Sunday, April 13, 2008

Kewarga-Daerah-anku

KTP yang gue miliki saat ini adalah  KTP Kab. Tangerang, tapi nama gue ada di KK Kodya Sukabumi, krn Bapa Seno ber KTP Sukabumi dan punya KK Sukabumi.

Itu sebabnya gue dapat undangan untuk ikut pilkada Jabar minggu ini.

Tapi hapunten Hade, Aman, Dai,  jangankan jabar yang jauhan,ketika pilkada Banten gue pun dapat undangan memilih gue juga gak ikut milih Ibu Marissa Haq maupun Ibu Atut , gue juga gak ikutan milih Bang Dul.. maapin ane yee.. ( lho koq jaid pilkada betawi..).

Semoga sebentar lagi gue sudah menjadi warga daerah yang baik dan benar dan punya KTP dan KK sesuai domisili, supaya bisa menentukan sikap dan bisa memilih pilkada 2013 yang akan datang.

16 comments:

  1. anu pasti mah tos milih Bapa Seno pannnn... heuheuheu

    ReplyDelete
  2. hihihi...samiiii...abdi oge tida nyoblos...moal didenda pan? :D

    ReplyDelete
  3. denda ku pa RT hehe..ronda unggal dinten

    ReplyDelete
  4. iya bu banyak ternyata yang ngga ikutan pilkada...

    ReplyDelete
  5. sayah juga teh hehehehe *warga jabar yang tidak bertanggungjawab euy*, habis nggak ada yang nyangkut di hati, jadi takut ketiban dosa kalau mereka tidak amanah.

    ReplyDelete
  6. wah ... ketahuan nih ... ngga pernah nyoblosss .....
    didenda bikin bolu kukus aja ... yang banyak yah ... hylmi jangan lupa dibagi ...

    ReplyDelete
  7. hehe..kewarganegaraan ganda..kalo sampe ada gerakan Banten merdeka bakal pusing dong bu??hehe.. Seno dan Dela tapi jakarte punya kan bu??

    ReplyDelete
  8. waduh.. ini mah krn gak ada pilihan yg sreg ya Teh..

    ReplyDelete
  9. Di coblos aja deh hihi..
    denda bokus ?? gampang.. bantet gak apa2 ya teh

    ReplyDelete
  10. Skrng mah masih ber ktp Kab Tangerang..
    lg ngurus KTP pd aren nih..

    ReplyDelete
  11. Waaa.. ajakan yg menarik nih ci,
    tunggu masa pensiun deh..
    kalo gak jogja,semarang jadi pilihan..

    ReplyDelete
  12. Dasar Anarkis..kepikiriannya Banten Merdeka aja haha.. gak lah jangan.. Banten belum punya apa2..
    Seno dan Della mah made in petukangan Jak Sel..

    ReplyDelete