan ijinkanlah saya juga untuk sekaligus membencimu wahai multiply.. (bikin repot gueeeee).

Terima kasih buat teman-teman yang masih setia jadi contact saya,maaf buat teman-teman yang sempat jadi contact saya kemudian saya delete :-).
Semoga kita bisa bertemu di tempat lain yang sama indahnya seperti di MP ini.


*kado mana kadoooo*




49 comments:

  1. Selamat packing, kita bersaudara di BS 'kan ya?!

    ReplyDelete
  2. pdhl baru aja kenalan sm mba icho. dsr gembleng si stef

    ReplyDelete
  3. Padahal kita blum kenal lama ya, teh..dah langsung akrab ajahh

    ReplyDelete
  4. selisih 1 th mbak aku agustus ini juga ulang th ke 5nya disini....

    ReplyDelete
  5. Berterima kasihlah pada Nyi Magda dan Nini Daniella

    ReplyDelete
  6. Selamat ulang taun
    Kasih kado batu nisan aja kali yaa.... pan bentar lagi mau tutup usia MPnya...

    ReplyDelete
  7. tetep nulis BLOG tapi di ekomesialnya tanpa tools kanan kiri, center dll :D (alias NYAMPAH)

    ReplyDelete
  8. First, met ultah.

    Second, ya, saya juga sama sedihnya. Hal itu membuat saya menulis langsung di blog saya di MP, tidak lagi pakai konsep. Tapi percaya deh, penghapusan ruang berekspresi saya dalam menulis BLOG, tidak akan mati walau MP Indonesia "memutus kontrak" saya di lahan yang selama ini saya garap. hehehehe...

    Mampir-mampir ke blog saya yaaa... Mumpung masih bisa di baca. :)

    ReplyDelete
  9. sengethukka hamnidaaaaaaa...

    tiup obornya...
    tiuuup obornya....
    tiup obornya skg juuuuuga :)))))

    ReplyDelete
  10. kadonya nih: emmmuuuahhhhhhhh!!!! cups!
    selamat ultah mpnya tehhhhh

    ReplyDelete
  11. selamat ultah MPnya mari berharap ini bukan ultah terakhirnya teh

    ReplyDelete
  12. ....Padahal kita belum ketemuan, tp udah berentetan bales komen. Salam dari MP saya yg baru umur 5th, met ultah tehIcho :)

    ReplyDelete
  13. ....Padahal kita belum ketemuan, tp udah berentetan bales komen. Salam dari MP saya yg baru umur 5th, met ultah tehIcho :)

    ReplyDelete
  14. 1. met ultah
    2. ku ga merasa terusir deh.. kan tempat bermain kita bisa pindah kemana saja, toh teman bermain selalu utuh dan kompak.. [gandeng tangan boyongan pula]
    3. memori banget ya ngempi dibanding rumah lain..
    4. selamat boyongan..

    ReplyDelete
  15. Jeng, lha boyongane dewe-dewe, sijine ngalor, sijine ngidul, liyane ngulon, sanese ngetan sih?!

    ReplyDelete
  16. Nuhun Bunda Julie, iya ya.. saya blm buka BS lagi nih Bun..

    ReplyDelete
  17. siiip mas afri.. thx infonya bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  18. Iya ih nyebelin pisan si Stef teh Mbak.. hihi kan kitabisa berlanjut kenalan di tempat lain dong ya..
    tp aku koq gaptek pisan sama wordpress dan Blogspot ya

    ReplyDelete
  19. mariii rayakan ultahnya dgn pindahan ke rumah baru :D

    ReplyDelete
  20. Betull.. Mbak Nieznya emang ramah dan baiiik..jd aku bisa cpt akrab juga deh :-)

    ReplyDelete
  21. Iya Restu.. udah lama juga ya kita contactan ya..

    ReplyDelete
  22. Waduuu serem ah jangan nisan, eh Nisan Serena boleh lah hahaha

    ReplyDelete
  23. Terima kasih Mas.

    Toss dulu dong kalo sama sedihnya hehehe.
    Siiip setuju deh, masih banyak tempat buat berkreasi ya..

    Siiip, sampai 1 desember masih bisa saling kunjung, terima kasih sudha mampir ya..

    ReplyDelete
  24. Mentang2 olimpiade yaaa.. jadi tiup obor hahaha

    ReplyDelete
  25. asiiikk... tengah malem dapet muuuach dr Mbak Arie..
    gak bisa tidur deh :-)

    ReplyDelete
  26. Terima kasih Pri.. pengennya gitu, semoga ya..

    ReplyDelete
  27. Iya Mia... kapan atuh ya, pengen deh halal bihalal MP kudu datang, nyesel kemaren pas ultah MPID gak dateng hehehe, aah selisih setahun doang Mia sama Aku

    ReplyDelete
  28. 1. Thx Mbak Tintin :-)
    2. Hehe iya, berbesar hati aja ya, aku kan ibaratnya lagi asik2 maen di sini eh di suruh pulang gitu..pulangnya pun entah ke mana hehe
    3. Setujuuuu
    4. tq.. bantuin dong hehehe

    ReplyDelete
  29. sekalian selametan di rumah baru dong yaaa

    ReplyDelete
  30. nanti jgn lupa open house di rmh baru ya Teh :) Iya nih, menurutku mp itu paling enak.Krn bs misahin antara tulisan, foto, review, resep. Sekali buka mp, keliatan di inbox postingan2 baru, postingan lama yg belum sempat dibaca.Gak perlu repot kudu bukain satu2 blog nya temen buat tau ada postingan baru apa engggak.

    ReplyDelete
  31. hahaha ku blom boyongan mbak.. baru kurang dari 10 kirim via email.. ntar kalu lebih banyak waktu ngempi.. kan masih sampe tgl 1 des..

    ReplyDelete
  32. jaaaahhh ku malah blom ngapa2in loh.. cuma kirim via email dowang beberapa jurnal.. ga sampe 10 jurnal tuh.. yang [tambah temen] dowang kayanya..

    ReplyDelete
  33. aiihh kita beda bbp bln ultahnya teh, ultah saya di MP persis sama tanggalnya dg tanggal MP resmi akan mutus kontrak kita, sama2 6 tahun pun, huhuhuhu, teganyaaa

    hingga hari ini masih males pindah2an, masih males utak atiknya
    masih pengen terus ngeblog disini walaupun udah mulai ngeblank

    ReplyDelete
  34. Jeng Maya, punya saya sih nggak saya bawa pindahan. Di rumah baru saya di bundl-jandra22.blogspot.com saya isi barang baru semua. Yang di rumah kampung ini saya pindah simpankan di hard disk aja tuh.

    ReplyDelete
  35. Saya mampir ke rumah yang di blogspot ah.

    Iya, saya tuh pernah nemu site teman saya waktu gadis dulu di blogspot secara nggak sengaja. Dia dulu jurnalis di Tempo. Sitenya kayaknya lebih lama daripada mp saya yang saya isi sejak 2007 deh. Jadi pengertian saya, di BS bakalannya aman nggak harus pindahan kayak di sini hihihihi...........

    Sedangkan WP saya nggak tahu.

    ReplyDelete
  36. iya bunda, blogspot udah lama, lagipula kan BS punya google, jadi relatif aman sih

    ReplyDelete
  37. YA bener, itulah juga salah satu alasan saya migrasi ke sana. Walau gelombang eksodus mengarah ke Xanga dan WP. Kalau dipikir-pikir kenapa mung Xanga ya, ora Xepuluh sisan? wkwkwkwkwk....... Tanggung kurang siji engkas!

    ReplyDelete
  38. Hehehe.. Open Housenya pas lebaran sekalian ya May.
    nah ituuu enaknya MP, postingan temen keliatan langsung di inbox ya

    ReplyDelete
  39. Oh..iya ya iseng2 kirim lwt imel aja nulisnya y

    ReplyDelete
  40. Oh gitu ya bun, di pindahin ke HD aja ya, Bunda Julie pake tools apa mindahin ke HD nya ?
    sayang sih bun kalau gak dibawa2 barang lamanya hahaha

    ReplyDelete
  41. Ah manual aja, ngeselin, tapi kan habis gitu minta dipijetin sama anak-anak hahahaha........

    ReplyDelete
  42. ah enaknya punya anak yg sudah bisa mijet Bun.. sayah kumaha atuh kalo carangkeul oge, kemaren nyoba pake HTTapa gitu toolsnya tp ke copy fotonya asa aneh, masa 1 foto aja butuh 8 sub folder

    ReplyDelete