Tuesday, February 9, 2010

Perpisahan kita...

Kamu pernah menjadi bagian dari hidupku
mengisi hari hari ku selama 2 tahun belakangan ini
selama aku bekerja.
dengan setia kamu menemaniku.
meskipun aku di atas dan kamu di  bawah.

Masih ingat kah kamu.
aku yang begitu sayang padamu
ingin selalu bersamamu sepanjang hari.
Dan ketika suatu hari, tanpa sadar
kita berdua berjalan ke ruangan lain
dan ada orang HRD yang melihat kita berdua..
saya kena murkanya...
saya sedih.. ketika saya dibilang tidak layak datang bersamamu.
saya sedih ketika dibilang kamu tidak pantas menemani saya..
saya diminta mencari penggantimu

Dan masih ingatkah kamu..
waktu itu musim penghujan.
dan biasanya didepan kantor selalu banjir.
itulah saat pertama kali saya memberanikan diri membawamu ke rumah
ya... kamu mengantarkan saya ke rumah saya.
kamu membantu meringankan saya menerjang banjir kali pesanggrahan.

Ahh.. begitu banyak kenangan bersamamu selama 769 hari bersama.
Sekarang..
terpaksa kita harus berpisah..
Maafkan aku yang tidak bisa merawatmu dengan baik
Maafkan kalau selama ini aku selalu menginjak injak dirimu..

Terima kasih atas kesetiaanmu..
Selamat berpisah sandal jepitku...




38 comments:

  1. walah2 kasihan udah capek ...kalau mau disambung juga dia udah gak mau...

    ReplyDelete
  2. bisa kok disambung, ujungngya diikat karet bu, hehe

    ReplyDelete
  3. wuakakkakaka....kirain sapa yg dimaksud??
    sampe tepikir, betapa hinanya kah dia??
    ternyata si sandal jepit toh??
    wajar masuk museum tuh Da.

    ReplyDelete
  4. udah jelek banget.. males nyambungnya, tadinya mau di sambung pake sedotan tea..

    ReplyDelete
  5. hihihi.. iya bisa ya, pdhal aku juga pernah kasih tulisan ttng menyambung sendal jepit yaa
    tapi koq pas kejadian ke aku, malah males ..

    ReplyDelete
  6. betapa hinanya kenapa Eda ??
    hihihi.. dia memang terasa Hina posisinya..
    tp tanpa dia.. surgaku terasa kotor halah !!

    ReplyDelete
  7. Lem Korea goceng yg gimana ? yg putih ntu ya Doel ?

    ReplyDelete
  8. yg ini teh lumayan kuat 2 minggu ntar dilem lagi soalnya kan hampir tiap hari dipake..LP

    ReplyDelete
  9. ya ampuuun, itu tadiya sepatu apple green kan ceu? :P

    ReplyDelete
  10. Oh.. yg ini, kirain yg putih2 yang di jual di bis2 gitu.. ( bukan uhu lho..)
    elo punya stok ya hihii..siap bener tuh gambar

    ReplyDelete
  11. hebaaatt!! luar biasaaa kata-kata puitisnya mantab nian! :)

    ReplyDelete
  12. sugan teh bade dikawitan ku kecap 'Dear Diary' :D
    emh, etaaahh...meni dalit pisan jeung si hejo teh nya :D
    apan aya paribasana 'gugur si Hejo satu,masih menunggu si Hejo yang lainnya' :D

    ReplyDelete
  13. Idiiiiiihhh dekil amaaaat siiiihhhh

    ReplyDelete
  14. heheheeh... si sendal bakal tersanjung berat tuh mba... ^__^

    ReplyDelete
  15. puitis ya ?? kekekekek... pdhal gak bisa bikin puisi lho..

    ReplyDelete
  16. Dear Diary mah tos di kantun sabaraha sasih langkung kang hahaha..
    siap lah.. menanti si hejo nu engal..

    ReplyDelete
  17. Hahaha.. iya emang Da, sampe gak tega tadi gw mau posting fotonya ..
    hoek deh.. jarang di sikatin, cuma kena aer doang..

    ReplyDelete
  18. sekali2 ah nyanjung sendal.. kasian gak ada yg nyanjung2...

    ReplyDelete
  19. mbak, sendalnya dimandiin pake kembang tujuh rupa, bungkus kresek putih trus dipendem di belakang kantor aja ^_^
    dijamin selalu terkenang-kenang tuh *_^

    ReplyDelete
  20. Cho, daku pernah terima email tentang betulin sandal rusak gini pake sedotan plastik...bisa oke lagi dalam sekejap :))

    ReplyDelete
  21. abis; si hrd sampe murka dan bilang si dia gak layak bersama Eda??
    tak pikir sapakah dia?? koq sampe begitu penilaian si hrd :)

    tp surga eda dah lumayan kena virus tuh Da, soalnya si dia tuh dah JORSE

    ReplyDelete
  22. sudah kurelakan dengan derai air mata neng.. *halah !! lebay banget *

    ReplyDelete
  23. cari peniti gak nemu mich.. jadi di buang deh :-p

    ReplyDelete
  24. .. Icha bisa aja, nanti pendemannya juga di taburin kembang tiap hari, di kasih kopi kalo malem jumat yaaa hahahha

    ReplyDelete
  25. daku juga kan pernah posting benerin sendal jepit pake sedotan itu Ed..
    tapi koq giliran daku kena, malah mualesss ya hihi.. soalnya masih ada sepatu, kalo darurat baru deh pake sedotan ...*alesan pemalas !!*

    ReplyDelete
  26. hihihi.. Surga nya mesti pake pengharum dulu..

    ReplyDelete
  27. Buseeeeett.. asli buluk bgt mba sendalnya hahaaa.

    ReplyDelete
  28. hihihi.. ketauan jorok banget yaaa..
    itu udah lamaaaa.. sendalnya, jadi otomatis gak putih lagi

    ReplyDelete