Friday, December 19, 2008

Buku Tamu

Bukannya congklak bukan karambol..  kalau dengan terpaksa gue gak buka buku tamu di rumah  gue. Gue cuma gak  mau berbasa basi, kalau memang  sudah merasa teman Kalo mau mampir masuk aja deh.. open house kok, gak pake buku2 tamuan.
Gak ninggalin jejak juga gak apa2.. ngintip2 dikit juga gak apa2.
Cuma gue suka gak demen aja kalo temen datang ke rumah trus ngejembreng jemuran, jemur kasur, gelar tiker di depan rumah gue.
Kalo mau lebih deket lagi, mau masuk ruangan khusus gue juga boleh kok.

 

41 comments:

  1. wah, ada apa nih teh??
    eh, tadi parantos dugi teh?

    ReplyDelete
  2. Lho lho lho... Ada apa ini ada apa ini...
    TARZAN mode ON

    ReplyDelete
  3. Gak ada apa2 Kang.. cuma males aja kalo gesbuk penuh dagangan
    Iya kang tos dugi pm na, senin di kirim ku abdi nya

    ReplyDelete
  4. hihihi..pabalatak ya teh.. suka sareukseuk lihatnya kalau banyak yang ngampar dagangan di depan rumah teh

    ReplyDelete
  5. pasti gara-gara yg promosi yee?hehehe
    gue mah langsung delete aja dah

    ReplyDelete
  6. Tah eta.. asa sarekseuk nya, mending di pelakan kembang we

    ReplyDelete
  7. no wrong wrong sih...
    cuma lagi pengen nutup aja..

    ReplyDelete
  8. pantesssannn eta gesbuk menghilang...
    habisnya woro-woronya gak ada expire-nya, hihihi...

    ReplyDelete
  9. kedahna mah dipasang pajak reklame nya bu??

    ReplyDelete
  10. Hahhhhh mau numpang picnic donk didepan rumah.....boleh donk.....

    ReplyDelete
  11. pasang aja gb nya buat contact,supaya para pedagang ga bisa mampir mbak.
    selama ini di everyone kali ya mbak..?

    ReplyDelete
  12. hehehe.. punten ah..
    emang bisa gitu di pasang expire date di woro2 ?

    ReplyDelete
  13. Oh yaaaaa hehehe.. lom liat.
    liat ah

    ReplyDelete
  14. Iya untuk everyone..
    lha contact ku juga banyak pedagang hehehe

    ReplyDelete
  15. gw mah dah pasti tak delete kekekek

    ReplyDelete
  16. wah kalo gesbuk ditutup mah udah dr lama teh... bikin berat bukan MP abis yg dipajang gede2 bgt balihonya :D

    ReplyDelete
  17. punyaku GB na sett khusus contact
    msh suka nyempil ada promo juga sih, krn contact nya ada yg jualan........kesel juga klo GB buat promo
    sebelumnya yg ketauan rajin promo, dah ku remove.......klo sesekali aja mah gpp lah

    ReplyDelete
  18. gw juga mulanya gitu hen.. lama2 cape deletetin juga

    ReplyDelete
  19. Oh ya hehhe... ketauan gw jarang liat GB elo Lit, gian ngapain pake ngisi2 gb.. hahaha.. iya emang balihonya gede2

    ReplyDelete
  20. Susah neh.. aku lupa kontakku mana aja yang gelar tiker
    mo liatin satu2 males..

    ReplyDelete
  21. duuhhh ..miwon atuh sama MP saya *MP-MP-an..hehehe*.. pabalataks nu dagang .. kayak pasar kaget tea.. hehehe..
    iya juga mo liatin satu2 riweuh n malay .. sementara mah saya antep aja, Teh.. hoream :) *pamalesan sejati tea..hehehe*

    ReplyDelete
  22. Setuju nih. Saya sampe kesel gesbuk tuh jadi lapak.
    Gimana cara ilanginnya ya? Ajarin donk Ma.

    ReplyDelete
  23. hahaha.. tulis di GB na atuh 'Bukan Pasar Malam '
    Hidup pemalas sejatiii... dah say age pemals sebener na mah

    ReplyDelete
  24. Setting my Site, trus di Hide deh GB nya, gitu aja koq Mom..

    ReplyDelete
  25. kalo aq mah di share for contact aja teh....:-D

    ReplyDelete
  26. asik.. jadi Teteh masih bisa gelar tiker di MP nya rini dong ..

    ReplyDelete
  27. asik.. jadi Teteh masih bisa gelar tiker di MP nya rini dong ..

    ReplyDelete
  28. permisi buuuu

    *gelar tiker, numpang kemping hihihi*

    ReplyDelete
  29. wah berapa bulan gak nengok ada bayak perubahan, termasuk gak buka buku tamu, ya udah selamat ketemu lagi.

    ReplyDelete
  30. eits.. sebelom kemping mana bekel kempingnya ? simpen di dapur dulu .. hehehe.. mending nebeng topik trus gelar lapak yaaaa

    ReplyDelete
  31. wah iya nih.. kepaksa aku tutup juga karena mas Eko yang biasanya rajin nyatet di Bukut tamu tiba2 menghilang .. pa kabar mas, kemana aja ?

    ReplyDelete