Thursday, September 17, 2009

Perubahan Paket Telkomflash Unlimited

Pagi tadi saya dapat SMS dari Telkomsel  isinya : 

Pelanggan yth, sekarang Anda dapt melakukan pengecekan penggunaan Paket  Unlimited TelkomselFlash dengan SMS, ketik: UL<spasi>INFO, kirim ke 3636 (bebas biaya) Stlh kecepatan diturunkan & ingin mendpt kecepatan normal kembali. Anda dpt membeli paket 50rb(125MB)/ 100rb(300MB) via  SMS .

Penasaran, saya coba  ikutin petunjuk dan kirim sms UL spasi INFO ke 3636, dan balasan yang saya terima begini :

Sisa Fair Use Packet TSELFlash Unlimited Bulanan anda 0 MB berlaku s/d tanggal xxx hingga pukul xxx

Lho bingung saya, selama ini saya mengunakan paket Flash Unlimited  paket Basic: 125 rb, dengan quota 2GB, Penggunaan internet saya memang tiap hari, rutin di malam hari dan di siang hari sesekali kalau saya berada di luar kantor atau diluar ruangan.

Saya tanya teman saya yang kerja di Telkomsel, bagaimana jika kuota saya habis ? apakah saya masih bisa mengakses internet ? bukankan saya pakai paket unlimited ?

Teman saya di YM cuma meminta saya baca  website Telkomsel, dan perhatikan point TELKOMSELFlash Anti Throttling Package. Setelah saya buka benar ternyata ada  ada perubahan tarif seperti berikut

Ternyata kuota turun drastis dari 2GB menjadi 500MB (25%), beeuu bener dong gosip yg beredar selama ini katanya telkomsel akan menurunkan kuotanya.

Jadi untuk pelanggan paket unlimited, tetap bisa akses internet dengan kecepatan yang sudah di turunkan menjadi 64 Kbps saja sampai akhir periode pembayaran Flash kita.

Dan jika ingin menambah kecepatan seperti biasanya, maka perhatikan point 4 di bawah ini

Yaaa.. dengan adanya informasi ini,semakin kuat keinginan saya untuk pindah ke lain hati, karena beberapa bulan terkakhir ini koneksi flash luar biasa payahnya, apalagi saat ini sudah di turunkan kecepatannya... Cape deeeeh

 

12 comments:

  1. Waah..padahal tadinya saya mw ganti pake flash...*jadi mikir ulang pake flash..*

    ReplyDelete
  2. iya pikir2 dulu deh.. pake smart malah lebih kenceng, tergantung daerah juga
    di kantor daan mogot saya pake smart, ngacirrr..
    tapi di rumah, pesanggrahan bintaro.. amit2 signalnya.modemnya mesti di simpen di atas lemari deket jendela

    ReplyDelete
  3. kalo di rumah ortu disukabumi pake mobi ngacir tuh...
    kalo sayah sekarang make indosat brodben. kualitas? so so lah... :-p

    ReplyDelete
  4. saya mah dari baheula juga udah gak pake produk telkomsel teh, sampai nomor hp yang udah dipake 4 tahunjuga diganti. Bukan tidak cinta buatan dalam negeri, tapi ya gituuuuuuuu deh!

    ReplyDelete
  5. saya malah belom ernah pake speedy kang..

    ReplyDelete
  6. Indosat BB.. di pesanggrahan gak kedetect samsek..
    saya salah beli rumah kliatannya hehehe..

    ReplyDelete
  7. Ini hasil rayuan sales telkomsel aja kang..

    ReplyDelete
  8. waduh baru tau jg teh.. ganti apa ya.. pengennya sih first media.. hu.hu.hu..

    ReplyDelete
  9. lagi bingung juga Na.. mo ganti apa hehehe

    ReplyDelete
  10. Waduh mana baru ganti telkomflash, blm ada sebulan.
    Tahu gt gak usah ganti deh..:(

    ReplyDelete
  11. waduuuh.. CS nya gak kasih tahu ke mama celyn ya...gitu deh, nikmatin aja dulu

    ReplyDelete