Sunday, June 7, 2009

Ngumpet di facebook

Akhir-akhir ini saya agak males buka FB Chat, selain karena koneksinya yang lemot dan membuat pesan not sending terus juga karena terlalu banyak yang ngajak chating di FB ( *so' ngetop dikit ah *). Sebetulnya kalau mood bagus dan gak banyak kerjaan sih asik2 aja chat di kantor, tapi lebih seringnya gak mood kalau chat di jam kerja. ( *sok rajin hihihi*) .
Mula-mula saya coba pilih pake friend list dengan memilih teman mana saja yang akan saya tampilkan di chat saya.


Tapi rupanya cara itu juga gak mempan, masih ada aja yang gak saya centang listnya bisa masuk chat ke saya. rupanya saya salah duga. fungsi itu hanya untuk shorting tampilan saja dan bukan untuk membuat status kita terkesan invisible seperti di YM.

Saya coba  statusnya di offline terus, tapi kadang saya juga butuh  lihat teman di FB yang gak punya YM apakah sedang online atau tidak. Dari pada offline terus menerus tapi saya gak tahu siapa teman saya yang saat ini online saya coba gunakan aplikasi appears offline .
Dengan aplikasi ini saya meskipun status saya offline di FB, saya bisa melihat teman-teman saya yang sedang online atau idle.



Jadi, maaf ya kalau sekarang saya suka ngumpet, send msg aja, pasti di bales koq.

 

14 comments:

  1. hihihi....saya jg dah lama ceting di fesbuk di offline kan...sama kaya teh icho gitu, suka byk yg ngajakin ceting :-D skrg mah aman, yg mo ceting ya udah via YM aja deh hihihi

    ReplyDelete
  2. Iya yaa.. via YM aja ya.. ah neng Rini YM nya juga suka invisible :-p

    ReplyDelete
  3. teu puguh! ongkoh wawartos off tapi didieu ngawartosan on :P

    ReplyDelete
  4. Ohhhh.. hihi. itu tipuan maut kang :-p

    ReplyDelete
  5. aku ga pernah buka chatt box....enakan haha hihi si status temen n status sendiri..sampe ngantuk..
    n then turuuuu...hehehehe

    ReplyDelete
  6. Iya Mbak Re... statusnya Mbak Re tuh ruameeee.. kalo aku ikut komen notifikasinya akeh tenaaan hihi..

    ReplyDelete